marry me, please.

293 17 1
                                    

Aku memandang wajah gene, ku tatap wajahnya. Aku tersenyum, seluruh wanita di dunia menginginkanya, mereka memujanya, tapi aku tidak bisa, aku merasa hidupnya akan lebih baik tanpaku, aku hanya tidak mau membuatnya sedih, aku menyayanginya, aku tidak mau dia terluka. Untuk sekali ini aku akan berbohong, untuk sekali ini, terakhir kebersamaan kita, aku akan membuatnya bahagia.

"I love u too, gene". Ku berikan satu senjata yang ku pegang, dan kecupan singkat di pipinya.

"Everything gona be OK, gene. Just bring hector go out from here, and dont waiting for me, this the key.

And dont ever stop, just go and You will find a yact out side, use that .ok?".

No ashlyn, I' ll stay, I'll not going anywhere without you.

Aku melepaskan genggaman tangan gene, sebagai pertanda aku tidak suka keputusanya. Aku kembai fokus pada suarez.

"hahahaha, suarez, terima kasih atas penawaran mu, yang sangat lucu.

Pertama , Aku tidak tau maksud di balik lamaran mu yang sangat romantis ini, tapi aku masih sayang hidupku, aku punya satu, dan aku ingin menikmatinya.

Dan kedua, oh comon, how old are you...?, I dont want merried with old man, you like my uncle. And  Sorry, aku pilih opsi ke dua.

Oh iya, ada 500 orang di belakangmu kan? Tapi aku harap para pengawalmu harus lihat tanda merah di jantung mereka, kalau ada berarti itu hadiah terakhir yang mereka dapat dari ku. Dan kalau tidak salah hitung ada 200, ketepatan sasaran 99% akurat, sehingga di pastikan hasilnya".

Ku lihat suarez, terkejut dengan penjelasanku. Dan setengah dari orang orangnya bergerak ,sehingga ku dapat melihat posisi mereka. 

"Gothchaaa". Jeritku dalam hati.

Suarezz hanya tersenyum, senyum yang bisa ku artikan seperti terkejut, walau aku tau dia berusaha untuk menutupinya.

"Hanya satu orang di dunia , yang menggunakan metode penyerangan seperti itu, dia adalah dragon from the east. Suatu kehormatan bisa bertemu dengan nya di sini".

How wonderfull day, G. Sudah lama aku mencarimu, bagai mana bisa kakekmu adalah penghancur sedangkan cucunya pelindung. Dengan satu target tentunya, sama sama menginginkan pacarmu. Tapi lain halnya dengan ku. Aku memilih mu. Hidup atau mati sama saja.

Perkataanya membuatku semakin muak, semakin cepat dia bertindak semakin cepat pula ku bisa membereskan  semuanya.

Ku lihat Suarez bergerak mundur . Dan itu adalah isyarat tak terbaca bagi anak buahnya. Dengan satu lompatan aku sudah menyalakan senjataku, dalam hitungan detik, suara jeritan manusia terdengar, dan itu memberiku kesempatan untuk menarik mundur gene, dan hektor.

Bayangkan dengan hektor yang sudah tidak bisa berjalan, di tambah keadaan gene yang semakin lemah plus sifat gene, yang keras kepala dan susah di ajak ngomong baik baik, adalah sesuatu yang harusnya sedikit susah, malah jadi semakin tambah, "dobel "susah.

Saat kami (gene, hektor, and me) mencapai tangga terakhir, dan dengan kesibukan ku menembak dan melompat dan juga melindungi serta menarik hektor . Gene dengan tiba-tiba, berhenti dan mogok jalan. Aku memilih tidak memperdulikan segala hal yang bersangkutan dengan tingkah gene, yang aku perdulikan keselamatan gene dan hektor.

Setelah ku menempatkan gene dan hektor di tempat yang kurasa aman, aku baru memperhatikan keadaan gene dan hektor. Betapa ku sangat terkejut , gene tertembak , bagaimana mungkin aku tidak menyadarinya. Dia tertembak di bagian dada, dan kurasa tidak mengenai organ penting dalam tubuhnya, tapi tetap saja itu sangat berbahaya. Dia tidak memberitahukan dia tertembak , Oooohhh, shit. Pasti saat di tangga tadi. Setelah ku melihat keadaan hektor, walaupun parah tapi masih bisa berbicara, dan ku melihat keadaan gene. Dia meraih tangan ku, dan berusaha untuk menunjukan kalau dia tidak apa apa, tapi aku tau dia sangat kritis. Di samping dia demam dia juga tertembak. Ku tau dia berusaha mengucapka sesuatu. Walau waspada aku beruasaha memfokuskan pada apa yang gene bicarakan.

Ashlyn, maafkan aku. Aku merasa tidak punya waktu banyak.

Sssttttt, jangan terlalu banyak bergerak gene, aku akan menyelamatkan kamu. Sebentar lagi kita bisa keluar dari sini.

Ashlyn, marry me ,please.

Perkataan gene, sukses membuatku tidak fokus dalam tembakanku, dan juga membuatku nyaris tertembak.

"Are  you crazy, gene listen , just be passion, you will be save, and please help me, just dont say any words. If you...

Ucapanku terhenti ketika ku melihat gene, bergerak melindungiku. Gerakan yang ku pastikan dalam hitungan ke empat dia pasti akan jatuh lagi. Aku dengan cepat melindunginya dari tembakan yang mengarah ke padanya, dan juga membantunya berdiri.

"Now, ashlyn. I want merry you now"

gene, how we married, if no body help us.

Aku memberikan alasan yang membuatnya mengerti, tapi bukan gene, kalau tidak mau menang sendiri. Ku lihat gene menunjuk hektor. Ku lihat senyum kemenangan di bibir gene, dia tau tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Aku mendelik marah, sialan gene sengaja memojokkan ku, sengaja untuk secara tidak langsung menyetujui penawaranya. Di manapun di dunia ini , tidak ada orang sakit yang masih memikirkan pernikahan. Ada, yaitu gene only. Aku berusaha akan membantah tapi gene berbicara , "dia adalah kembaran charlie, hektor. Dan sebelum ini dia adalah pendeta , ashlyn. "

Di saat hektor sedikit mulai bergerak, di saat itu pula tembakan datang bertubi-tubi. Aku menarik gene, untuk berlindung di balik sebuah tembok. Dan dengan lompatan dan serangan balik yang ku berikan aku menarik hektor. Setidaknya aku bisa melumpuhkan beberapa orang. Sehingga aku bisa mendekati pintu utama ruangan ini, dan itu artinya kesempatan untuk bisa menyelamatkan gene dan hektor lebih mudah. Sesaat ku merasa sangat bersyukur karna gene selamat, dan ku menempatkan hektor di samping gene.

Jlep, jlep.

Dua suara tembakan yang mengejutkan datang dari arah jam 9, tapi bukan aku yang tertembak, tapi gene, dia melindungiku, dia tau akan ada peluru yang mengarah padaku. Di saat aku fokus untuk memudahkan jalan untuk keluar, di saat itu pula mereka tau peluang untuk melumpuhkan ku. Ini salahku, bagaimana mungkin di saat kita sudah mencapai pintu keluar , di saat itu pula gene tertembak.

"Gene, bertahan lah gene, kamu kuat gene, jangan pernah berhenti bicara gene. Gene,, "

Tak sadar air mataku sudah mengalir, ini salahku. Aku yang tidak bisa melundunginya.

" ssssttt, ashlyn, I am ok. "

Gene berusaha untuk tersenyum, tapi aku tau dia merasa tersiksa.

"Gene, we marry now, but please , bertahanlah. Aku mau, aku mau menikah dengan mu, sekarang. Tapi kamu harus berjanji untuk bisa bertahan". aku melihat hektor, dan dengan sekali anggukan Hektor sudah mengerti apa yang harus dia lakukan.

Aku menggenggam tangan gene erat, saat hektor mengucapkan sumpah pernikhan yang di ikuti oleh gene, hatiku sangat tersentuh, beginikah.rasanya sebuah ikrar di ucapkan. Maafkan aku abah, umi.

Setelah giliranku mengucapkan sumpah janjiku, ku melihat air mata di mata gene, saat hector memberikan ijin untuk mencium, dengan gerakan cepat ku cium bibir gene, dan ku tau aku harus segera memindahkan gene kedalam kapal, dan juga membantu hektor.

Gene, bertahanlah. Demi aku gene. Aku akan segera kembali.

Dragon Of The EastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang