bukan update. maaf.

1.1K 128 35
                                    

hai semuanya!

Gue ga nyangka sih yang nungguin ff ini lanjut masih ada sampe sekarang.

Maaf banget, maafffff banget maaf maaf maaf,

Gue masih ga bisa update.

Gue ga pernah nyangka kalau kehidupan di kelas 11 ini tuh super sibuk dan super bikin pusing. Gue salut sama anak kelas 11 sma yang bisa fokus dan menyeimbangkan antara sekolah sama nulis.

Sebenernya gue ada draft satu part lagi yang gue ketik di ms.word tapi...

Karena keteledoran gue, gue menghapus semua file yang ada di notebook gue, termasuk documents yang isinya itu ada draft ff ini, ada draft ff Luke yang rencana nya mau gue publish kalau udah selesai, ada power point tugas sekolah, draft skripsi dan masih banyak lagi.

Sumpah gue gabisa berkata kata lagi.

gue juga udah lupa lagi alur cerita ini mau digimanain. Gue udah lama ga ngetik cerita, gue bener-bener lupa.

Gue pengen sebenernya, nulis lagi, gue pengen banget. Karena menulis cerita itu salah satu kesenangan buat gue, komentar-komentar dari pada readers yang jadi hiburan saat gue sebenernya merasa kesepian dan masih banyak lagi.

Dah itu aja sih menurut gue. Maaf ya udah bikin kalian baca ini.

Doa in gue ya biar dikasih ide lagi yang banyak dan cemerlang :v

Dan semoga hari-hari kalian lancar *aamiin...

Daaah



-darah suci Michael.

Michael Si Biang Kerok • Michael Clifford (Hold On)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang