Salam hangatku..
Sepenggal kisah yang kugoreskan, adalah kisah cinta indah yang akhirnya kandas.
Berawal dari perjumpaan yang tak kuduga sebelummya. Sapa hangatnya kutemui lewat kotak pesanku. Seperti biasa, dengan acuh kutanggapi dengan balasan yang nothing special bagiku. Percakapan demi percakapan terlewati, hingga tiada sadar malam kian larut menjemput pagi. Ah.. Insomniaku tak jua terobati, berbincang dalam hati.. Lumayanlah buat menemani insomniaku yang akut.
Waktu terus berputar, tiba waktunya kita mengakhiri segala percakapan. Aku tak ingin menjabarkan percakapan itu, karena bagiku percakapan yang tak penting tuk kuuraikan.
Keesokan harinya, ia kembali menyapaku. Dan akupun menyambutnya dengan hangat, hihihii aku tersenyum- senyum setiap balasan demi balasan yang terlontar dari bibir kita masing-masing. Canda tawa pun tercipta, serasa dekat jarak antara aku dan dia. Ah.. Aku bergumam kembali dalam hati, kehadirannya membuatku merasa nyaman. Namun tak sedikit pun terbesit menyukainya, aku mengganggapnya tak lebih dari sekedar teman.
Hari demi hari berlalu, komunikasi antara aku dan dia semakin lancar. Bahkan saling memperhatikan satu dengan yang lain. Hems.. Aku semakin nyaman bersamanya, ada kedamaian kudapati ketika ia menemaniku. Suatu ketika ada pesan di telepon genggamku, hems.. Tanpa kuulur waktu bergegas ku hubungi dia. Hi.. Bla.. Bla.. Bla.. Entah mengapa hatiku berbunga-bunga setiap kudengar suaranya. " Walah apakah aku jatuh cinta ?? " Ucapku dalam hati. Aku kembali senyum-senyum sendiri, lalu kucoba tepiskan rasa yang belum bisa kuyakini.
Singkat cerita..
Tak kupungkiri, kedekatan ini semakin menjadi. Entah tepatnya kapan, aku tak ingat (kuakui aku pikun) hehehe..
Ikrar asmara terjadi antara aku dan dia, yah kita menjalin hubungan lebih dari sekedar teman. Ya Allah.. Begitu bahagianya hati hingga ku tak dapat berkata-kata.
Sebut saja nama nya dewa..
Sayang..
Kamu ada dimana ?? Tanyaku , aku masih dikantor sayang. Ah panggilan lembut bertiup ditelingaku. Oh.. Yah sudah nanti kabari aku kalo sudah pulang yah. Iya sayangku yang bawel, jawabnya. Hihihiii.. Aku tersipu malu, tapi itulah kisahku. Setiap hari kita tak luput berkomunikasi, hingga menjelang pagi kadang kita lakoni.
Ting.. Ting.. Terdengar sapaan lewat ym ku.
Ayank.. Sapa dewa
Iya yank.. Aku pun membalas.
Kamu sudah pulang ? Tanyaku
Sudah ayank, sekarang aku lagi mau maem dulu. Kamu sudah maem belum yank ? Tanya dewa..
Udah yank, sambutanku penuh suka cita
Maem pake apa yank ? Kembali kubertanya
Mam pake rawon, mau yank ?
Iih ogah jawabku
Yah karna aku tak begitu menyukai
Hems enak tau yank, ujar dewa
Embung ah jawabku
Ya udah yank mam dulu geh sana, terus cepetan pulang dan jangan lupa mandi.
Ia istriku.. Jawab dewa
Hahahaha aku tertawa geli mendengar jawabannya.
Hihiihi.. Dewa pun turut tertawa.
Menjelang malam, seperti biasa kita saling bercakap dan bercanda penuh kemesraan. Oh indahnya hidupku.. Desisku.
Ayank, bubu geh dah larut besok kesiangan lagi bangunnya.. Ujarku
Iya ayank, ayank juga bubu yah ucap dewa
Iyah yank, love u muuuaaach kututup percakapanku dengan kiss serta untaian manisku
Muuuaach love u 2 sweety, balas dewa.
Ah mataku mulai terkantuk, dan kubergegas tuk terlelap. Hayalku, semoga kedamaian ini selamanya kukecup... Night sweet dream ^_^
ZzzzZzzzZzz..
Awal kisahku yang sangat membahagiakan hatiku..
Bersabarlah dengan kelanjutan kisahku.
Salam damai penuh cinta..
'яєяє ѕиош'
12-01-2012