1.3

10.1K 2.1K 292
                                    


"Tapi kamu ngambil kesimpulan sendiri—dan gak percaya sama aku!"

"Terakhir aku percaya sama kamu, aku di bohongin sama kamu. Gimana bisa aku percaya lagi sama kamu?"

Mark diam.

Mark diam setelah mendengar apa yang Yeri katakan.

"Jujur, aku kangen sama kamu, Mark. Kangen Mark Lee yang yang nemenin aku belajar. Kangen Mark Lee yang rela lari ke rumah cuman buat maksa aku makan. Kangen Mark Lee yang ngucapin selamat tidur setiap malem. Aku kangen Mark Lee yang selalu nenangin aku, selalu meluk aku when everything goes wrong. I miss those past midnight conversations. I miss your lame old jokes. I literally miss every little things you did, Mark." Iya. Yeri kangen Mark yang dulu. Yang bener-bener menjadikan dirinya prioritas.

Perlahan pertahanan Yeri runtuh. Yeri akhirnya yang udah berusaha keras buat gak nangis akhirnya nangis juga.

Mark yang sadar kalau Yeri nangis langsung ngerasa bersalah. Langsung ngerasa jadi cowo yang paling brengsek yang ada di dunia ini.

"Tapi aku capek Mark." Yeri sesegukkan. "Aku capek ngadepin kamu yang udah sama sekali gak peduli sama aku. Aku capek ngebohongin diri aku sendiri. Aku capek, Mark. Aku capek jadi satu satunya orang yang pertahanin hubungan kita sementara kamu udah lagi gak peduli."

Yeri diem dan masih sesegukkan. Mark rasanya pengen langsung meluk Yeri dan nenangin Yeri kayak biasanya. Tapi rasanya sekarang badan Mark kaku semua.

"Mark. Kenapa sih kamu jadi kayak gini? Jadi cowok brengsek yang selalu aku takutin? Kenapa sih Mark?" Tanya Yeri dan Mark bingung setengah mati. "Aku selama pacaran sama kamu itu gak pernah minta sesuatu yang aneh, Mark. Cuman minta kamu selalu ngabarin aku, cuman minta kamu buat selalu jujur sama aku, emangnya susah, Mark?" Tanya Yeri dengan air matanya yang terus mengalir.

"Tapi kamu malah ngebohongin aku. Main dibelakang aku sama Koeun. The worst thing is i believe you. Aku itu cewek paling bodoh yang pernah ada. Tetep percaya sama pacarnya setelah dibohongin berkali-kali."

Mark tau. Bahkan sebelum Yeri mengatakan semua ini, Mark tau kalau apa yang dia lakukan itu salah. Tapi gatau kenapa, he doesn't even know how to stop.

"Kamu itu kalau udah gak sayang sama aku—" Yeri menghentikan kalimatnya. "Bilang, Mark. Bukannya malah kayak gini. Malah main di belakang aku sama Koeun. Kamu gak tau itu lebih nyakitin daripada yang kamu pikir."

"Bilang ke Aku kalau kamu udah bosen, udah gak sayang sama aku. Aku bakal coba buat ngelepasin kamu."

"Dan sekarang aku udah bisa ngelepasin kamu." Yeri menghela napasnya.

Yeri is such a liar.

"Kita udahan aja. Kita bisa ambil ajaln kita masing-masing sekarang."

Mark tau ini bakalan terjadi. Tapi tetep, Dia kaget. Dia tau ini semua salah dia but boys are just a boy. "Yer, jangan gegabah kayak gini. Kita udah 4 tahun pacaran dan putus cuman gara-gara kayak gini doang?" Mark emang udah gabisa berpikir jernih lagi.

"Gini doang? Gini doang, Mark? Kamu udah ngehianatin aku, kamu bilang gini doang? Kamu udah ngehancurin kepercayaan aku dan kamu udah nyakitin perasaan aku puluhan kali. Terus kamu bilang gini doang?" Tanya Yeri. "Boys are unbelieveable."

"But at least. Give me another chance, i promise i'll make it up for you," Ujar Mark.

"Aku udah bilang kalau aku capek pertahanin semua ini sendirian. Aku bisa aja pertahanin kamu, tapi buat apa? Buat apa pertahanin kamu kalau kamu udah nemu kebahagiaan lain luar sana, dan itu bukan aku?" Tanya Yeri. "Itu malah makin buat aku sakit hati."

"Yer."

"Let's just take a break—" Yeri mengehntikan kalimatnya. "—You can go on a date with any girls you want. Live your life happily, Mark. We have different path now, you can live yours and i can live mine."



Mark Lee, you are no longer mine.

Kali Kedua | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang