The End...

486 3 0
                                    

Pengahiran kisah..

Ada waktu dimana aku terpuruk dan ada pula masa dimana ku harus bangkit. Saat ini kuputuskan menutuup segala kisah lalu, dan aku pun siap membuka lembar baru. Menyadari, terlalu banyak waktuku terbuang sia-sia. Dalam gelap kutemui cahaya yang mampu membuatku menatap, diantara tundukku yang terlampau lama meratap.

Huuftss.. Entah berawal darimana, namun kuyakin kan hati tuk melepas segala asa ( tentangmu ) juga rinduku. Kini aku siap melangkah diantara serpihan kenangan yang mungkin saja terlumat sang waktu. Kuakui aku telat menyadari, sesungguhnya ada kehidupan yang semestinya aku jalani dan banyak hal yang terlewati oleh pandanganku. Bismillah.. Aku yakin aku mampu dan aku siap menutup lembaran yang tlah berlalu.

Maafkan aku.. Ketika bersamaku, tak pernah kau dapati keindahan dari diriku. Dan kini aku mengikhlaskan kepergianmu, karna aku yakin kau telah menemukan kebahagiaanmu. Terima kasih atas segala ciptaan manismu, sesaat namun terkenang. Walau inginku memupus agar tak satu pun menyulut ruang hati dan benak ingatku. Teruntukmu.. Berlalu lah sejauh yang kau mau, karna bagiku kau tak lagi dapat tersentuh.

Menikmati kesendirian ternyata kudapati pengartian tentang sunyi juga kegelapan malam yang kelam. Dan diantara rindu mencipta pemahaman, tentang hati yang sesungguhnya. Ketiadaan memaknai pendewasaan dalam bersikap mengikhlaskan. Teruntukmu.. Semoga bahagia selalu menyertai langkamu. Dan teruntukku.. Aku akan memulai langkah baru ( kebahagiaan ) yang tampak didepan mata yang selama ini tak terindahkan.

Salam penuh kasih persahabatan..

'яєяє ѕиош'

030212

3.40

The End....

" Love Story "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang