T W E N T Y

4.4K 470 151
                                    

Jimin lagi ngenatap pantulan tubuhnya dicermin besar, disebuh kamar yang entah kapan udah mendominasi dengan warna putih. Dia mengancing kemeja yang gak terlalu besar juga gak terlalu kecil.

Pokonya pas sama tubuh atletisnya. Selesai dengan kancing kemeja, Jimin jalan kedekat pintu disana ada tuxedonya yang warna putih. Special dipesenin buat dia dari sang ayah.

Dengan gagahnya Jimin memakai tuxedo baru itu, warnanya yang cerah bikin Jimin makin bersemangat. Ukiran disekitar jasnya makin elegan membalut tubuh Jimin.

Jimin membuka laci disana udah ada bunga palsu dengan tali kain dikedua sisinya. Warnanya putih, dan biasa dililit kepergelangan tangan. Memandang tersenyum kearah benda itu, Jimin kemudian jalan keluar.

Dia ngehampirin sebuah pintu yang ga beda sama pintu ruangan yang tadi dimasukinya. Jimin membuka perlahan, didalam ada yang kaget kemudian senyum kearah dia.

Disana Min Yoongi.

Lagi duduk didepan meja dengan cermin didepannya. Jimin melangkah ala-ala cowo yang mau ngelamar cewenya disebuah mv dengan lagu bahasa inggris.

"Hei udah siap, kamu?" Jimin megang kedua bahu sempit kekasihnya sambil keduanya menatap cermin yang sama.

Yoongi megang tangan Jimin sambil ngelus halus, "Jasku, belum dipake Jiminie!" Jimin senyum udah ga kuat kalo Yoonginya ngeluarin sifat manja kek gini.

Dari belakang Jimin nyuri ciuman dipipi mulus Yoongi, "Gausah pake jasnya, kek gini aja kamu udah cantik seriusan!"

Yoongi natap Jimin, betapa gagahnya Jimin sekarang. Maunya muji tapi gengsi. Jimin berlutut,terus nyuruh Yoongi ngadep kearahnya. Dia ngambil bunga putih dengan tali tadi terus dipakein ke tangan Yoongi, "Jim, jangan kan yang pake ini cuman tamu cewe?"

"Tapi kamu cewe aku!" Jimin ngecium punggung tangan Yoongi. "Udah Yo, keluar yang lain udah nunggu!"

Yoongi ngangguk, dia berdiri dan biarin Jimin ngebawa dia keluar. Dihalaman belakang yang luas, rumput kecil warna hijau mendominasi tapi banyak peralatan warna putih juga karpet warna krim menghiasi. Disana udah kedengar sang band yang disewa lagi nyanyi lagu closer.

Yoongi sama Jimin senyum, udah banyak tamu tapi cuman kerabat pake baju putih semua. Pokonya suasana sama pendangan mata mereka disuguhi hal yang bener-bener indah.

"Jadi pengen kawin!" Jimin ngebolain mata terus natap Yoongi.

"Kita belum lulus sayang!" kode Yoongi ga diterima, dia cuman senyum. Iya, mereka gak lagi mo nikahan kok. Cuman ngehadirin sepupunya nikahan. Dan yang paling bikin keduanya tercengang kemaren malam adalah mereka yang nikah adalah sepasang sepupu sama kek mereka.

Jimin sama Yoongi ngelangkah ke meja yang yang udah disiapin. Duduk diantara kelurga lainnya, entah kenapa suasana ga enak menyelimuti Jimin. Dari tadi papa chan, ngenatap lekat dia. Dari dia ngegenggam tangan sepupunya sampai dia duduk.

Acara berakhir, semua udah ninggalin tempat digelarnya pernikahan tadi kecuali keluarga Yoongi juga keluarga Jimin. setelah berbisik-bisik misterius tadi diputusin kedua keluarga buat tetap tinggal. Yoongi dan Jimin ga tau apa-apa cuman bisa ikutan diam.

Suara helaan nafas kedengar dari papa chan, "Udah cukup, mereka aja yang nikah dengan status keluarga!" semua yang ada disana tercengang. Begitupun Jimin sama Yoongi.

Mereka ga sebodoh itu, buat ga ngerti dengan apa yang dimaksud papa Jimin. "Papa!" Jimin ngucapnya tertahan, lagi ga tenang sama apa yang dibicarain papanya.

"Yeobo, biarin mereka. Ini cuman hubungan kekanakan, mereka belum dewasa buat ngambil pilihan." Itu mama Jimin.

Jimin berdiri terus berlutut, "Pah, Jimin tau bahwa ini kekanakan. Tapi Jimin bener-bener jatuh cinta sama sepupu sendiri. Restui kami pah! Jimin pernah mikir buat bawa Yoongi kabur. Tapi Jimin ga bisa apa-apa. Jimin sadar, Yoongi juga punya keluarganya. Jimin ga tau bisa sampai kapan sama Yoongi, tapi Jimin mohon buat biarin kami bersama dengan semestinya."

not a jokeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang