2) Mantan

58 4 0
                                    


Hari hari gue lewatin sendiri tanpa pacar maupun kekasih, eh pacar sama kekasih sama aja ya, yaa Intinya Gue Ngelewatin Hari demi hari hanya sama sahabat gue Tanpa Pacar yang nemenin gue...

Hari ini Gue sempet ke inget sama Pacar Pertama Gue Nama nya Dion. Sebenernya sih Gue gak cinta ya karena dia ini Agak Kecewe cewe an. Tapi itu kan Waktu Gue Sd Jadi Gue belum tau apa apa yang Nama nya Cinta. Gue hanya bisa nerima Cinta nya dia Doang. Emang sih Sampe sekarang gue belum menemukan Cinta Yang sesungguhnya.

Tau Ngga Gimana cara Si Dion ini Nembak Gue. Kalo keinget ini sebenernya Gue Ketawa Ketawa sendiri ya. Karena Dia Nembak Waktu Dia Nembak itu Pake Surat tau Ngga. Emang sih itu Cara Lama Nembak Cewe Pake Surat. Waktu Gue Nerima Surat itu dari temen gue. Yaudah gue Baca isi suratnya .kalian tau apa isi nya..  Isi nya Cuma Simple Tapi Kata kata nya Alay Bangett. "Elen, aku sudah cinta sama kamu dari kelas 1 Sd. Aku cinta kamu elen karena Wajahmu cantik sekali seperti Putri duyung. Rambutmu Wangi banget elen. Aku Cinta kamu elen. I Love You elen. Aku sayang kamu sayang. Mau Nggak kamu Jadi Pacar aku elen. I Love youu sayanggg" Itu isi nya. Bener kan Isinya Bikin Ngakak Baru Sd aja udah sayang sayang an. Alay banget kan Gue Nggak Bohong asli... 

Sebenernya sih Gue Ngga mau nerima Cinta Nya Dia. Tapi karena temen temen gue Bilang suruh terima yaudah akhirnya gue terima. Eitss gue kelupaan. Dia itu waktu nembak Gue Pake Permen Lolipop Juga Loh Yang Jaman Dulu Harganya masih 1000 itu loh. Tapi Lumayan Lah waktu itu kan Masih 2011 an Jadi Uang 1000 ya Lumayan Lah...

Tapi setelah Nembak Itu kira kira Nggak Sampe seminggu Gue putusih tuh Dion Gara gara gue Ketawan Sama Nyokap Gue Kalo Pacaran *Astagaa* .padalan gue pacaran itu Nggak pernah ngapa ngapain, Cuma ada status pacar aja tapi Nggak pernah sayang sayangan. Namanya aja Masih SD

Tapi Dion itu Anaknya Baik Kok. Cuma dia Itu agak Kecewa cewe an aja

Ah Udah Gue Nggak mau Bahas Mantan Lagi. Karena Mantan Ya Tetep Mantan...

.....

BETWEEN LOVE AND FRIENSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang