# singkat waktu..

988 0 0
                                    

Salam pagi..

Nyenyak sekali tidurku semalam, sambil mengucek-ngucek mata kusambar Hp yang tepat ada diatas kepalaku. Secepat mungkin kupencet nomer yang telepon yang hapal diluar benak ingatku.

Me. @ Hallo..

Met pagi sayang, sapaku

Dewa @ Pagi , baru bangun yah yank

Tanya dewa

Me @ Hu'um , jawabku

Ayank sudah dikantor ?

Dewa @ Sudah yank

Me @ hems.. Ya udah jangan nakal

Yah yank, love u

Dewa @ hu'um gak bakal nakal yank

Love u 2,..

Hems percakapan pagi yang menyejukan hatiku.

Hari demi hari, bulan berganti bulan. Asmara ini kian mesra dan terjalin penuh kebahagiaan. Kuakui, kehadirannya sangat memberiku kedamaian. Selama ini hidupku serasa sepi, sekalipun dalam keramaian. Ah.. Akhirnya kesepianku terlewatkan, ia hadir hiasi hari-hariku. Canda tawa, kemesraan, serta untaian kata nan lembut selalu menghiasi kisah ini.

Ping ping Ym kuberbunyi

Ayaaaaaank.. Sapa dewa

Iya yank, jawabku

Udah maem belum ? Ayank, lagi dimana ? Tanya dewa

Udah yank, aku lagi di perjalanan.. Ada kerjaan sedikit yank

Oh ya udah hati-hati yah istriku, jangan nakal

Hu'um suamiku gak bakal nakal

Miss u

Miss u 2 sweety..

Seperti biasa, kita saling berkomunikasi. Agar hubungan semakin dekat, paling tidak mengobati rindu yang memuncak. Waktu berganti senja hingga malam tiba, sapa hangatnya selalu menemani kemana pun aku melangkah. Sungguh aku semakin menyayangi dewa..

" Tanpamu aku sepi dan sendiri,

Tak ada yang mampu memberi kedamaian dalam hati

Bagiku engkau adalah inspirasi tiada henti,Memberi arti dalam tiap denyut yang menghidupi urat nadi "

Untaian kata yang melambungkan jiwa,

Tanpa basa basi, kubalas untaian tersebut penuh senyum kebahagiaan.

" Wahai kekasih ku..

Hidup tanpa hasrat dan keinginan, bagai bernafas dalam kegelapan.

Maka Jangan lah kau sia-sia kan cinta yang tlah kita bina. Karena bagiku kau lah keindahan yang saat ini kumiliki, dan kamu lah satu-satunya pemberi kedamaian dalam hidupku "

Kata demi kata tercipta, hingga larut dan tenggelam dalam pesona rasa. Kita saling menhujani aksara demi aksara, yang terurai dari hati. Dipenghujung pagi, seperti biasa percakapan diakhiri dengan kecupan manis dan ucapan selamat tidur sayang..

Aku mulai beranjak kepembaringan hangatku, dengan paras tersenyum bahagia kuterlelap dalam peraduan mimpi.

Night honey...

Have a nc dream ^_^

To be continue...

" Love Story "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang