Seorang wanita dengan eloknya melangkah melewati koridor apartemen. Wajahnya nan cantik, tersenyum dengan perasaan nyaman. Setelah menemukan tempat tujuan ia mengangkat tangan, memainkan jemari lentiknya buat ngenekan angka sandi pada pintu.
Dia mama Baek, a.k.a Park Baekhyun, a.k.a istri ayah Chan, a.k.a mama Jimin, a.k.a tante Yoongi.
Siap siap dah tuh yang didalam.
Berhasil dengan sandi yang dia inget, mama Jimin masuk tapi ruangan gelap. Padahal ini sudah jam tujuh malam, wanita cantik itu jalan sambil berenti ngenutup horden jendela dan nyalain lampu. Tujuan pertama itu dapur, mama Jimin naroh makanan yang dia bawa dan ditata diatas meja makan.
Kemudian jalan lagi, tujuannya kekamar Yoongi. Tapi mama Jimin bingung, kamar Yoongi kosong gada Yoongi didalamnya. Ya cuman bisa mikir, kalo Yoongi lagi diluar sama Jimin. Tapi tetap aja penasaran, jadi ngelangkah lagi kekamar Jimin.
Pintunya ga dikunci.
Perlahan tapi pasti, setelah ngemutar knop pintu, didorong pelan sama mama Jimin. Dan ternyata apartemen ini cuman kamar Jimin yang terang. Mama Jimin senyum, pasti anaknya udah tidur.
Pas pintu kebuka lebar, sudut bibirnya kembali melengkung kebawah. Matanya membola ga percaya.
Didalam sana ada beberapa pakaian yang letaknya sembarangan. Diatas ranjang yang acak acakan, ada dua anak adam yang saling berpagut erat dengan tubuh ditutupi selimut.
Walau gitu, mama Jimin tetap tau kedua orang tadi telanjang dibawah selimut. Mama Jimin bukan orang tua yang gatau apa-apa yang lagi terjadi disini. Beliau cukup tau kok, beliau paham apa yang udah kejadian didalam kamar Jimin.
Mama Jimin kembali menutup pintu, dia jalan keruang tamu dengan tangan yang ngusap pelan dadanya.
..
Yoongi menggeliat ga nyaman, pasalnya seseorang disebelahnya lagi meluk erat tubuhnya. Dan berkat sesuatu yang bergetar diatas meja nakas disamping tubuh Jimin, dia kebangun. Tangannya dia gerakin buat ngambil ponsel yang bergetar tadi.
"Jim, bentaran sesak nih!" Jimin cuman ngeluh dengan tangan yang masih meluk erat pinggang Yoongi.
Berhasil. Ntuh ponsel udah ditangan Yoongi, saking susahnya karna posisi tubuh mereka Yoongi terpaksa ngebuka ponselnya diatas kepala Jimin.
-mama
Jim, mama diruang tamu. Cepet keluar.
"Diruang tamu?" jeda sejenak, Yoongi sibuk menguap, terus pesannya dibaca ulang. "Keluar. Huh? Shit! JIMIN!" dan entah sengaja atau engga ponsel ditangannya tadi dia pulukin kekepala Jimin. Hal itu sukses bikin Jimin bangun sambil meringis.
"Kenapa sih?"
"Bangun cepet mama kamu diluar!" Jimin nutup mata kembali, ngeratin pelukan sambil gesekin area bawahnya kearea bawah Yoongi. "Woi, ini bukan saatnya buat beginian." Mau ga mau, Yoongi langsung dorong keras tubuh Jimin.
Dia beranjak, "Jimin, cepet bangun!" mata Jimin nyergap, terus ikut beranjak. Mereka berhadapan, Yoongi ngeliat tubuh polos Jimin sambil ngegaruk pinggang bikin ga enak. Ditambah junior Jimin yang sedikit bangun, "Sial!"
Ngeliat tingkah Yoongi, Jimin malah senyum mesum. Dia jalan ngedeketin Yoongi, "Apa yang kamu liatin hmm?"
Yoongi ngehela nafas, dia menghindar dan ngehampirin lemari baju Jimin. "Yoongi-aa?"
"Jimin, mama kamu diluar. Kamu kenapa sih?" Jimin cengo, niat buat ngegoda Yoongi buyar sudah.
"Huh? Kenapa baru bilang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
not a joke
Fanfiction|Complete| ─pjm.myg ❝pjm: Yoon, aku suka kamu! myg: Inget woy, kita sepupuan.❞ - Bahasa non-baku