7

102 4 0
                                    

**Bab VII sudah di publish, happy reading guys ;)**
.
.
.
.
.
.

Baru saja aku ingin masuk ke dalam rumahku (karena dari tadi aku berada di luar, tepat di depan pintu garasi) . Tiba-tiba saja ada pesan masuk dari handphoneku

“loh ada whatsapp? Siapa yg ngewhatsapp (?)” aku langsung saja mengecek di handphone.

~ Via WhatsApp On

From: 081328456xxx
To: Renata

“hai ren! Ini aku, Rere. Nanti kita telponan yuk. Aku bete nih, aku kesepian... Hahaha :D”

Sebelum aku masuk kedalam rumah, terlebih dahulu aku mengunci serta menggembok pagar rumah agar tidak ada maling yg masuk *hehehe =D.

“loh? Tumben banget si rere ngeWA?” sembari aku masuk kedalam rumah, tak lupa juga aku mengunci pintu depan rapat-rapat dan menutup gordynnya.

Aku pun lalu membalas WA dari Rere.

~ Via WhatsApp On

From: Renata
To: Rere

“eh kamu re, aku kirain siapa :p. Aku udah save nomer kamu kok re. Telponannya nanti dulu ya re, aku mau mandi dulu. Abis pulang dari mall nih re... Hehehe”

From: Rere
To: Renata

“widihh abis nonton nih yee, ama gebetan nih ceritanya ckck :p. Oh ya sudah kalo gitu. Kalo udah selesai, aku telpon kamu ya ren! ;)”

From: Renata
To: Rere

“gebetan apa sih re, orang sama sahabat kok alias si Rey. Aku mandi dulu ya re, bye!”

~

Via WhatsApp Off

“mending aku mandi dulu aja deh, biar badan rada segeran!” aku pun lalu bergegas untuk mandi, supaya badan tidak bau. Karena sedari tadi pagi aku perginya *hehehe :D

**beberapa menit kemudian**

Aku pun telah selesai membersihkan badan alias mandi, tiba-tiba saja handphoneku berbunyi.


“... Denganmu aku sempurna, denganmu kuingin habiskan sisa umurku. Tuhan jadikanlah dia jodohku, hanya dia yang membuat aku Terpukau ...” (suara nada dering handphone Renata)

~ Via Telepon On

Renata: "halo, assalamualaikum"
Rere: "waalaikumsalam, hai ren apa kabar? Btw lagi ngapain kamu ren??
Renata: "mbb aku baru aja selesai mandi, kabarku alhamdulillah baik ko re. Kamu emang kesepian? Kesepian kenapa sih re??
Rere: syukur deh klo gitu ren, aku bete ren. Nasib jomblo ya gini, kesepian... Hihihi
Renata: ya ampun, segitunya banget sih kamu re. Aku juga jomblo kaya kamu, tuh biasa aja kok!
Rere: kamu mah enak masih ada si Rey gebetan kamu. Jadi bisa sms, bbm, WA deelel. Lah aku? Baru punya nomer WA kamu ren *hikss :'(
Renata: hussh rere. Kamu nih ngawur deh, Rey bukan gebetan aku tau. Tapi dia cuma sahabat aku, titik.
Rere: tapi kamu udah Cinta & sayang kan?
Renata: ihh rere... Emang kamu tau dari mana?
Rere: lohh? Masa kamu lupa sih, kan kamu pernah bilang+cerita sama aku waktu di e-mail. Inget gak?
Renata: oh iya, aku baru inget. Hihihi, tapi yaa aku gak mau berharap lebih lah re!
Rere: kalo emang kamu suka+Cinta sama Rey, kenapa kamu gak nyatain aja perasaan kamu itu ren. Kalo dipendem terus bisa sakit hati loh ren.
Renata: iya sih re, aku tau kok itu. Tapi masa iya cewek duluan yg nyatain perasaan sih? Gengsi dah tuh 😌😮
Rere: loh, emangnya harus gitu cowok duluan yg nyatain perasaaannya? Ga harus kali ren
Renata: gengsi re, gengsi!! Ditambah besok dia minta temenin aku ke toko baju alias butik .___.
Rere: yaudah ren iyaa, aku juga ga maksa kamu kok. Widihh? Masih kurang puas nih, tadi siang udah jalan. Terus besok jalan lagi? Enaknya...
Renata: yaa begitulah re 😌

Terpukau [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang