#lapan

1.7K 254 133
                                    

Notes :

Vote dong..
BobDiye
JuneDiye
Atau HanDiye

Nih wkwkkw 😂😂

Enjoy reading my stories ya gaes..

🏃🏃🏃🏃🏃

"Gue Jenny -"

Sialan yak. Dosa apa awak ni mesti tengok wewe gombel panas terik macam neh?

"Lo pasti udah denger nama gue-"

"Ngartis mbak? Sawry..gue nggak kenal lo."

Gue ketus. Udah jelas.
Gue eneg. Sangkin enegnya sampai mau muntah.

Kenapa cewek cabe ini nyariin gue?

Apa dia mau pamer kalo abis ngemis minta balikan ama Bobby?

Dan..sekarang gue kudu ohtokke? Panas terik kek gini, mesti marah-marah sama nih cabe?

Apa bedanya gue ama anak alay yang sukanya maen keroyokan dan marah nggak jelas.

Ngerebutin mantan pula.

Bah...yang kayak gitu bukan levelnya elo Dill.

"Oh ya udah. Lo ada waktu nggak? ada yang mau gue obrolin sama lo."

Nugu?

Ngajak ngobrol?

"Kita udah janjian nih, nggak bisa."

Bukan gue yang ngomong. Itu kak June.

Astaga, gue lupa kalo dia masih diantara kita.

Dan tolong ya kak June, tangan lo nggak usah ngerangkul pundak gue sok mesra kek gini.

Jenny langsung percaya aja waktu kak June bilang gitu. Jenny pamit pulang setelah menyakinkan gue kalo kita bakal ketemu lagi di lain waktu. Dan entah apa yang udah direncanakan si otak udang kali ini pake ngasih alasan nggak jelas yang gue aja nggak pernah inget kita punya janji.

"Emang kita punya janji apa ya kak?" tanya gue ngambang. Kak June malah cuek terus makein paksa helm ke kepala gue.

Emang sih caranya perhatian, tapi tolong muka jangan kedeketan kak. Gue sesak nafas..

"Gue punya feeling lo lagi empet aja liat dia - " sejenak, gue terkesima ama ucapan kak June

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue punya feeling lo lagi empet aja liat dia - " sejenak, gue terkesima ama ucapan kak June. Intinya dia sengaja ngindarin gue ama tuh betina?

"Sekarang aja kita bikin janjinya. Gimana?"

Bentar..ada yang mau gue pastiin -

"Tadi bukannya lo lagi pedekate pake deket banget ama tuh si Jenny? napa berubah baik ke gue? "

"Ha??" Kak June pura-pura budeg. "Masa' sih? gue nggak pedekate kok. Kebetulan aja dia nyamperin gue, nanyakin elo. Ya udah gue bantuin .."

Gue lagi nggak ada waktu buat percaya atau enggak sama alasan babu kak June ini. Tapi ngeliat dia datar aja ngomongnya tanpa mikirin mesti jawab apa, ya gue bales dengan anggukan menyudahi kekepoan gue.

Tapi malah di bales dia dengan , "Lo cemburu Dill?"

Jantung gue napa kayak abis diketok martil gini yak?

"Ha? nggak sih yeh"

Kak June nyengir sambil bersiap nungguin gue naik ke motornya. Sayup-sayup, dia buka mulut lagi..

"Bilang - iya- biar gue seneng dikit napa sih Dill ?"

Itu permintaan? atau cuma mancing gue aja? Kok kayaknya agak lemes gitu ngemengnya.

Gue cuma bisa nyengir denger dia gumam gelisah karena sikap gue.

Ntar juga ada tanggal mainnya. Buat sekarang, belum ada ide nih bikin lo bertekuk lutut sama gue, kak. Ucap gue dalam hati.

.

.

Sampek rumah, gue dikagetkan sama orang yang lagi asik banget ngecat pager rumah. Gitu dia naikin kepalanya, makin bikin gue bengong di tempat.

 Gitu dia naikin kepalanya, makin bikin gue bengong di tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NGAPAIN LU !!"

Bobby nyengir memamerkan gigi kelinci imutnya itu. Dan lagi-lagi jantung gue kayak diketok martil dengan daya dua kali lipat.

"Bantuin bokap lo ngecat pager."

Pandangan gue beralih ke seluruh penjuru. Bener aja, si papa ada dipojok pager pake kaos oblong dengan headset di kuping. Mana blepotan lagi tuh muka karena nggak nyadar ada cat yang nempel .

Gue mau mengumpat tapi kok ya kasian. Mana Bobby juga keknya udah kecapekan juga, "Udah daritadi lo disini?"

Bobby meluluh lantahkan capek gue dengan senyumnya. Ya Allah...gue masih kesel sama dia.

"Lumayan sih."

Ada jeda sejenak diantara kita. Nggak tau kenapa jadi canggung banget kek gini, Nggak lama Bobby buka suara, "Gue mau ajak lo keluar Dill. Mau kan?"

Langsung aja mata gue mendelik. Gue yakin belum kena congek sih. Bobby barusan bilang ngajak gue jalan kan?

Gue udah mau jawab 'MAU BANGET LAH' sambil salto karena saking kangennya buat jalan-jalan bareng my swag rabbit. Tapi mulut gue nggak bisa diajak rembukan :(

"Napa lo ngajak gue? bukannya ada si Jenny yang bisa lo bawa jalan sekarang?"

Gue udah mau nabok mulut gue kalau si Bobby nggak bengong gitu denger nama si cabe. Dari ekspressi Bobby, udah ngejelasin semuanya.

Mereka emang ada apa-apanya...

.

.

tbc

✔ mantan❌kakel ; /bb.jun/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang