~ keesokan harinya....
“non.. Non rena? Bangun non, non hari ini masuk kerja gak?” ucap bi Yanti yang tiba-tiba sudah ada di depan pintu kamarku sambil mengetuk pintu kamarku beberapa kali.
Bi Yanti pun mencoba membukakan pintu kamarku, tetapi tidak bisa. Karena sudah aku kunci dari dalam, dari kemarin siang.
“non? Kok pintunya dikunci sih non? Non...buka non. Non kenapa sih??” tanya bi Yanti dengan sedikit panik.
*ting... Tong... 3x*
Tiba-tiba saja bel pintu depan berbunyi, sepertinya ada tamu. Langsung saja bi Yanti segera turun ke bawah untuk membukakan pintu depan.
“assalamualaikum, ren? Renata??” ucap seseorang dari luar pintu depan.
Bi Yanti pun langsung membuka pintunya dan ternyata yang datang ke rumah Renata yakni Rere, sahabatnya. “iya waalaikumsalam, eh non rere. Ada apa non? Tumben main kesini??”
“bi Yanti, rena nya ada? Kok sepi banget sih??” tanya Rere.
“yah emang cuma 3 orang doang non yang tinggal disini. Non rena nya masih tidur deh kayaknya, ayo masuk non rere!” ucap bi Yanti.
Rere pun mengiyakan perkataan bi Yanti, dan langsung duduk manis di ruang tamu.
“loh? Rena masih tidur? Emang dia ga kerja, sekarang udah jam 07.30 loh” tanya rere pada bi Yanti sambil melirik jam di tangan kirinya.
“saya kurang tau non, pintunya juga di kunci dari dalem deh kayaknya non. Soalnya juga dia tidurnya dari kemarin siang pas abis temenin den rey gitu non” jelas bi Yanti.
“loh? Kenapa si rena? Bibi gak nanya dia kenapa, gitu??” tanya rere.
“saya kurang tau juga non, saya cuma denger dari dalem dapur. Den rey tiba-tiba langsung pulang gitu aja non. Gak pamitan sama saya juga non” jawab bi Yanti.
“oh si rey kemarin main ke sini?” tanya rere lagi.
“iya non.” jawab bi Yanti.
“non mau minum apa?” tanya bi Yanti.
“mbb... Gausah bi, saya kesini mau liat keadaannya si renata aja.” jawab rere.
“saya boleh gak ke kamarnya rena?” tambahnya lagi.
“boleh non, non ke atas aja. Tapi pintu kamarnya dikunci dari dalem non. Saya permisi mau beres-beres non” ucap bi Yanti yang meninggalkan rere.
Rere pun mengiyakan ucapan bi Yanti dan langsung naik ke lantai dua, tepatnya ke kamar Renata.
“renata? Ren, buka dong pintunya. Ini aku Rere...” ucap rere yang tiba di depan pintu kamar Renata.Berkali-kali Rere mengetuk pintu kamar Rena dan berkali-kali pula Rere mencoba membuka pegangan pintunya, tetap saja tidak ada respon dari dalam kamar.
Tapi kali ini direspon oleh Renata, dari dalam kamarnya. “renata? Kamu kenapa ren, buka dong pintunya. Ini aku Rere!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpukau [End]
RomanceRenata Chairunnisa atau yang akrab disapa Rena. Seorang photographer yang selama ini mengagumi sosok Reynaldi Andryawan atau yang akrab disapa Rey. Rena pun mengidamkan sosok Rey tuk jadi kekasihnya. Bisa dikatakan, Rena diam diam mencintai sosok Re...