Gue gak baper...
Gak...
Gue..
Gak..
Baper !
Mantra yang udah gue rapalin dari pagi, tetep aja bikin gue nggak mood pagi ini.
Semalaman suntuk gue mikirin, "Who 's that girl?? "
Or
"Jenny.. ?? What the fxxk lu Bob.. "
Nggak! Gue nggak mau baperin elu Bob.
Buat apaan?
Tapi sih yah..
Abis kena dotrin cerita panjang kali lebarnya Jisoo tadi malem, gimana Jenny Kumala Wongso tralala itu dateng nyariin Ibob, tetep aja bisa bikin gue teriak frustasi ingetin gue sama pernyataan Bobby yang minta maaf plus plus minta balikan.
Apaan tuh nyink. Lakik kardus banget mau coba-coba ngibulin gue .
Rusak mood gue ama elu bob. Rusak!
"Dill —"
"GUE NGGAK BAPER!! " gue noleh waktu ada yang nepuk bahu gue dari belakang. Reflek, Hanbin bengong liat gue yang nyembur dia pake makian.
"Lo baper? "
"Mbim, lu ah . Ngagetin aja. Nggak, gue nggak baper. "
"Lah tadi bilang lo lagi baper.. "
Gue mendesah menahan sabar menghadapi makhluk astral yang lain, "Nggak mbim.. Gue lagi bengong aja tadi. "
"Iya.. Tapi sekarang lo lagi ada masalah kan? Cerita sini sama gue. "
Oh iya, gue udah ngenalin Hanbin kan?
Iya, Hanbin selain ketua radio sekolah, doi juga mantan gebetan gue pas SMP.
Sumpah yah, pelet Bobby kuenceng banget waktu itu. Hanbin sedabes gini, gue anggurin.
Tapi untungnya sih, Hanbin tetep deket sama gue. Dan sekarang kita sohib banget dan tempatnya curhat gue yang bisa di andalkan selain ama Jessie atau Lisa.
"Soal Bobby? "
Gue diem..
Gue penasaran. Kenapa orang sekitar gue selalu ngingetin gue ama tuh mang somay sih?
"Ya udah kalo nggak mau cerita. Gue khawatir liat lo dari kemaren nggak fokus. "
Akhirnya gue beranikan diri buat senyum. Bagi gue kenapa Hanbin itu enak diajak ngobrol, karena doi nggak bakal maksa buat gue ceritain masalah gue..
"Yah.. Biasalah. Mungkin karena mau deket UTS. "
Alasan gue yang nggak masuk diakal diterima baik oleh Hanbin.
Doi manggut-manggut terus ngacak-ngacak poni gue jadi kusut.
"Aahh resek lu. Berantakan nih rambut gue!! "
Hanbin is Hanbin. Doi cuma bisa senyum natap gue gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ mantan❌kakel ; /bb.jun/
Teen FictionBobby itu mantan gue Junhoe itu kakak kelas gue hidup kok gini amat yak.. mantan minta balikan, kakel tampangnya minta di sayang jangan dianggurin gitu.. trus endingnya gue milih siapa?