/DDuh kiiutt :")/
"Aku kan udah bilang sama kamu, kamu itu gak salah! Apa sih yang perlu kamu takutin?" Taehyung udah gak tahan, ternyata tadi dia gak pulang.
Taehyung ngikutin+jaga Yoongi pas perjalanan pulang. Dia gak bosen duduk dimotor nungguin Yoongi yang ngelamun dicafe. Dia juga gak bosen diam diparkiran apartemen Yoongi buat nunggu beberapa jam baru ngecek. Dan ternyata dugaan Taehyung bener, Yoongi gak masuk keapartemennya.
"Tae—" lirih Yoongi ketahan gara-gara takisannya.
Taehyung jongkok nyamain sama Yoongi. Terus bukain susu yang dia bawain buat Yoongi, "Minum dulu, abisin juga!" Yoongi nurut sambil terisak, ngabisin susunya. Terus ngasih kotak susunya yang udah kosong ke Taehyung.
Taehyung berdiri sambil genggam tangan Yoongi, otomatis Yoongi juga ikut berdiri. "Malam ini nginep dirumah aku aja." Yoongi ngangguk, terus Taehyung ngelepas mantelnya buat dipakein ke Yoongi. Mantelnya yang kebesaran bikin Yoongi kelelep, tapi lucu dan ngemasin dimata Tae.
Mereka turun sampe keparkiran, Taehyung juga makein helm nya kekepala Yoongi yang kayaknya kebesaran, "Terus kamu make apa, Tae?"
"Ga perlu, yang penting kamu aman."
"Dasar om-om gojek!" /jadi keinget babe sma epep barunya./ keduanya terkekeh, Taehyung seneng akhirnya Yoongi senyum.
Gak lama dimotornya, akhirnya keduanya sampe dirumah besar keluarga Kim. Yoongi malu-malu sama kagum sama rumahnya. "Mah-mamahh, Tae bawa tamu. Buat nginep." Yoongi mau ketawa plus mukul kepala Tae, ini orang gini amat.
Setelahnya ada wanita paruh bawa yang cantik dan tinggi nyemperin mereka, "Astaga Tae, saking pengennya kamu ada tamu sampe-sampe bawa sendiri tamunya-" mamah Taehyung ngelirik sambil senyum ke Yoongi, Yoongi juga senyum manis banget, mamah Tae malah ngebelalakkan matanya, "Astaga, ya ampun cantiknya. Sejak kapan kamu tertarik sama cewe, Tae."
Taehyung ketawa, beda sama Yoongi yang keknya gak terima, "Maaf tante, tapi Yoongi cowok."
"Hah, seriusan? Oh iya kamu pake celana. Sama gak punya melon." —__—
"Mamah ih kalo becanda suka jujur. Oiya Yoongie boleh nginep kan mah?"
Mamah Taehyung senyum lebar, matanya gak lepas dari Yoongi, "Tinggal disini juga pasti mama bolehin. Yoongi manis banget, coba aja Tae kayak kamu." Yoongi cuman senyum malu-malu, "Cepet pada mandi, mamah lagi masak. Kalo udah turun yaa, kita makan bareng."
"Oke mamah/Iya tante." Seketika Yoongi rindu sama mamanya lagi.
Mereka naik keatas, kekamar Taehyung. Kamar yang dominasi warna biru itu bikin Yoongi ngatuk sekaligus nyaman. Taehyung nyuruh Yoongi mandi duluan, "Kamu suka kumamon kan? Kebetulan aku punya kemeja tidur kumamon, kado manusia sengklek taun lalu. Pastinya masih baru kok, aku mana mau make. Jadi kamu aja yang pake. Bentar aku cari."
Yoongi ngangguk, terus jalan nyusurun kamar sambil sesekali merhatiin Taehyung yang cerobohnya warbyazah, nyari baju aja sampe jatoh. Akhirnya setelah keringat Taehyung keluar gara-gara nyari ntu kemeja tidur, dia nyamperin Yoongi.
"Nah, mandi gih! Dilemari samping cermin ada sikat gigi baru kok, pake aja." suruh Taehyung sambil ngasih kemeja kumamonnya warna pink lembut, ucul deh.
"Oke makasih." Tae senyum sambil ngangguk, terus duduk ditepi ranjang nungguin Yoongi selesai, baru dia gentian mandi.
Dari pada horny gara-gara gemericik air mandi Yoongi, iya Taehyung itu hornian orangnya gak bisa denger yang macem-macem yang ada malah tegang sendiri. Jadi, nunggunya sambil baca komik hentai, etdah sama aja coeg :"v.
Dan gak lama kemudian, Yoongi keluar, "Woy, sialan. Aku suka kumamon, ya tapi masa pake ukuran kamu yang gak kecil kek gini?" Yoongi teriak sambil ngeringin rambut pake handuk.
"Ppppfftt, bhahah." Iya lah dia teriak, orang badannya kelelep sama baju ukuran Taehyung, sebenarnya lucu banget. Tangan sama kakinya gak keliatan, ya sebabnya kainnya yang panjang.
"Lah, malah ketawa," Sambil cekikikan sendiri Taehyung jalan perlahan nyamperin Yoongi. "Seharusnya, kek di drama-drama gitu. Cewenya dikasi kemeja putih kebesaran, jadi keliatan seksi. Ini mana ada seksinya."
Tau taunya Taehyung udah dihadapan Yoongi, ngeraih tangan orang dihadapannya terus ngegulung kain bajunya sampe tangan Yoongi keliatan. "Jadi, kamu mau aku kasi baju kemeja putih kebesarannya, terus malamnya kita lakuin hal baru bersama, gitu?"
KYA, Yoongi kicep sambil nelen air liur sendiri, bener juga pan. Setelah kedua tangannya muncul, Tae turun. "Angkat dikit kakinya." Yoongi nurut, Taehyung ngegulung lagi kain celana Yoongi. Karna takut jatuh, Yoongi nopang tubuhnya dengan pegangan dikedua bahu Taehyung.
"Dah," Taehyung berdiri lagi, kerjaannya selesai dikaki Yoongi tadi, "Mau turun duluan ato nunggu aku?"
"Nunggu kamu aja."
"Yaudah." Taehyung nyubit gemes pipi Yoongi. "Sambil nunggu ngapain kek, baca buku, nonton, atau buka laptop. Asal jan tidur, kamu belum makan."
"Iya-iya, cepet mandi sana!" Yoongi ngedorong tubuh temen sebangkunya itu, tapi dianya malah balik lagi.
Ngedeketin mulut ke telinga Yoongi, "Tapi kalo buka laptop hati-hati. Banyak bokep ganda putra, soalnya." Bisik Taehyung.
Yoongi ngebolain mata, "SIALAN!" terus teriak sambil ngelempar handuk dia tadi, kearah Taehyung yang lagi ketawa sambil lari kecil.
Semesum-mesumnya Taehyung, dia tetep punya hati, batin Yoongi sambil senyum.
.
.
.
.bersambung.
Serius, seneng banget sama chap ini :'''')
Gas teroooss, pelarian gak ngapdet yg lain jadi ngeluarin yg udah jadi ae buat kalian.
makasih semangatnya beibeh 💋#bottomyoongitrash ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
not a joke
Fanfiction|Complete| ─pjm.myg ❝pjm: Yoon, aku suka kamu! myg: Inget woy, kita sepupuan.❞ - Bahasa non-baku