3

392 49 1
                                    

AUTHOR POV

Kedua sahabat yang sudahg saling kenal sejak lama iitu berjalan beriringan menuju ke arah sekolah mereka.

“Ya-ya-ya, siapa yang takut? Aku tidak takut sama sekali!” tegas Chanyeol.

“Bagus, kalau begitu kita jadi kan menyelidiki rumah itu nanti malam?”. ucap Kai merangkul pundak Chanyeol sambil berjalan menuju sekolah bersama.

“Tentu saja, aku juga mengajak Sehun dan dua yeoja es batu itu”

“Nugu? Krystal dan Gayoung?” tanya Kai.

“Tentu saja, siapa lagi yeoja es batu selama ini yang dekat dengan kita? Kan Cuma mereka” jawab Chanyeol.

“Yak! Jangan sebut yeojaku yeoja es batu! Dia tidak seperti itu padaku! ” marah Kai tidak terima.

“Ck, terserah kau saja ! bagiku Krystal itu yeoja es batu!” ejek Chanyeol dan segera berlari meninggalkan Kai yang terus mengejar dan meneriaki namanya.

Mereka pun sampai di depan gerbang pintu sekolah. Seoul SM High School, adalah sekolah swasta elit yang letaknya di dalam komplek perumahan elit Seoul. Kebanyakan siswa yang bersekolah disini memang kalangan orang yang berada. Meskipun tergolong sekolah swasta, tapi prestasi disekolah ini tak perlu diragukan lagi. Penghargaan olimpiade internasional pun pernah didapat oleh siswa sekolah elit ini.

Chanyeol POV

Akhirnya sampai juga di kelasku tercinta. Huh! Dasar Kai. Aku berjalan masih dengan nafas ter engah-engah menuju bangku deretan ke 3 dari belakang di dekat jendela dan mendudukinya.

“Yeol! Kenapa mukamu merah?” tanya seorang yeoja dan duduk di sebelahku.

“Huh! Kau punya minum tidak, aku haus!” tanyaku sebelum menjawab pertanyaannya. Dia segera menyodorkan botol air mineral dan aku segera meminumnya.

“Tadi aku dikejar namjachingu yeoja es!”. jawabku setelah meminum air pemberiannya.

“Nugu? Kai?” tebak yeoja itu. Aku hanya mengangguk mengiyakan tebakannya.

“Itu salahmu sendiri, Choding!” cibirnya.

“Terserah kau saja!” balasku dengan malas menanggapinya.

“Mwo! kau itu yang babo, salah sendiri selalu mengejekku dan Krystal yeoja es!” protesnya padaku.

“Aku kan hanya bercanda! Oke mian..aku tak akan memanggil kalian yeoja es lagi, kecuali dalam keadaan mendesak!” ucapku dengan cengiran.

“Terserah kau saja”. Balas Gayoung tak memperdulikanku membuka buku pelajarannya.

“Lihatlah berada didekatmu saja hawa disekitar sini menjadi dingin”. Cibir ku.
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku mengejek mereka dengan sebutan yeoja es batu ? Yap! Dulu memang Krystal dan Gayoung dijuluki sebagai yeoja es karena wajahnya yang terlihat tidak pernah tersenyum dan terlihat judes. Tetapi semenjak Krystal bersahabat dan menjalin hubungan dengan Kai julukan yeoja es perlahan mencair dari Krystal. Sedangkan Gayoung, dia hanya memperlihatkan wajah es nya pada orang lain selain sahabatnya.

“Park Chanyeol, Kemari kau!”. Teriak Kai setelah sampai di dalam kelas dan bersiap ingin memukulku.

“Andwe... weeek~”. Elak ku saat Kai akan memukulku. Aksi saling mengejar antara aku dan Kai pun tidak terhindarkan.

“Ish dasar Choding!”. Gerutu Gayoung padaku dan Kai.

“Annyeong yorobun~  Chagia! Kenapa kau mengejar-ngejar Chanyeol?”. Krystal tiba tiba datang diikuti seorang namja di belakangnya yang langsung duduk di bangku paling belakang sendirian.

Love MagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang