Kenalin..
Nama gue Dilla. Bae Dilla. Adik terimutnya kakak gue Bae Irene. Dan sohib gilanya Lisa Manob sama Jessi Seulgi.Disekolah gue itu orang yang serba biasa-biasa aja.
Nggak kayak Lisa pacarnya Namjoon si jenius sarap. Seulgi cheerleader ekskul, juga kakak gue si Irene yang cecan most wanted banget.Gue gini pasti ada hikmahnya kan guys :')
Tapi idup gue nyantai aja tuh. Toh gue populer di bidang lain.
Gue salah satu penyiar radio sekolah dengan nickname Holubob.
Kenapa gue pake nick gitu?
Karena suka aja..
Ada hubungannya ama mantan gue si bobby?
Nggak tuh.
Uname itu gue pake sebelum gue jadian sama dia.
"Dill, lo siaran gak?"
"Iya ntar. Napa?"
Lisa senyum-senyum gaje sambil mainin hapenya gitu. Nggak lama ponsel gue masuk notif dari Line.
Koojune add you as friend
"KooJune siapa? Kakel IPA 1 itu?"
Lisa manggut-manggut ayam sambil nyengir, "Iye. Lo dah lama naksir dia kan?"
"Siapa bilang? Muka songong gitu, nggak level —"
"Trus gigi curut itu level lu?"
Gue tempeleng kepala Lisa dengan sepenuh hati, "Itu khilap !"
"Sakit monyong !! Udah, cari cowok laen lah. Move on dil —"
Gue berdecak sambil melet, "Kalo gue nggak mau? Setau gue si bobby yang nggak bisa move on dari gue."
"Suka baperan aja sok-sok an putus, sstt gebetan lo dateng Dill —"
Beneran aja. Kak June nongol dari lorong bareng anggota osis lain. Rambut hitam legamnya dengan wajah datar nan sexy itu emang minta di jilatin gitu eh salah di belai.
Gue liat, kak June check hape sambil jalan terus gue ikut check hape karena ada pesan baru lagi.
Line
Pesan baru telah dierima 1Gue langsung check tanpa liat unamenya.
Dari mantan terbangsat !!
Imnobody
Dill, kabarnya?
Gue baru nyampek nih. Skrg gue di jkt.
"Searaahh elu !!" pekik gue dan si Lisa ikut nimbrung karena gue mengumpat gitu liat gaya bobby di pict yang baru dia kirim.Ser-seran hayati...
Ada sejengkal penyesalan gue putusin dia pas mau ke Amrik.
"Njir..kok tamfan? Permak dimana tuh si curut?"
Gue berdecak. Sebagai seseorang yang pernah jadi bagian dari hidup bobby, agak kesel juga sih mantan di jelek-jelekin. Biarpun dulu sebelum putus , gue suka menghina cowok gue itu —
"Mulut tolong dikondisikan —"
"Dikondisikan kek gimana?" celetuk seseorang yang kalau kuping gue gak lagi kena songek, itu suara ngebassnya cowok.
Gue naikkin kepala, langsung bersitatap sama cowok yang gue anggurin pertemanannya.
Kak June !!
Dari deket napa makin bikin kaki lemes sih??
"Udah add back blm?"
Gue masih ndelongop sampai Lisa yang nyenggol sikut gue buat tersadar..
/ nista banget lu dill /
"Oh iya, tapi buat apaan ya kak?"
/Dilla mulai jual mahal. Boleh dong /
Kak June garuk-garuk kepala sambil nyengir bloon,"Gue suka siaran lo. Maksudnya sih, gue mau rekrut lo jadi anggota osis sesi kesenian. Mau gak?"
Butuh beberapa menit gue mencerna ucapan kak June yang tiba-tiba jadi datar.
Pengennya sih di bujuk gitu, tapi keknya nggak mungkin. Apalagi pas kak June bilang ,"Kalo mau sih, kalo nggak ya udah —"
Notif yang nggak sabar pun berdentang denting minta di buka. Belum liat sih siapa, palingan juga oa fandom yang gue add. Yang ntah kenapa ngechat gue ngeendorse MLM gitu daripada ngomongin bias.
"Oke deh, aku pikir-pikir dulu ya kak."
Jawab gue sambil nyengir.
®®®
Haloo...ini tadinya mo buat seneng2 aja. Tapi tiba-tiba pengen ngededikasikan buat hanbinbobbysquads moga bisa bikin dirimu happy ya :*
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ mantan❌kakel ; /bb.jun/
Teen FictionBobby itu mantan gue Junhoe itu kakak kelas gue hidup kok gini amat yak.. mantan minta balikan, kakel tampangnya minta di sayang jangan dianggurin gitu.. trus endingnya gue milih siapa?