1.5

9.6K 1.9K 163
                                    

Line

Mama Mark:
Yeri

Mama Mark:
Yeri. Tolongin tante bisa gak?

Yeri:
Kenapa tan?

Mama Mark:
Tolong kerumah. Bujuk Mark buat makan. Mark dari kemarin gamau makan. Tante khawatir.

Mama Mark:
Tolong banget ya, Yeri.

Mama Mark:
Mark bener bener gamau makan. Sekarang ya Yer. Kalau kamu yang bujuk Pasti dia langsung mau makan.

Yeri:
Iya bakal aku usahin nanti tanteee.

***

Yeri yang hari ini ada inten, mutusin buat izin di jam kedua dan langsung berangkat ke rumah Mark.

Di rumah Mark. Yeri udah di sambut sama Mamanya Mark yang kayak mau pergi gitu.

"Yeri, itu makanannya ada di meja makan. Kamu langsung ke kamarnya Mark aja. Tante mau jemput papanya Mark di bandara dulu ya."

"Iya tante."

"Makasih banget ya, Yer. Tante seneng banget punya calon menantu kayak kamu."

Yeri yang denger cuman bisa ngangguk. Pikirannya beradu sendiri.

Emang kayaknya nyokapnya Mark belum tau.

Pas nyampe di depan pintu Mark. Yeri ngetok pintu Mark. Udah gabisa masuk seenaknya sekarang dan Yeri sadar.

"Ma, Please, i told you i don't wanna eat."

"Mark, Makan dulu ayo." Suara Yeri terdegar kelewat lembut, selembut lembutnya suara itu suaranya Yeri.

Mark yang di dalem kamar denger suara yang dia apal mati langsung sadar. Langsung ngebuka pintu kamar dia.

Mark ngeliat Yeri yang masih pake seragam sekolah dengan tampang cantik cantik kucel. Mark kaget tapi seneng dan akhirnya ngasih Yeri jalan buat masuk.

***

"Kenapa lo pake gak mau makan segala sih?" Yeri ngeliatin Mark yang mulai ngabisin makanannya. "Kalau kayak gini kan yang ribet bukan nyokap lo doang—" Yeri langsung diem waktu Mark nyuapin dia secara paksa.

"Udah diem aja." Kata Mark datar.

Hening.

Yeri masih ngunyah makanan dia yang penuh dimulutnya.

"Kenapa di sekolah lo ngehindarin gue, Yer? Kenapa? It's killing me, not seeing your smile for a day."

Yeri berhenti ngunyah dan nyoba buat mencerna kata kata Mark.

"I'm sorry for letting you down thousand times—" Mark diem sejenak. "But, I miss you, Yer."

Ya aku juga kangen kamu, Mark.

"Aku sadar, letting you go is a difficult thing to do."

Yeri bener-bener gatau harus jawab apa.

"Bisa gak, Yer, kita mulai semuanya dari awal? Kamu sama aku mulai semuanya dari awal—" Mark berhenti dan ngeliat Yeri yang diem. "Karena aku masih sayang kamu. Aku masih sayang kamu, Yer."

Kali Kedua | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang