1.4

9.6K 1.9K 175
                                    

Satu Minggu pasca putus hubungannya dengan Yeri, Mark merasa masuk kehilangan sosok yang berpengaruh besar terhadap hidupnya, dan Mark baru sadar.

Mark yang melihat Koeun duduk di pinggir lapangan menyemangatinya tanding basket hari ini terasa berbeda jika Yeri yang berada di posisi Koeun sekarang.

Bagi Mark, yang Koeun lakukan terlalu banyak menarik perhatian. But that's typical Koeun, attention seeker.

Mata Mark menangkap sosok Yeri yang ia temukan duduk di deretan kursi paling atas dengan sebuah senyuman yang lama tidak Mark lihat.

Ia merindukan gadis itu, Mark Lee merindukan Yeri.

Mark ikut tersenyum melihat Yeri yang tersenyum bahagia saat tiba-tiba seseorang menabraknya dan dunia Mark menjadi gelap.

***

"Mark? Kamu gapapa?" Itu yang Mark dengar setelah membuka matanya dan menyadari kalau dia tengah berbaring di salah satu kasur yang ada di UKS sekolahnya. Mark dibuat terkejut saat menemukan Yeri tengah memandangnya penuh kekhawatiran yang malah membuatnya aman. Yang malah membuatnya merasa everything is gonna be okay.

"Yer? Yeri? Aku kangen."

"Mark? Ini aku, Koeun—" Wajah Yeri kini berganti.

Bukan Yeri, tapi Koeun.

Yeri sama sekali gak pernah ada disana, tapi Koeun.

Semuanya hanyalah ilusi seorang Mark Lee yang merindukan mantan kekasihnya itu, Yeri.

Kali Kedua | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang