16 tahun kemudiah...
Mentari pagi baru saja terbit dari arah timur. Seorang yeoja ber rambut panjang sedang duduk melamun disebuah taman diatas ayunan. Rambutnya yang terurai tertiup angin menampakkan wajah cantiknya yang pucat seperti es dengan bibir pink merona. Mata emasnya yang berubah menjadi biru menatap kosong. Ia sedang melamunkan takdirnya yang entah disebut takdir yang beruntung atau takdir kesialannya. Ia sudah tau kalau dirinya adalah keturunan ke-1000 yang harus melenyapkan klan penyihir hitam atau dikenal dengan sebutan Bruxa Preta sebelum seluruh dunia musnah. Bukannya ia merasa takut untuk melawan klan penyihir hitam tersebut. Tapi ia merasa belum siap dan tidak sanggup untuk melawannya sendiri. Tiba-tiba lamunan gadis itu terhenti, ketika ia dapat merasakan seseorang berada di sampingnya. Mata birunya yang sendu berubah menjadi warna emas. Seohyun memang memiliki kelebihan sebagai seorang penyihir, ia bisa merasakan seseorang yang akan datang disekitarnya baik itu orang yang membahayakan dirinya atau tidak. Dia juga bisa membaca fikiran seseorang, tapi itu berlaku untuk manusia biasa tidak untuk penyihir lain karena mereka bisa mengunci fikirannya sendiri, warna matanya bisa berubah-uabah sesuai suasana hatinya.
“Untuk apa kau kesini?” tanya Seohyun tanpa berpaling sedikitpun pada lawan bicaranya.
“Waktunya belajar mantra pertahanan diri Seohyun agashi!” Ucap orang itu tak kalah datar dengan suara bass nya yang ternyata seorang namja.
“Yak! Bisakah tidak berbicara formal padaku oppa?, ayolah kau sudah bersamaku selama 10 tahun”. bentak seohyun pada pengawal pribadinya itu.
“Tidak bisa agashi!” jawab namja itu kaku dan datar.
“Ck! Kau membuat mood belajarku jelek pagi ini, dasar NAMJA KAKU!” gertak Seohyun lalu bangkit dan berjalan meninggalkan namja kaku itu dengan kesal. Namja itu hanya tersenyum kecut menanggapi sikap Seohyun yang sedikit ke kanak-kanakan. Kim JoonMyeon atau Suho adalah seorang malaikat penjaga atau biasa disebut Angelo karena ia malaikat laki-laki. Ia adalah seorang malaikat dengan sayap dipunggungnya yang ditugaskan menjaga Seohyun sampai ia siap menghadapi klan Bruxa Preta. Angelo memang ditugaskan untuk mendampingi orang-orang terpilih seperti Seohyun ketika dia masih berumur 6 tahun. Pada umumnya sifat Angelo sangat kaku dan dingin. Dengan sifat seperti itu mereka bisa menjaga penyihir yang ditugaskan untuk mereka jaga. Tapi sebenarnya mereka memiliki hati yang lembut karena memang mereka adalah seorang malaikat.
Seohyun terus berjalan masuk kesebuah istana tempat tinggal pejabat penting di desa magic ini. Ibunya adalah seorang mentri ramuan yang sangat terkenal. Jadi tak salah jika ia memasuki istana yang cukup mewah dihuni oleh beberapa pajabat penting yang dipimpin oleh Vezeto. Vezeto adalah seorang pemimpin di kota Magia. Semacam Raja atau Ratu yang selalu berganti-ganti setelah Vezeto sebelumnya sudah meninggal. Sudah 10 tahun Vezeto di desa Magia telah diganti, tetapi tidak ada satu orang pun yang tahu bagaimana wujud dan rupa Vezeto sampai sekarang.
Seohyun Pov
Aku naik ke lantai dua istana dimana tempat tinggalku berada. Hari ini aku benar-benar tidak ingin belajar gara-gara namja kaku itu. Aku segera membuka pintu rumah dan menuju dapur dimana eommaku berada. Ia sedang berkutat dengan tungku api dan berbagai bahan pembuat ramuan. Aku mendudukan diriku dengan malas di kursi dapur. Eomma hanya melihatku sekilas.
“Seohyunna~ kau tidak belajar chagi?” tanya eomma padaku sambil terus mengaduk ramuan.
“Aku sedang tidak ada mood untuk belajar eomma!” jawabku sekenanya.
“Apa gara-gara Suho lagi? Bisakah kau menerimanya dengan lapang dada Seohyunna~ , dia memang seperti itu orangnya” kini Lina eomma menatapku.
“Tapi dia terlalu kaku, aku tidak suka eomma! Dia memperlakukanku dengan tidak santai, aku seperti berbicara dengan sebuah robot” jelasku sambil menelungkupkan wajahku diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Magia
FanfictionHIATUS dulu ceritanya ✌😅 Main Cast : Seo Joohyun Park Chanyeol Cast : Suho Moon Gayoung Oh Sehun Kai Krystal Irene Genre : Fantasy, Friendship, Shoollife