#ua

2.6K 348 90
                                    

LINE
Pesan baru telah diterima - 1

LINE
Pesan baru telah diterima - 2

"Berisik ish." /buka pesan line /

Imnobody : 😊
Imnobody : dirid doang sih dil?

Read

.....

Udah berapa kali gue hapus dan tulis lagi chat gue ke bobby. Tapi akhirnya ego gue terlalu tinggi buat maafin dia.

Bukan marah, tapi gue lebih ke kecewa.

Kenapa bobby nyerah secepat ini.

"Yak ! Masih bersama gue disini, dj holubob. Nunggu sampai jam sekolah usai, gue mau nanyak-nanyak dikit buat pendengar setia SMA Harapan neh. Apa sih defenisi pacar buat lo? Dan apa yang lo harepin dari status lo untuk pacaran? Mention jawaban kalian yah di twitter gue. Sekarang, sekalian lagu lo bakal gue puterin."

Tunel radio langsung gue puterin lagunya bang bieber - Love yourself.

Seketika gue teringet waktu bobby beliin gue ketoprak dengan hasil jerih payahnya.

Bobby nggak miskin, tapi terlalu hemat. Saking hematnya dompetnya selalu recehan kalo lagi kencan sama gue.

Saking hematnya, bobby nggak pernah beli barang nggak berguna.

Bobby bilang, lebih bagus di simpen buat masa depan.

Heeooll, lulus SMA aja belom.

Gue udah biasa ngedepin sikap absurdnya. Misal kalo kehabisan bensin di jalan, bobby nggak pernah minta sepersen pun sama gue. Dia pasti nyari jalan lain buat dapet uang bensin.

Alhasil apa?

Bobby bisa ngetem. Jualin ketoprak , ngamen , jadi kondektur bus juga pernah. Pokoknya dia selalu ngelakuin apapun buat dapet uang jajan sendiri. Itu dari hasil kerja kerasnya dengan pantang minta ke bonyoknya.

Padahal gue tau, kalo rekening Bobby nggak sedikit jumlahnya.

Kadang gue malu, tapi lebih banyak bangganya. Bobby selalu ngasih apapun yang gue mau.

Termasuk permintaan gue buat mutusin dia.

Kenapa?

Gue kejam yah?

Line
Pesan baru telah diterima

Jessi S. : Dil, ibob balik ke jkt?

Pertanyaan yang sama setelah kak Irene juga chat ke gue beberapa jam yang lalu. Gue mendengus lagi saat ketua koor radio gue — Hanbin ngelambai bak daun kelapa negur gue kalo lagunya udah abis.

Diy : huum

Bales gus ogah-ogahan menghindari berisiknya temen gue itu setelah mengalahkan rekor embernya Lisa tahun lalu. Duo resek itu emang sohib gue. Tapi juga termasuk golongan orang-orang yang perlu di gibahin kalo udah kepo soal masalah pribadi gue.

"Oh..udah banyak banget nih yang ngetweet —" gue asik scrolling twitter sekolah buat liatin jawaban somplak anak-anak SMA Harapan. Walaupun gue nggak sepemes most wanted disini, tapi kadang mereka suka loh traktir somay ke kantor siaran. Dan kebanyakan sih semuanya dari fans gue.

Atau bisa aja itu dari orang yang sama yang sampek sekarang gue juga nggak tau siapa tuh fans Somay.

"— gue bacain salah satunya yah."

Jojo 💓 @jojoblack77
Pacar buat status lah kak. Biar nggak di kata jones 😂. Req Charlie puth - WDTA.

"Sialan lu Jo, tapi gue setuju sih" bales gue begitu bacain salah satu tweet gokil si Jojo yang selalu bikin gue ketawa sambil kecipritan.

🐻 @hugboymino
Pacar diharepin itu sm aja kek gntungin diri kak. Kdg lbh byk bkin dongkolnya.

Hemmm...no comment.

Fachmy @wi_wiel
Pacar itu kayak rokok. Sadar itu buruk buat kesehatan, tapi tetep maunya dirasain. Gak ada rokok nggak rame.

"Bener juga sih, kayak candu yah."

"Bagi gue pacaran nggak cuma status biar gue nggak jomblo. Gue lebih rela jomblo daripada jalin hubungan sama orang yang salah. Tapi kadang gue sendiri juga nggak ngerti apa yang gue mau dari pacaran. Kadang gue ngerasa kayak ngekang anak orang."

Gue ketawa sendiri setelah sadar sama apa yang barusan gue bilang. Terasa melo banget sih. Sampek Hanbin merhatiin gue dengan raut wajah yang nggak kek biasanya dari balik kaca.

"Itu dari sudut pandang gue yah, jangan ngebash gue please. Sesuai request si Jojo neh, We Dont Talk Anymorenya gue puterin sebagai akhir dari siaran gue hari ini. Happy nice day and ketemu lagi besok."

Tukas gue setelah off kan siaran hari ini.

Waktu begitu melambat begitu gue beranjak dari meja siaran. Suasana hati gue keknya jadi makin buruk , setelah tanpa sadar gue netesin airmata teringet sama kekecewaan gue ke Bobby.

.

Tbc

✔ mantan❌kakel ; /bb.jun/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang