#elas

1.4K 207 53
                                    

"Kak!!  Lo bisa jemput gue gak?  Gue nyasar nih —"

Grepp

Hp gue udah pindah tangan ke Bobby. Eh.. Kapan nih playboy cap minyak telon udah disini?  Bukannya dia lagi asik ama si mancay??

"Lo minta di jemput sama siapa? Gue kan ada —"

Bobby marah.  Natap gue tajem banget kayak silet. Duh.. Napa gue gemeter?

"Bukan urusan lo. Balik aja sono ama Jenny — mantan lo!! "

Ini kita lagi tereak-tereak nih ngomongnya. Bukan karena lagi marahan,  tapi emang lagi rame.

Bobby belum matiin handphone gue.  Karena doi tinggi,  Bobby sengaja ngejauhin hp gue waktu gue nyoba buat ngerampas.

Sialan.  Mentang2 gue pendek dia sengaja bikin gue loncat-loncat buat ngambil..

"Balikin gak Bob!!!!! "

"Nggak!!"

Masih kayak anak kecil nih kita berdua ditengah-tengah padetnya orang,  Bobby narik hoddie gue terus nyium jidat gue yang emang pas banget landasannya di bawah dagu dia.

Anjriit... Gue mengumpat.

"Gue mau ngomong sama dia atau gue cium lo disini Dil —"

TAAAAAIKKKK

Gue sebeeelll karena nggak berdaya.

Akhirnya Bobby beneran ngomong ke kak June —

"Gue cowoknya. Lo gak usah jadi pahlawan mau bawa kabur cewek gue  —"

Gue tendang kaki Bobby. Seenak udelnya ngatur2 gue. Pas dia ngeringis kesakitan,  gue liat Jenny and the genk dateng nyamperin kita.

"Lo si awdiye kan? "

Ngasal banget sih manggil gue. Malesin.

"Lo kenapa Bob?" tanya temennya yang lain. Pas gue liat ternyata itu Mino.

Pacar kakak gue — Irene.

"Dil,  lo disini juga?"

Gue natep calon kakak ipar gue itu sengit, "Napa?  Lo lagi selingkuh juga? "

Bang Mino langsung bekep gue sambil ngacak rambut gue gemes. Gue masih marah yah,  enyah kalian semua.

"Ini muncung emang suka pedes banget sih. Itu kakak lo disana,  nggak liat? "

Pas bang Mino nunjuk ke meja makan nasi bebek,  gue ngeliat kak Irene dadah - dadah cantik ke arah gue.

Si. A. Lan.

"Lo berdua napa sih berantem mulu?  Balikan gih. Nggak kasihan ama nasib Bobby yang udah apes dari orok? "

Gue maksa keluar dari rangkulan bang Mino. Milih buat jalan ke tempat kak Irene terus ngambil alih minuman dia.

Kak Irene cuma ngikik pas liat muka gue semerawut kayak benang kelilit.

"Lo kesini kok nggak bilang sih kak? "

Kak Irene nyengir, "Sorry,  pas dijalan tadi Mino nelpon. Ya udah gue ikut dia kemari."

Nggak lama,  tiga orang tadi balik ke warung. Mino nyengir,  Jenny masih sok angkuh dan sok gak peduli,  si Bobby pasang muka melas buat ngebujuk.

Suasana masih canggung dan gak lama Jenny buka suara —

"Bob,  jadi lo nggak mau cerita langsung nih? "

Gue naikkan alis tanda siaga. Kacang kulit ini siap aja bakal gue jejelin ke mata Bobby kalo berani main rahasia sama gue.

"Udah gue jelasin,  tapi dianya nggak percaya sama gue —"

✔ mantan❌kakel ; /bb.jun/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang