Mr. cuek #3

4.4K 207 3
                                    

Tapi dengan kejadian itu,Arga mampu tertawa dengan kekonyolan ku. Senyuman tipis terukir di bibirku.
Semoga Arga dan Aku tetap seperti ini.

*********

Aku dan Arga pun segera mengambil tempat yang strategis dan enak untuk nongkrong lama. Arga pun memanggil pelayan cafe itu.

"Mas..."Panggil arga sampil mengankat tangannya .

"Iya,pesan apa dek?"Tanya pelayan cafe.

"Cake coklat,sama Caramel brownie ice cream cake. Dan minumnya jus strawberry dan cappucino."Ucap Arga yang sudah tau apa yg harus di pesan.

Pelayan pun segera memproses pesanan Arga.

"Novel apaan tuh?"Tanya ku.

"Novel dewasa. Bocah gak boleh baca."Ucap arga menatap datar ke arahku lalu kembali fokus kepada novelnya.

"Heehhh"lirih ku

10 menit kemudian.

"Ini pesanannya.."Ucap seorang pelayan

"Iya. Terima kasih"Ucapku.

"sama-sama. Selamat menikmati."Ucap pelayan itu lalu pergi.

"Gimana mau menikmati kalau makannya sama lo."Ucap Arga seenaknya.

"Yee. Sembarangan aja tuh mulut. Ntar kalau lo mohon2 ngajak gue makan. Awas lo ya"Ucap rain sembari memakan cake coklatnya.
Terbentuk senyuman disudut bibir Arga.

"Sumpah. Ini cake enak banget ga. Coklatnya lumer banget"Ucapku lebay

"Biasa aja kenapa sih"Ucap arga melotot kepada ku.

"Woles aja Kali"Ucapku manyun lalu mengambil potongan cake arga.

"Eh cake gue. Balikin gak."Ucap arga menunjuk ku dengan menggunakan garpu..

"Wes wess woless mas.. Serem amat."Ucapku nyengir.

"Karna lo nyomot cake gue. Lo yang bayar."Ucap Arga kembali makan cake nya.

"Enak aja. Lo lah yang bayar."Ucapku lagi

"Bodo amat. Lo gak bayar. Lo yang nyuci piring. Gue mah pulang."Ucap Arga.

"Isshhh..."Desisku kesal pada Arga.

Waktu sudah menunjuk pukuk 8.30 . Arga pun mengantar ku pulang.
Setiap kali arga mengantarku pulang. Aku selalu berpikir. Apakah bisa aku seperti ini terus?jika arga mengetahui perasaanku kepadanya? Ntahlah. Terkadang memikirkan itu membuat aku takut kehilangan Arga.

"Masuk sana. Jangan lupa gosok gigi,ganti baju,cuci kaki tangan. Lalu bobok"Ucap arga mengejek.

"Iya Bawel."Ucapku turun dari mobilnya.

"Hati-Hati. Byeee"Ucapku kepada arga.

Mobil Avanza putih itupun menjauh dari pandanganku.

Jam sudah menujuk pukul 22.00 wib. Aku pun segera melihat struk pembayaran tadi. Mataku seketika melotot melihat harga cake yang dimakan Arga tadi.

"Sialan! Gila mahal banget cake yang dimakan Arga ╰ˋ﹏ˊ╯."ucapku saat melihat cake yang dimakan arga seharga Rp180.000.

"Awas aja dia besok::>_<::.."lirihku.

***************

Aku terlonjak dari tempat tidur melihat jam sudah menujuk pukul 07.00.
Pada pukul 07.30 akupun tiba disekolah. Namun Naas. Saat ini aku telat 15 menit. Buk Alvida pun sudah duduk di kursi guru.

"Mati gue!"Ucapku sambil menepuk jidat.

Tok tok tok ...

"Maaf bu,sa.sa.saya telat,"Ucapku menyengir tanpa dosa.

"Iya. Gak apa apa"Ucap bu alvida

"Wahh. Sepertinya saat ini memang hari keberuntunganku"Batinku sambil berjalan menuju kursi ku.

"Siapa yang suruh duduk?"Tanya bu alvida yang membuatku berhenti segera. Lalu kembali berjalan mundur.

"Hehe. Gak ada bu."Ucapku

"Ya udah keluar."Ucap bu Alvida. Namun aku tetap diam .

"Kenapa diam?"Tanya bu Alvida

"Nungguin ibu berubah pikiran 😂"Ucapku nyengir.

"Araaiinnaaaaaa"Teriak bu Alvida yang membuat ku segera berlari keluar kelas dan terdengar tawa dari anak-anak dikelas.

Bell sekolah pun berbunyi. Itu pertanda jam istirahat pertama . Seluruh siswa pun berlari menuju kantin untuk mengisi kekosongan pada perut mereka masingmasing. Sedangkan aku segera menuju kelas.

"Ahh. Akhirnya masuk kelas."Ucapku merebahkan badan di kursi.

"Lo kenapa telat"Tanya arga tibatiba yang mengagetkan ku.

"Ngagetin aja sih"Lirihku.

"Segitu senangnya jalan sama gue. Sampai sampai lo gak bisa tidur lalu kesiangan."Ledek arga.

"Dihh Gr! Gue kesiangan karna belajar sampai larut tau."Ucapku

"Terserah lo deh. Sekarang lo harus nemenin gue makan."Ucap arga.

"Pergi aja sendiri. Gue udah makan tadi dikantin."Ucap ku pada arga

"Gue tadi belajar sendirian karna lo keluar. Dan gue gak mau makan sendirian juga."Ucap Arga

"Tapi gue....." Belum selesai aku berbicara Arga pun langsung menarikku menuju kantin.

Hiii udah masuk episode Cake :)
Jangan lupa like dan vomentttt. Jangan cuma baca tapi gak like :)

@6_zallow

Mr.CuekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang