E I G H T

3.5K 610 74
                                    


Jalan santai banget seakan gak terjadi apapun sebelumnya. Tapi eh tapi pas tangan Jimin sudah nyentuh gagang pintu, air wajahnya berubah jalannya jadi kesan tergesa. Jimin masuk, terus nutup pintu gitu aja. Si doi nyander sambil ngusap dada.

'Nanti kalo Yoongi canggung, gimana? Kalo Yoongi jauhin aku, gimana? Bibir syalan, kenapa harus kelepasan sih?'

Padahal, yang harus dikhawatirin kecanggungannya itu, Jimin sendiri. Udah beberapa kali dia mukul kepala, nyesel sama perbuatannya. Gak lama kemudian Jimin diem, bayangan Yoongi hadir terus dikepalanya. Tiba-tiba Jimin ngusap halus bibir tebelnya sendiri, nyoba kembali ngerasaan bibir Yoongi yang nyentuh bibirnya.

Sekali lagi, bibir Yoongi seakan nyentuh bibir Jimin. Jimin gak tau apa yang sebenernya terjadi, kok bisa dia masih ngerasain bibir sepupunya.

Jimin senyum, serius senyum. Tapi, gak lama. Karna Jimin diam lagi, wajahnya murung. Jimin harus ingat bahwa meraka sepupuan gimana pun berjuang, kalo papanya gak bolehin gak akan bisa sama-sama.

Jimin terpuruk, kenapa harus terhalang karna status #sepupuan?

..

..

..

Gak kerasa mereka diseoul sudah dua bulan. Sejak keterpurukan Jimin, pas kejadian ciuman tiba-tiba itu, mereka gak sedekat sebelumnya. Itu terjadi tiba-tiba aja. Entah Yoongi atau Jimin keduanya larut sama masalah masing-masing.

Entah sibuk karna ekskul, sekolah ataupun sama temen satu sama lain.

Dan hari ini, setelah nganter Yoongi pulang keapartemen, Jiminnya pergi lagi entah kemana. Terpaksa Yoongi masuk sendiri ke apartemennya. Sebenarnya udah biasa Jimin bertingkah kek gitu, Yoongi milih diem gak ngurusin sepupunya.

Tapi, kali ini gak kek biasanya. Jimin gak pulang pulang. Padahal sudah malam banget, dan ini pertama kalinya Yoongi khawatir. Yoongi juga hubungin ponsel Jimin tapi gak diangkat angkat.

Dia duduk dikasur, coba berpikir positif kalo Jimin baik-baik aja. Jam menunjukkan jam dua belas, setelah melawan kantuk cukup lama, akhirnya Yoongi ketiduran disofa.

..

Yoongi nyergap mata, kebetulan didepan pandangannya jam. Udah jam tiga pagi rupanya. Ternyata Yoongi kebangun karna gedoran pintu yang gak sabaran. Lantas Yoongi langsung beranjak dari duduknya, ngehampirin pintu depan.

Yoongi ngecek dulu dilayar samping pintu, dia senyum lega ternyata Jimin. namun kondisinya gak bisa dibilang baik-baik aja. Dia berdiri gak tegak, matanya juga merem melek. Yoongi langsung buka pintu apartemennya.

Baru dibuka, Jimin langsung ambruk di badan Yoongi.

"Astaga, Jimin. kenapa kamu?"

"Hkk, tambah minumannya, Kook-ah!"

Ternyata Yoongi baru sadar, kalo Jimin bau alcohol. Belum lagi ucapan dia barusan, bikin Yoongi sakit hati. Jimin itu gak kek gini, Jimin gak mungkin minum diusianya yang masih muda.

Akhirnya, Yoongi terpaksa ngebawa Jimin langsung kekamarnya. Pas dibawa kerjaan Jimin cuman gerutu gak jelas, bikin Yoongi tambah kesel.

Mereka udah sampai dikamar Jimin. Yoongi langsung ngetidurin tubuh Jimin. Tapi karna beratnya tubuh Jimin, tubuh Yoongi juga keikut jatoh diatas tubuh Jimin.

Merasa ada tubuh asing ngenimpa tubuhnya, Jimin kebangun. Matanya ngeliat Yoongi, terus senyum dan ngebalikin tubuhnya. Bikin posisi Yoongi jadi dibawah. Belum juga Yoongi ngebuka mata dari kagetnya, Jimin udah nyerang bibirnya gitu aja.

Yoongi bingung, dia nyoba ngelawan tapi tenaganya gak ada apa-apanya bagi Jimin. Jimin terus ngelumat kasar bibir Yoongi, sambil sesekali ngegigit sampe Yoongi nangis. Karna, gigitnya kenceng banget bibirnya jadi berdarah.

Yoongi terus berontak, Jimin belum mau ngelepas lumatannya. Sampe, Yoongi udah gak tahan dan milih diem ngenikmatin permainan Jimin.

Jimin turun, dan incerannya kali ini leher jenjang nan putih milik sepupunya. Gak buang-buang waktu dia langsung nyentuh leher Yoongi dengan mulutnya. Diisap kasar di dibeberapa sisi, ninggalin bercak kepemilikan disana.

"Eggh, Ji—" gak sengaja, desahan Yoongi keluar,

Mendengar itu, Jimin ngelepas bibirnya, "Akh, Jungkook-aah!" cuman buat ikut ngedesah.

Yoongi ngebuka matanya lebar-lebar, desahan Jimin barusan bikin dia sadar. Yoongi sudah pengen nangis sekenceng-kencengnya. Si Jimin sudah ngelecehin, nyebut nama orang lain lagi.

Yoongi udah gak bisa diam aja, dia langsung ngedorong tubuh Jimin kuat-kuat dibantu kakinya. Karna Jimin yang emang sudah lemah karna mabuk alcohol dan mabuk sama tubuh dibawahnya. Jimin gak bisa nahan dorongan, dan jatoh kelantai.

Yoongi ngeliatin tubuh Jimin yang lagi tiduran dilantai. Ternyata matanya ketutup untuk kembali tidur. Yoongi nangis, dia gak percaya bisa diginiin sama Jimin. yoongi cuman takut kalo diluar sana tanpa penjagaannya, Jimin udah ngelakuin hal yang melebihi kejadian tadi.

Yoongi nyoba keluar dengan langkah gontai. Demi apa dia sakit hati banget. Ngebuka pintu kamar, terus jalan kekamar mandi. Air matanya gak berenti keluar, Yoongi juga ngenyalain shower dan mandi ditengah dinginnya air yang jatuh ketubuhnya.

..

..

..

Jimin bangun, dengan tubuh yang pegel sekaligus kepala yang berdenyut. Ngeliat jendela sekilas, udah pagi. Jimin jalan santai banget sambil garuk kepala. Selesai mandi, langsung pake seragam dan keluar dari kamarnya.

Ternyata, Yoongi sudah nyiapin sarapan didapur. Tapi yang bikin Jimin bingung kok tumben si Yoongi gak pake seragam. Jimin ngehampirin Yoongi dan duduk dihadapannya. Pas mulutnya kebuka pengen ngomong, leher Yoongi bikin Jimin terdiam.

Dia awalnya gak nyangka, ternyanya Yoongi udah disentuh orang lain.

"Aku gak sekolah. Aku gak mungkin sekolah dengan leher yang membiru, kek gini!" tegas Yoongi. Lalu langsung beranjak berencana masuk lagi kekamarnya.

Jimin gak mau biarin begitu aja, dia ngikutin Yoongi dengan cepat. Nyentuh bahu, otomatis Yoongi terdiam ditempat. "Bilang sama aku, siapa yang kelakuin ini kekamu?"

Yoongi mutar tubuh, tangannya melayang buat nampar pipi Jimin. Emosi Jimin bangkit, dia noleh lagi ngadap Yoongi dengan tangan yang ngusap pipi merahnya. Dan lagi, Yoongi bikin Jimin gak bisa ngomong apa-apa.

Matanya sembab, air matanya udah jatuh dengan mulus di pipinya. "Siapa, kamu bilang? SIAPA? Setelah ditampar aku harap kamu sadar, Jimin!" setelahnya, Jimin cuman bisa liat baru sempit bergetar itu masuk kedalam kamarnya dengan langkah gak bener.

Seketika Jimin, ngebolain mata. Memori tentang kejadian tadi malam jalan dengan nyamannya dikepalanya. Bahkan pas dia, nyebut 'Jungkook' pun ikut terbanyang.

..

..

..

.bersambung.

not a jokeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang