Udah dua minggu sejak gue balikan ama Bobby.
Hasilnya sama sekali gak ada bedanya ama masa-masa jomblo gue kemaren.
Emang sih, Bobby sering dateng ke rumah buat ngapel, tapi seriusan deh pikiran dan hati gue entah kemana.
Buat mesra-mesraan ama dia itu udah males banget. Kita malah sering salah paham meskipun ujung-ujungnya bobby duluan yang minta maaf.
Bobby jadi makin sentimen dan gue jadi orang yang paling cuek sedunia. Kegagalan dan pernah nggak di anggap itu jadi pukulan di otak gue keras banget kalo gue nggak mau di gituin lagi.
Meski nggak semua Bobby yang salah, tapi perasaan gue udah nggak sama kayak dulu.
Apa karena gue kepikiran kak June yah?
Doi mungkin udah tau gue balikan sama Bobby. Jadi doi ngindarin gue.
Disekolah juga kak June langsung buang muka gitu.
Kok gue jadi kayak matahin hati anak orang sih?
Terus napa gue peduli?
Toh dulu bukannya nggak mau ngarep banget?
Duh Diye.. Lo kenapa sih???
"Ngelamun baeee —" Hanbin noyor kepala gue pake pukulan sayang.
Gue nyengir babi gitu liat dia udah bawa dua cupcake durian kesukaan gue.
Kalo aje Hanbin nggak buru-buru ngegebet si Jessy, udah gue tikung nih.
"Pusing —" alasan klasik dan bikin Hanbin nggak langsung percaya.
"Ye kali pusing karena gebetan ngejauhin elo?"
Gue melongok.
"Gebetan? Paan sih —"
"Tuhh —" Hanbin nunjuk kak June yang lagi lewat ganteng di koridor sekolah. Doi lagi sibuk ngobrol ama temen osisnya jadi nggak liat gue yang lagi ngebathin liat dia yang makin hari makin jutek plus cakep sih.
Astaghfirullah...
Gue langsung kebayang gigi kelincinya Bobby.
"— semua tau kali kalo June naksir elo."
Nah, kali ini gue beneran melotot.
"Eehh?? Kok? "
"Lo nggak tau? jadi hot topic banget pas lo dua kali dianter pulang ama dia."
Gue nelen semua cupcake durian yang Hanbin kasih ke gue tadi. Gue nggak nyangka udah sepemes ini cuma karena seorang Junedi.
"Ya kan cuma nebeng doang bukan berarti ada apa-apa kan?" ngeles gue ngeles. Padahal kalo itu beneran mah gue seneng banget.
Kok gue deg-degan gini sih?
"Lo kan tau si June itu susah dideketin cewek-cewek. Gue juga ngira dia homo gegara deket ama Jinan mulu. Sejak dia deket ama lo mindset gue berubah —"
"Sialaan lu. Kak Jinan lo bawa-bawa. Anak soleh tuh jangan di ceritain jelek-jelek. Kualat lu ntar !!"
Hanbin mesem-mesem udah ketakutan, "Ya kan anak - anak juga ngomong gitu."
Gue lagi asik mikirin kontroversi hati gue, tiba-tiba ada yang nepuk bahu gue. Kakak kelas dan gue tau dia sekelas ama kak June.
Doi mau ngapain nih? Perasaan gue nggak enak —
"Lo Diye kan?"
Eh..ini kakel malah senyum manis.
"Iya. Kenapa kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ mantan❌kakel ; /bb.jun/
Teen FictionBobby itu mantan gue Junhoe itu kakak kelas gue hidup kok gini amat yak.. mantan minta balikan, kakel tampangnya minta di sayang jangan dianggurin gitu.. trus endingnya gue milih siapa?