S I X T E E N

3.5K 592 149
                                    

(Kalo abis mainin lagi yaa)

Seminggu lalu, Yoongi udah pulang dari rumah sakit. Pas tiga hari setelahnya dia udah bisa masuk sekolah. Dia bilang ga mau absen mulu, jadi maksa-maksa buat sekolah.

Tapi hari ini, Jimin berangkat sendiri. Yoongi maksa dia buat pergi duluan, pas ditanya kenapa, Yoonginya gak mau jawab. Yaudah Jimin pergi sendiri.

Sekolah udah rame aja, karna udah siangan. Jimin tadi mampir dulu kerumah mamah papanya buat ngambil sesuatu. Dilorong udah rebut-ribut, ga tau kenapa Jimin cuman acuh sambil mainin hpnya.

"Eh mereka manis kuyy." —
"Ga nyangka, si Taehyung bisa romantis semua tau lah gimana sifatnya." —
"Si Yoongi itu pendek si Tae menjulang, cara mereka ciuman ucul." —
"Aku sih biasa, dari dulu juga Tae ga pernah lirik cewe." —
"Ga terlalu ngurus sih, kalo orang bahagianya sama sesama mereka, ya apa boleh buat."

Ntu pada ngerumpi dipagi hari, untung ciwi-ciwi semua. Cuman dari ucapan yang mereka keluarin ada yang bikin Jimin ga enak, Yoongi sama Tae ciuman?

Heh, ga mungkin!

"Lah, uke manis si Yoongi udah dimiliki."

Nah itu tadi Si Sehun. Jimin makin miringin kepala, terus deketin kumpulan seme kurang belaian, padahal dianya juga. "Eh, tadi kamu bilang apa? Yoongi dimiliki siapa?"

"Lah, sisepupunya masa ga tau? Yoongi sama Taehyung ciuman diparkiran. Ya semua nyimpulin mereka udah jadian, Jim!" nah yang tadi Jongin, Jimin malah ketawa. Dia ga percaya lah. Baru juga tadi pagi Yoongi manja banget sama dia masa pas berangkatnya udah ciuman aja sama si Tete.

"Yahh, malah ketawa. Nih tadi cuman aku yang ngefoto, untung pas lagi main hp." Terus Jimin ngambil hpnya Chen, dan bener. Fotonya ada dua, yang satu saling nempel yang kedua senyum bareng.

"Makasih." Singkat, padat, ga jelas.

Yang disitu cuman ngerasa aneh sama Jimin. jiminnya jalan kekelas bentar lagi bel masuk bunyi, dia nengok kedalam ternyata Yoongi sama Taehyung ga ada didalam.

Semangatnya nyusut gitu aja, antara mau masuk sama engga. Pas mau keluar niatan bolos, gurunya udah datang aja. Terpaksa Jimin ikut masuk. Dia duduk dikursinya, disebelahnya juga udah ada Jungkook.

"Kenapa Jim?"

"Yoong-" dia ngehela nafas, masih kaget sama foto tadi, "Yoongi, pacaran sama Taehyung ya?"

Baru aja Jungkook buka mulut, tau taunya dua orang yang dibicarain masuk kedalam kelas. Jimin ngeliatin mereka, cuman Yoongi sih. Pas ga sengaja mata mereka bersitatap, Yoongi langsung gugup cengkraman ditangan Taehyung makin erat.

Mereka duduk dikursi masing-masing. Sebenarnya, Yoongi ga enak. Jimin masih ngeliatin dia rahangnya sampe mengeras. Dan untung aja orang yang duduk didepan Jimin tuh tinggi, jadi guru didepan ga akan ngeliat dia yang lagi merhatiin Yoongi.

Jungkook ampe kagum, wajah Jimin itu kesamping tubuhnya ngadep kedepan apa ga pegel gitu. Dari awal belajar sampe bel istirahat bunyi, Jimin masih pada tempatnya matanya ga pernah beralih dari posisi Yoongi.

Pas istirahat pun Jimin dikelas sendiri, pas temen-temennya berebut tempat dikantin. Cuman diam nunggu Yoongi masuk lagi, sambil ngeliatin buku dimejanya. Siapa pun bakal ngira Jimin aneh. Ya iya lah, orang yang tadinya ceria-ceria aja tiba-tiba murung ga jelas kek gitu.

Mungkin Jimin pen nangis, tapi nginget dia laki belum lagi posisi top ya harus tahan. Didalam kelas berasa lama banget, kan dianya cuman duduk ga ngapa-ngapain.

not a jokeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang