1.6

9.4K 1.8K 394
                                    


"Maaf ya aku gabisa nganter kamu pulang." Mark mengelus puncak kepala Koeun yang berdiri di depannya.

Sementara itu, Yeri yang disuruh buat nganter kue pesenan mamanya Mark harus ngeliat Mark sama Koeun yang lagi berduaan.

Yeri dari kejauhan cuman bisa diem ngeliatin mereka. Cuman bisa diem ngeliatin Mark yang nyubit pipinya Koeun sambil senyum.

Cuman bisa diem pas ngeliat Mark nyium keningnya Koeun sambil bilang, "Aku sayang kamu."

Yeri diem. Dan kata-kata yang diucapin Mark dia hari yang lalu keulang lagi di pikirannya.

"Karena aku masih sayang kamu. Aku masih sayang kamu, Yer."

Dua hari yang lalu Mark bilang kalau dia masih sayang sama Yeri. Dan sekarang dia udah bilang sayang ke cewe lain. Dan itu Koeun.

Yeri terima kalau sekarang dia dibilang orang terbodoh di dunia. Setelah percaya sama omongan manis dari seseorang yang udah ngebohongin dia berkali-kali.

"Kenapa sih, Yer? Kamu masih aja percaya sama Mark. Padahal kamu yang mutusin dia karena dia udah bohongin kamu terus dan sekarang kamu masih aja percaya. Bodoh banget kamu ya, Yer."

Yeri bener keliatan kayak orang gila. Ngomong sama dirinya sendiri dan mukulin kepalanya sendiri.

Gak lama Koeun pergi naik ojek online, Yeri ngehampirin Mark ngasih kue pesenan mamanya Mark.

"Mark."

"Loh, Yer? Dari kapan disana?" Mark keliatan agak kaget dan Yeri cuman diem aja.

"Nganterin pesenan kue buat mama." Yeri ngasihin Kue yang ada di tangannya ke Mark.

"Wah, pasti enak banget ya." Mark nyium aroma kuenya gitu.

"Hm, kalau gitu gue duluan." Yeri bener-bener pengen cepet pergi dari sini.

"Yer." Yeri diem pas Mark manggil dia. "Besok berangkat bareng ya? Sekalian sarapan nasi uduk. Udah lama gak makan nasi uduknya bu Kokom."

Yeri bingung. Loh ko ngajak gue.

"Loh ngapain ngajak gue? kan ada pacar lo. Ajak aja tug Koeun." Yeri ngomong sedatar-datarnya omongan.

"Dia gasuka nasi uduk."

"Oh."

"Yaudah besok gue jemput ya."

"Serah." Yeri langsung bablas gitu aja. Ninggalin Mark.

***

Dirumah, Yeri baru aja rebahan di kasur tiba-tiba ada Line masuk.

Mama Mark:
Yerii,,,

Mama Mark:
Kok kamu sakit gabilang?

Yeri:
Sakit?

Yeri:
Loh tante kata siapa aku sakitt

Mama Mark:
Tadi Mark bilang.

Mama Mark:
Soalnya tadi ada kerja kelompok dirumah. ada temen kamu juga, kalau gasalah namanya Koeun. kata Mark kamu gak ikut katanya lagi sakit.

Sekelas aja engga. Gimana kerja kelompoknya.

Mama Mark:
Bilang dong sayang.  Nanti tante jenguk deh. sekalian bawain sup ayam kesukaan kamu deh gapapa.

Yeri:
Oohhh

Yeri:
Gausah tante td aku cuman pusing aja. Tapi sekarang udah engga kok. Makasih tanteee

Mama Mark:
Okedeh yeri.

Mama Mark:
Nanti tante suruh Mark buat jagain kamu, biar kamu gak kenapa-napa.

Mama Mark:
tapi kalau Mark buat kamu nangis, bilang ke tante biar tante omelin.

Yeri:
siap tanteeee





udah nangis berkali-kali Tante, gimana dong? - Yeri










Maaf ini panjang banget :-(
Maaf ngebosenin :-(
Hope you guys have a good day ahead!!

Kali Kedua | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang