Yeri lagi otw ke kelasnya tMark bawa sarapan yang dia bikinbuat Mark. Pas Yeri masuk, pas banget sama Mark yang otw keluar bareng Koeun yang gelendotan di lengannya Mark.
Gak tau ini pilihan yang bener atau salah.
"Lho, Yer?" Kaget Mark sambil ngelepasin Tangannya Koeun yang gelendotan di lengannya Mark.
"Mark aku bawa Bento, gak usah ke kantin ya?" Tanya Yeri.
Mark baru aja mau ngangguk pas Koeun udah nyela gitu aja. "Mark udah janji mau ke ke kantin bareng gue."
"Hari ini aja. Besok lo mau bawa dia keliling dunia juga gapapa." Mohon Yeri.
Akhirnya Koeun setuju dan langsung keluar kelas. Mark sama Yeri akhirnya memutuskan buat duduk hadep hadepan.
"Yer aku mau minta m—"
"Ini dimakan dulu aku udah buatin buat kamu." Yeri memberikan bento buatannya yang selalu menjadi kesukaan Mark. Mark langsung memakannya dengan lahap.
"Enak ya?" Tanya Yeri sambil tersenyum melihat Mark. Sebuah senyuman yang Mark rindukan.
"Iya. Hehe. Besok bikin lagi ya?" Tawar Mark.
"Aku gak janji ya." Ujar Yeri singkat sekan tau apa yang akan terjadi besok.
Mark selesai makan dan mereka cuman diem dieman. Gak ada yang berani buat ngomong. Status pacaran yang mereka jalani selama 4 tahun seakan akan tidak ada artinya. Sehingga membuat mereka terlihat seperti dua orang asing yang baru bertemu.
Mark memberanikan dirinya untuk berbicara.
"Yer, soal kemarin. Aku tau aku salah udah bohongin kamu. Aku mau minta m—"
"Kalau kamu udah tau kalau kamu salah, kenapa masihterus ngebohongin aku sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Kedua | Mark Lee
Fanfictionin which, Mark keeps telling her lies. #2 in Short Story : 20161203 #1 in Short Story : 20161213 ✔️ : 20170308 ©2016, sooperior