Chapter 5

122 16 7
                                    

Setelah latihan rutin, Shizuka-senpai menyuruh kami untuk tidak pulang terlebih dulu, karena ada sesuatu yang harus dibicarakan. Maka sekarang, kami duduk di tengah ruang musik, mengelilingi meja.

"Baiklah, aku dapat informasi ini dari Teraoka-kun. Informasi ini sangat penting, terutama untuk kalian yang baru bergabung di band ini" ujar Shizuka-senpai dengan serius.

Menyinggung tentang anggota baru dan perkataan senpai yang serius membuatku makin penasaran. Karena senpai tidak pernah seserius ini, Kenichi dan Natsume-kun pun juga merasakannya, terlihat dari raut wajah mereka.

"Kita...."

Kita...

"Akan..."

Akan...

"...."

sunyi senyap, akan apa senpai?

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"MENGIKUTI KOMPETISI BAND ANTAR SEKOLAH!!!" tiba-tiba Shizuka-senpai berteriak sambil menggebrak keras sesuatu di atas meja, membuat kami terlonjak kaget dan hampir terjungkal ke belakang.

"SENPAI!!!" seru kami serempak, dan dia hanya cengar-cengir.

Selagi para lelaki protes atas salah satu tindakan senpai yang absurd, aku memerhatikan sesuatu yang tadi digebraknya, ternyata sebuah kertas. Senpai yang menyadari kalau aku meperhatikan kertas yang masih ada ditangannya, menyodorkannya padaku. Aku mengambilnya, dan seketika para lelaki mengelilingiku, memperhatikan kertas itu dengan seksama.

"Hee~ Kompetisi band antar sekolah ya~" ujar Natsume-kun sambil manggut-mangut setelah membaca brosur lomba tersebut.

"Waahhh... sepertinya menarik" kata Masatoshi-kun dengan berbinar-binar.

Kenichi malah terlihat biasa saja.

"Kita akan bersaing dengan sekolah-sekolah terkenal, mengingat lomba ini cukup besar dan hanya diadakan setahun sekali" Kata Shizuka-senpai

Kami semua manggut-manggut mendengarnya ,sampai aku menyadari sesuatu.

"Tunggu, berarti kita akan bersaing ketat disini?" tanyaku.

"Yap, kau benar. Dan ini akan menjadi pengalaman kalian yang mengesankan" jawab senpai bersemangat.

"Mengesankan apanya? Kita ini belum terlatih" bantahku.

"Kalau begitu, berlatihlah dengan giat" ujar senpai santai. Dan semua mengangguk setuju. Sepertinya aku kalah suara dalam hal ini.

"Jadi, kapan lombanya di mulai?" Tanya Kenichi, sepertinya dia mulai tertarik.

"Sebulan lagi. Maka dari itu, gunakan waktu sebaik mungkin, kalian harus berlatih dengan rajin, terutama untuk anggota baru, mengerti?" Kata senpai.

"HAI!" Jawab kami serempak, kecuali aku.

.

.

.

.

Bass, Love & DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang