Chapter 3

9K 1K 9
                                    

Hari yang melelahkan untuk Baekhyun, ia harus merekrut junior yang berpotensi menjadi atlet dan itu artinya waktunya di sini tidak lama lagi. Setidaknya biarkan ia melatih junior-junior kesayangannya.

Sore berganti malam. Baekhyun selalu pulang dengan bus jika memungkinkan, tapi kali ini ia harus menunggu lebih lama karna ia baru saja ketinggalan bus berikutnya.

Semoga masih ada bus lain.

Duapuluh menit berlalu dengan sendirinya dan Baekhyun pikir lebih baik berjalan kaki, lagipula kota seoul masih sangat ramai saat malam hari. Berjalan mengikuti arah pada jalan kecil yang memang di peruntuhkan untuk pejalan kaki, hingga ia berhenti ketika sepasang sepatu yang ia kenal ada di depannya.

Matanya teralihkan, memandang Chanyeol dengan raut kekhawatiran. Apa chanyeol mabuk.

"Hey, Cantik?"

Baekhyun benar. Chanyeol mabuk.

"Kau mabuk, yeol". Chanyeol menggeleng. Tangannya ia rentangkan untuk menggapai tubuh kecil Baekhyun yang mana membuat si mungil memberontak.

"Seperti di surga.. hik!"

"Astaga! Bagaimana ini, aku harus membawamu kemana? Aku tidak tahu tempat tinggalmu." Baekhyun masih berusaha melepaskan pelukannya tapi tetap saja Chanyeol lebih kuat dari yang ia kira.

"Cantik.. Rumahku di hatimu." Sebenarnya Baekhyun sudah cukup merah padam dengan kedekatan mereka apalagi setelah Chanyeol mengingau tak jelas yang mana membuatnya semakin merona.

"Baek.hik.hyun, aku membutuhkanmu di sini, jangan pergi."


Tbc

Here!! [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang