T W O

5.6K 745 63
                                    

Paginya Jimin kesiangan, Yoongi udah ga disampingnya. Jimin ngehela nafas, bentar lagi mungkin mama papah, udah nyeret dia kemobil. Dia duduk ditepi ranjang, pake acara nunduk gitu. Masih kezel, Yoongi keluar dari kamar mandinya. Seksi, untung Jimin udah kebal sama yang begituan. Ngilir sih sedikit, sedikiiit aja.

Dan bangsath nya lagi Yoongi senyum manis banget, kek udah minta diterkam gitu. #kuathkanJimin.

"Udah bangun? Mandi gih, mamah kamu tadi nyari."

Yaah dibikin sedih lagi, Jimin nunduk natap bawahnya yang gembung. Ga kok canda. Yoongi jalan nyamperin, kalo diliat-liat kesian jugak. Si pucat nusuk-nusuk pipi Jimin biar dianya sadar kalo Yoongi lagi ngomong. Terus jongkok dibawah, palanya ngedongak natap Jimin.

Laaaah, Jimin udah kek dikasi service. #kuathkanJimin2. "Kamu ngapain? Berdiri!"

Jimin narik lengan sepupunya terus dipangku dipahanya. Yoongi tetep aja ga berontak alasan #sepupuan -__-

"Yoong, seriusan aku malas pindah." Yoongi senyum tipis, kedua tangannya ditempelin kepipi Jimin.

"Jim, kita tu sepupuan. Kamu bisa kapan aja mampir kek nginep kek disini kapan-kapan. Gada yang larang. Aku pengen bantu, tapi pake apa? Ntar pasti lama-kelamaan kamu juga kebiasaan dan akhirnya lupa sama deagu. Aku pernah diceritain sama Namjoon, katanya seoul bisa bikin lupa diri. jalanin aja lagih."

Sumpah Jimin pengen nangis, Yoongi tuh punya mantra yang bisa bikin orang lemah dan luluh. Walau tsundere keorang. Makanya Jimin sering nemanin dia kemana aja. seme yang demen ke Yoongi banyak bruuuh.

Jimin meluk pinggang kurus sepupunya Yoongi juga bales meluk leher sambil ngelus kepala Jimin. Tiba-tiba Mingyu dateng, ngedobrak pintu.

"Wooii, udahan bisa gak. YANG TADI MALAM MASUK KAMAR AKU SIAPA!" tambah teriak lagi, Yoongi ketawa beda sama Jimin yang ngerasa terganggu. Mingyu malah ngejar adek sama sepupunya.

"Ampun kak, salahin Jimin." Teriak Yoongi sambil berlindung dibelakang Jimin.

"Sini kalian, pipi kalian keknya enak kalo dicubit." Dan cubitan kak Mingyu gak main-main, pipi bisa ngendur dengan sekali tarikan.

Sambil ketawa-ketiwi Jimin ngegenggam tangan Yoongi terus diajak lari kebawah dimana mama Yoongi lagi nyiapin makan buat mereka.

"Tante, kak Mingyu tadi malam ngocok." Teriak Jimin dan sukses bikin korbannya tegang, sedangkan mamanya senyum-senyum aja.

"Udah Jim, ntar kak Mingyu marah." Jimin ketawa aja sambil ngeliatin Yoongi. Acara kejar kejarannya berakhir dengan acara makan bersama.

..

..

..

Keluarga Jimin udah siap aja didepan rumahnya, keluarga Yoongi juga ada mau pisah-pisahan. Jimin diem aja, beda kek adeknya yang udah meluk-meluk Yoongi dari belakang, bukan cuman Jimin yang deket sama Yoongi tapi si Jihyun adeknya juga.

"Udah woi, Yoongi bisa pingsan gara-gara badan gedemu."

"Dari pada kamu, bantet."

\hueeee kena deh\

Yoongi ketawa gitu, untung manis kalo nggak Jimin bisa aja jadi anak tunggal. Kedua keluarga ini peluk-pelukan satu sama lain. Ngasih dukungan buat papanya Jimin. Dan akhirnya saatnya Jimin pisah-pisahan sama Yoongi.

Yoongi senyum aja, Jiminnya yang pengen mewek. "Mah, pah bentar ya. Mo ngomong sama Yoongi." Jimin nyeret Yoongi kehalaman belakang,

"Ngapain Jimin?"

Mata Jimin udah panas, tapi dia ga mau Yoongi ngeliat, padahal Yoongi sadar. Kan Yoongi jadi ikut sedih. Jadilah Jimin meluk erat Yoongi,

"Jaga diri, Yoong. Besok-besok aku udah ga ada buat kamu. Kalo disuruh tante makan sayur dimakan jan sampe tante nyuruh aku ke daegu cuman biar kamu aku paksa makan. Kalo ada om-om pedo, tendang aja anunya, terus lari kamu kan larinya cepet. Kalo ada yang gangguin ga usah diladenin, aku ga ada aku ga bisa nolong. Kalo mau berangkat sekolah cek dulu sepedanya. Jan males nyayuh, aku ga ada buat bonceng kamu. Kalo dirumah sendirian, suruh siapa kek nemenin. Kalo kak Mingyu main solo lagi, jan coba-coba ngintip, sekarang banyak adek yang dihamilin sama kakaknya. Kalo—"

Pen ketawa bercampur tangis rasanya jadi Yoongi. Gini banget si Jimin.

"Udahan Jim, 'kalo' –nya aku udah nangis ini!" Jimin ngelepas pelukannya buat natap wajah Yoongi yang udah sembab karna air matanya.

"Ya udah aku berhenti. Tapi 'kalo' –nya masih ada tiga aja. Kalo aku ngechat dibales, kalo aku nelpon diangkat, kalo ada apa-apa hubungin aku. Kita gak tau dunia hal apapun yang ga enak pasti bisa kejadian. Sekali lagi jaga diri kamu, dan terus sehat buat aku."

Yoongi manyun, sejak kapan Jimin jadi dewasa gini. Dan baru kali ini Yoongi sadar, bahwa selama ini Jimin aja yang jagain dia pake banget. Yoongi makin nangis, jiwa ukenya keluar sudah. Dianya langsung hambur pelukan ke Jimin,

"Kamuu jugaa Jjiimmm, eommaaaaa!"

Mereka nangis bersama, tapi cuman suara tangis Yoongi yang kedengeran, Jimin kaga yah malu dia kan seme. Tapi ternyata juga ada yang nangis selain kedua curut itu. Mama Yoongi sama mama Jimin ngintip sambil banjir air mata persis kek mereka nonton bagian sedihnya deskeden op de san sama-sama minggu lalu.

..

..

..

.bersambung.

not a jokeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang