4

359 43 1
                                    

AUTHOR POV

Park Chanyeol namja yang berdiri dibaris paling depan masih terpaku menatap sosok tersebut. Dia ingin lari tapi kakinya terasa mengeras seperti batu. Keringat dingin pun mulai bercucuran. Senter yang dipegangnya terjatuh entah kemana. Saat sosok tersebut akan melangkah maju mendekatinya tiba-tiba Chanyeol melemas dan tak sadarkan diri.

Plak

Sebuah pukulan kecil mendarat di kepala sosok yang membuat Chanyeol tak sadarkan diri alias pingsan.

"Yak! Kau apakan dia namja kaku?" bentak seorang yeoja yang dari tadi berdiri dibelakang sosok tersebut.

"Dia hanya pingsan Seohyun-ssi" balas sosok itu datar kepada yeoja yang dipanggil Seohyun.

"Aku tau dia pingsan, dan itu gara-gara kau Suho oppa!" kesal Seohyun dan menerobos melewati Suho menghampiri Chanyeol.

"Apa dia manusia? Uwaah ini baru pertamakalinya aku melihat manusia dengan jarak sedekat ini" lanjutnya kagum menghilangkan kekesalannya terhadap Suho setelah melihat dan mengamati Chanyeol yang terkapar diatas tanah. Seohyun merasa senang setelah melihat wajah Chanyeol dari jarak yang cukup dekat dengan teliti. Tampan, batin Seohyun.

"Dia memang manusia Seohyun-ssi, sebaiknya jangan terlalu dekat-dekat dengannya!" jawab Suho datar.

"Memang kenapa? Apa dia berbahaya? Menurutku tidak, dia sangat tampan" tanya Seohyun tersenyum polos sambil menoel-noel pipi Chanyeol berharap ia sadar.

"Memang tidak berbahaya, tapi sebaiknya aku pulangkan saja dia sebelum dia sadar dan menyadari keberadaan kita" sergah Suho segera menghampiri tubuh Chanyeol dan menggendongnya dipunggung untuk membawanya pulang ke dunia manusia.

"Changkaman! Oppa mau membawanya kemana? Apa oppa mau kerumahnya? Apa oppa akan pergi ke dunia manusia? Kita dilarang kesana kan?" tanya Seohyun bertubi-tubi. Suho terdiam sejenak merutuki kebodohannya. Ia lupa kalau penyihir dilarang memasuki dunia manusia karena mereka tidak mau manusia tahu kalau penyihir dan megic itu benar-benar ada. Seohyun yang mengamati Suho yang berhenti terdiam memunggunginya merasa aneh dan heran. Merasa Suho tidak kunjung menjawab pertanyaannya. Ia menarik kesimpulan bahwa Suho pernah ke dunia manusia tanpa sepengetahuannya.

"Jangan bilang oppa pernah kesana? Oppa pernah ke dunia manusia iya kan?" Seohyun mencoba memberanikan diri bertanya kepada Angelo yang dianggapnya namja kaku itu.

"Ne, aku pernah kesana" kaka-kata itu terucap dengan santai dari mulut Suho. Seohyun hanya melotot mendengarkan pernyataan Suho yang masih memunggunginya. Sedangkan Suho hanya menghelah pasrah jika akhirnya Seohyun akan melaporkannya pada pemerintah kota Magia dan dikeluarkan dari kota ini.

"Jinja..Huaaaa Daebakk Oppa jadi aku boleh ikut ne?" tanpa diduga ternyata Seohyun malah senang jika Suho pergi ke dunia manusia. Itu berarti dia juga punya kesempatan untuk berkunjung kesana.

"Andwe kau tidak boleh kesana Seohyun-ssi , itu sangat berbahaya" elak Suho menoleh kearah Seohyun dan menjatuhkan Chanyeol ketanah kembali.
Wajah Seohyun yang semula senang kini kembali cemberut mendengar Suho melarangnya untuk pergi kedunia manusia. Tapi ia tidak menyerah begitu saja ia harus bisa merayu Suho Angelonya yang kaku itu untuk mengajaknya ke dunia manusia.

"Ne baiklah jika tidak boleh, aku akan bilang ke pemerintah Magia bahwa ada warganya yang berkunjung ke dunia manusia!" ancam Seohyun santai dan berbalik arah memunggungi Suho untuk menuju kantor pemerintah. Suho yang merasan dirinya terancam segera menghentikan Seohyun.

"Ne ne...baiklah aku akan mengajakmu, tapi tidak sekarang!" ucap Suho pasrah. Seohyun segera berbalik dan memeluk Suho spontan sambil berjingkrak-jingkrak.

Love MagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang