Pas jam olahraga, semua ngumpul buat praktek pengambilan nilai bola basket. Kelompok bagian cowo dibagi dua. Tapi Jimin sama Yoongi gak setim, Yoongi setimnya sama Tae, Jimin setim sama Jungkook.
Peluit ditiupin sama sang guru, permainan yang tadinya nyantai tau-taunya udah ngebut aja. Yoongi yang emang udah punya bakat, dan Jimin yang gak mau kalah sama Yoongi. Keduanya sempat tatap-tatapan jadi lawan. Yoongi ngerebut bola dari tangan Jimin terus ngelempar kearah Taehyung, tapi
/brrukk/
Pas ntu bola mau nyampai di tangan Taehyung, sayangnya Jungkook ngehalangin yang diwaktu gak tepat. Lemparan yang lumayan kencang itu mengenai kepala Jungkook. Jungkooknya ambruk dilapangan. Jimin yang baru liat pas dia jatoh. Yoongi cengo langsung lari ngeliat kondisi Jungkook diikuti Jimin.
"Kamu kenapa sih, Yoong?" bentak Jimin,
"Hah?" Yoongi tambah cengo, kenapa malah dia yang dimarahin sama Jimin, Yoongi kan gak sengaja. Salah Jimin yang terlambat liat kejadiannya.
"Hei, gak usah main salah-salahan, bawa dia keuks!" perintah guru olahraga, yang langsung dituruti sama Jimin. karna Taehyung lagi ada didekatnya, dia juga ikut ngangkat keuks. Yoongi cuman bisa ngikutin sambil gigit jari.
Pas udah samppe diuks, mereka masuk pintu ketutup otomatis. Yoongi terdiam didepannya, Jimin itu jarang banget marahin Yoongi. Makanya Yoongi masih diam mikirin itu. Gak lama, Taehyung keluar.
"Yoong? kenapa diem disini?"
"Tae, aku gak salah kan?" Taehyung ngerutin dahi, dia keinget sama Jimin yang ngebentak Yoongi tadi.
"Ya ampun. Kamu gak salah Yoongi, kan tadi Jungkook yang ngalangin bolanya-" tiba-tiba bel bunyi, "Yaudah, kita kekelas yok. Nanti ngomongin baik-baik sama Jimin. Dia cuman salah paham."
Yoongi ngangguk terus ngikutin Taehyung kekelas.
Pas pelajaran selanjutnya, Jimin baru masuk kekelas. Mukanya dingin banget, sampe-sampe Yoongi lekat banget ngemandanginnya. Yoongi salah apa lagi sih?
Bel bunyi lagi, yang ini bel pulang. Jimin gak nunggu Yoongi kek biasanya, dia langsung pergi gitu aja. Taehyung aja bingung sama Jimin, "Yoongie, mau ikut pulang sama aku?"
"Gausah, Tae. Aku naik bus aja!" Taehyung senyum terus keluar buat pulang, dia ga mau maksa takut Yoongi gak nyaman.
Yoongi pen nangis, kenapa Jimin gini amat. Kelakuan Jimin malah bikin dia, nyesal pindah kekota. Yoongi baranjak buat pulang, langkahnya berhenti di area sekolah. Jimin boncengan sama Jungkook. Tuh kan, Yoongi pengen banget pulang ke daegu kalo gak ke rumah tante-omnya buat ngadu. Tapi gak berani, Yoongi takut Jimin dimarahin.
Perasaannya mulai ga enak, Yoongi milih ga pulang dulu nyiapin hati buat pulang keapartemen. Akhirnya dia nentuin buat duduk dicafe, langganannya diseoul. Duduk sambil nyeruput minuman yang dia pesan tadi.
Pikiran Yoongi jadi jalan jauh banget, mikirin bahagianya Yoongi dulu sama Jimin didaegu, mikirin gimana lembut dan hangatnya Jimin ke dia. Tapi sekarang, kenapa malah berubah banget Jiminnya. Emang gak puas-puas kayaknya buat Yoongi nangis.
Dan gak kerasa langit udah menguning aja, Yoongi akhirnya udah berani pulang. Pas udah didepan apartemennya, Yoongi udah mencet sandi. Gak tau padahal Jimin lagi ngelipet tangan didepan dada ngeliatin dia dilayar dekat pintu. Baru nekan satu nomor Yoongi berhenti, yoongi belum siap.
Jimin yang bingung sama tingkah Yoongi akhirnya masuk kekamarnya nyoba ngabaikan sepupunya. Yoongi mijet pelipis, kenapa dia jadi pengecut kek gini, padahal salah juga kagak. Yoongi duduk disamping pintu nyander kedinding. Sambil meluk lutut, punggungnya bergetar, Yoongi nangis gara-gara kecewa sama Jimin.
Lama dia disitu, pas ngelirik jendela dilorong sepi apartemen ternyata udah gelap banget. Yoongi sadar, ternyata dia nunggu Jimin nemuin dan ngajak dia masuk tapi ntu sepupu gak ada ngekhawatirin Yoongi sedikit pun. Yoongi jadi kangen mama, kangen papa, kangen kak Mingyu.
Yoongi pengen banget ngadu, Jimin udah jadi brengsek sekarang. Dulu yang ngerengek minta Yoongi pindah siapa sih? Jimin yang bikin nyaman, Jimin juga yang bikin Yoongi gampang nangis dan jadi cengeng.
Suara lift kedengeran, seseorang masuk kelantai kamar apartemen Yoongi. Yoongi masih aja nunduk. Tiba-tiba ada sesuatu yang hangat nempel dipipinya. Susu pisang. Yoongi ngedongak, natap sendu ke pelaku. Dan Yoongi nunduk lagi seraya keluarnya air mata kekesalan.
.
.
.
.Bersambung.
Maaf cuman bisa up yg ini karna udah selesai jauh hari sebelumnnya.
Aku gk kena write-block kok, cuman gk mood nulis, moodku akhir2 ini ga ena. Pen istirahat dihari libur ini.Isthttrue ada cuman gk selesai sebisaku nyelesain kalo pun bisa.
Imhere juga gk ngetik sedikit pun.Yg bener2 setia sama ini akun tolong ngertiin daku yah, sayang kalian 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
not a joke
Fanfiction|Complete| ─pjm.myg ❝pjm: Yoon, aku suka kamu! myg: Inget woy, kita sepupuan.❞ - Bahasa non-baku