0.4

10.7K 2K 276
                                    

Gatau PMS atau apa, dari kemarin Yeri jadi emosional banget. Dari yang pengen nangis, sampe marah-marah ke orang yang sama sekali gak salah. Semua ini berawal karena Mark Lee, sang kekasih.

Dan hari ini, Yeri rasanya pengen nangis seharian penuh karena Mark.

"Mark."

"Apa?"

"Tadi berangkat sekolah, naik motor ya?" Tanya Yeri. Naik motor bukanlah sesuatu yang biasa untuk Mark, bisa dibilang, selama ini Mark lebih memilih naik sepeda di banding naik motor katanya sih cinta bumi.

"Iya," Jawab Mark singkat.

"Berangkat bareng Koeun ya?"

"Iya."

"Jangan sering deket-deket sama Koeun, Mark. Aku gasuka."

"Kenapa sih emang? Nganterin doang juga." Dari nada bicara Mark, Yeri tau Mark udah sedikit emosi.

"Yaudah, tapi nanti pulang anterin aku bisa gak? Papa gak bisa jemput Mas Jongin juga gabisa."

"Gabisa hari ini, Yer. Udah janji duluan mau nganterin Koeun pulang."

"Oh iya aku lupa, prinsipnya Mark Lee kan berangkat bareng, pulang juga bareng." Sindir Yeri.

"Apaan sih, Yer? Dari kemarin kamu tuh gak jelas banget? Ngomong ini lah. Ngomong itu lah. Ngelarang ini ilah. Ngelarang itu lah. Pake segala ngelarang deket sama Koeun padahal jelas-jelas dia temen Aku."

"Kita juga dulunya temen kan, Mark?"




***


Maaf ini gajelas banget.

Kali Kedua | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang