1.7

10K 1.8K 625
                                    

Yeri terpaksa nemenin Yoojung buat dateng ke acara sekolah sebelah demi nemenin Yoojung ngeliatin doinya-Yeo Jingoo.

Yeri itu sebenernya pengen ngeliat Raisa yang dateng sebagai bintang tamu tapi tuh Yeri jadi bete pas ngeliat Mark sama Koeun gandengan ke daerah bazaar makanan.

Kenapa sih Yer, udah gaada hubungan apa-apa kok masih kesel?

"Hih dasar clingy." Cibir Yeri pas ngeliat Koeun yang gelayutan di pohon-bukan, di lengannya Mark maksudnya.

"Yer! Ayo. Katanya bentar lagi Raisa." Yoojung langsung narik tangannya Yeri buat mendekat ke panggung dan bener. Raisa guys muncul. Hehe. Yeri pengen fangirlingan tapi ya malu.

Raisa bawain 8 lagu. Dan yang ngebuat Yeri tambah bete dan melow gara-gara mba Raisa nyanyiin lagu yang pas banget sama keadaan Yeri belakangan ini. Mantan Terindah sama Terjebak Nostalgia dua lagi yang sama berturut-turut.

"Hehe. Cocok ya lagunya buat Kim Yeri." Ejek Yoojung ngebuat Yeri pengen ngebogem dia. Tapi tiba-tiba dia ngeliat di belakang Yoojung ada si dua love birds. Alias Mark sama Koeun.

Kenapa sih ada mulu.

Yeri yang ngeliatin Mark dan Mark yang ngeliat Yeri lagi ngeliatin dia ngebuat Yeri langsung ngalihin pandangannya.

"Eh, Jung. Udah dicariin tinta spidol gue, pulang ya?" Tanya Yeri alesan.

"Ha?"

"Mas Jongin. Udah disuruh pulang-lo gapapa gue tinggal?"

"Iya. Gue nanti pulang sama Jingoo, gapapa kok."

Yeri ngangguk dan langsung melesat pergi. Yeri lagi siap-siap mesen ojek online pas Mark tiba-tiba ada di samping dia.

"Mau pulang?"

"Hm."

"Gue anter ya?"

"Makasih. Tapi gue udah mesen ojek-"

"Tunggu sini. Jangan kemana-mana." Mark melesat pergi sama sekali gak mikirin omongan Yeri.

Gak lama kemudian, Mark dengan coolnya berentiin motor beat putihnya depan Yeri. "Ayo."

"Gak." Tolak Yeri halus.

"Yauda siniin hp lo."

Dengan polosnya Yeri nyerahin hp dia ke Mark without asking why.

"Nih." Mark ngebalikin hp Yeri diiringi dengan kekesalan Yeri.

"Ih kok di cancel?! Kan gue mau pulang naik ojek!"

Mark seakan gapeduli sama protesannya Yeri dan langsung makein Yeri helm cadangan Mark yang seharusnya di pake Koeun sekarang.

***

Baru aja rebahan di kasur Hp Yeri udah bunying tang ning tang ning dari Line.

Pas di liat. Jantungan si Yeri. Kaget setengah mati.

Ini si dedemit ngapain ngeline gue?

Line

Koeun:
Heh

Koeun:
Ngapain sih lo masih aja deketin Mark.

Koeun:
Pake minta dianterin pulang segala lagi

Koeun:
Heran gue. Udah putus masih aja gatel.

Yeri:
Lo siapa. Kenal aja nga

Koeun:
Calon pacarnya Mark.

Yeri:
Oh

Koeun:
Udah deh mulai sekarang jgn gatel sama Mark lagi lo.

Koeun:
Gausah jadi pho deh lo. Gapunya motivasi hidup banget lo jadi pho.

Yeri:
Oh.

Yeri:
Sebelumnya saya mau tanya.

Yeri:
Yg ngerusak hubungannya kak jimin sama kak seulgi siapa ya?

Yeri:
Yang ngerusak hubungan kak wonwoo sama kak Sejeong siapa ya?

Yeri:
Yang jd orang ketiga hubungan gue sama Mark siapa ya?

Yeri:
Bukannya elo yang selama ini pho?

Yeri:
Elo dong yg gapunya motivasi hidup?

Koeun:
Bacot beraninya di chat doang lo.

Yeri:
Yang nantangin duluan siapa? Elo kan? Babi


To Be Continued





Maaf kepanjangan. Bcs aku gabisa berenti:(

Kali Kedua | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang