Bau khas rumah sakit kecium banget sama hidung kecilnya Yoongi. Perlahan dia buka, paginya terik banget masuk kedalam ruang perawatan. Setelah kelelahan nangis didada Jimin, akhirnya Yoongi ketiduran.
Dia nyoba gerakin badan, karna ga inget Yoongi meringis karna kakinya yang luka. Padahal lagi kebelet banget. Pas pandangan matanya ngarah kesamping, ternyata ada wajah Jimin yang lagi terlelap ngadep kedia.
Suka ga suka, ena ga ena, Yoongi terpaksa buat ngebangunin Jimin.
Dari pada dianya kencing diranjang kan makin ga ena, ditambah malu lah sama orang lain. "Jim! Jimin! Woi, bangke!" untung Jimin orangnya gambang dibangunin, kalo engga mungkin Yoongi ngeluarin kata-kata yang bikin tubuh panas lainnya.
Jimin nyengir lebar, sedangkan Yoongi bingung, ini orang kenapa? Yang lebih anehnya, Jimin ngedeketin wajahnya kewajah Yoongi. Dengan segala kesigapan yang seorang Min Yoongi miliki, jidat Jimin merah seketika, "Kamu migo Jim?"
"Aww, kok ditampar sih. Katanya pengen morning kiss!"
"Hah?" Yoongi cengo, "Jimin-aaah. Lebih baik kamu turun, terus masuk kekoperasi rumah sakit. Beli korek telinga, terus korek sampe gendang telinga kamu pecah!"
"Apaan sih, ga ngerti aku Yoong!"
Bangke (2)
"Sejak kapan 'woi, bangke' berubah jadi 'morning kiss' sih!"
"Tapi seriusan telinga aku nangkepnya, 'morning kiss'"
"Morning kiss, pantatmu!" Jimin ngemonyong monyongin bibir, "Udah ah, bantuin kekamar mandi aku kebelet!"
Jimin ngangguk paham, dia nuntun Yoongi buat turun. Sebenarnya pen ngegendong, cuman Yoongi ga mau. Jadi dia cuman ngegiring dengan rangkulan Yoongi dibahunya. Mereka jalan pelan, sesekali Yoongi meringin karna kakinya yang sakit.
Jimin ikut ngilu sendiri, karna rangkulan Yoongi bikin wajah mereka deket banget. Dan dari situ jelas banget wajah kesakitan Yoongi, Jimin makin merasa bersalah karnanya.
Sesampainya dikamar mandi, Yoongi ngeliatin Jimin lekat banget tapi ekspesinya dingin. Jimin yang ngerasa diliatin pun ikut balik natap yoongi, "Kenapa? Katanya kebelet ayo!" Yoongi masih aja diem, mata sayunya itu loh bikin Jimin ge-er.
"Kenapa sih? Aku tau aku tamp—"
"Kamu ngapain masih disini? Mo nyemangatin gitu?"
Eh, bener.
Jimin ngangguk terus ninggalin Yoongi sambil gerutu rendah, "Kek punyanya gede aja, ga mau diliatin." Iya rendah, cuman tetep kedengeran sampe ke telinga Yoongi.
"Woi, SIALAN KAMU JIM!" dan keluar ucapan tadi dibarengi dengan melayangnya sikat wc, untung Jimin sudah lari duluan terus nutup pintu. Kalo ngga, yah gitu lah.
Gak lama kemudian, "JIIM UDAH!"
Ceilah manggil juga pan akhirnya –pe.je.em
.
.
.
Yoongi duduk diatas ranjang sambil, ngebaca majalah lama. Si Jimin baru selesai dari ngebersihin tubuhnya. Langsung duduk dikursi dekat Yoongi, tapi pas bokongnya mau nyentuh tepian kursi. Seketika ada orang masuk gitu aja ke kamar Yoongi, gak kaget sih cuman orangnya naroh bunga sama kue dimeja nakas, terus ngelayangin tinjuan keras kearah rahang Jimin.
Jimin yang ga tau apa-apa, jelas aja tersungkur kelantai.
Dan parahnya lagi orang tadi malah duduk santai dikursi yang mau didudukin Jimin, dengan tangan yang nopang kepalanya sambil liatin Yoongi yang lagi ngebuletin mata. Tatapannya aja lembut banget persis kek ga ada yang terjadi sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
not a joke
Fanfiction|Complete| ─pjm.myg ❝pjm: Yoon, aku suka kamu! myg: Inget woy, kita sepupuan.❞ - Bahasa non-baku