Dengan tampang tak bersalah kak putra bertanya kepada kak andi.
Kenap rain??? Dia ada masalah apa??
Kamu goblok apa oon putra?? Rain seperti itu karna kamu...
Aku?? Kenapa?
Dengan wajah tak bersalah putra bertanya pada Andi.Seharusnya kamu tau perasaan rain kalau tau kamu dan rini pacaran. Rain sudah tau semuanya tadi dia telpon kamu dan rini yang angkat... rini sudah ceritakan semuanya ke rain.
Dasar cewek tolol.. suara putra pelan.
Biar nanti aku jelasin ke rain. Aku akan minta maaf...Ia..emang itu yng harus kamu lakukan putra. Tapi tunggu suasana hati rain membaik.
Malam harinya aku diam termenung di teras kamarku di lantai 2 sambil melihat bintang yang bertaburan malam ini.
Dalam benakku aku berfikir ternyata aku belum bertemu jodoh dari tuhan...
Putra dihadirkan di kehidupanku hanya sebagai pemanis masa remajaku masa untuk belajar cinta itu apa....Akhir cintaku dan putra akhirnya berakhir juga setelah tiba-tiba putra meminta ijin kepada kedua orang tuaku kalau dia sudah menemukan rumah kontrakan yang dekat dengan kampusnya.
Rain... aku minta maaf jujur dihatiku cuma kamu yang aku sayang. Dan hanya kamu wanita yang terbaik pernah ku cintai.
Sambil tersenyum... Cukup kak.. Rain sudah lelah. Hubungan saudara jauh lebih baik untuk kita berdua.
Sambil melepas tangan kak putra yang memegang erat kedua tanganku.Dan mulailah aku menyibukkan diri dengan belajar UAS aku ingin lulus dengan nilai bagus dan bisa masuk kampus terbaik di kotaku.
Hari demi hari bayangan kak putra mulai pudar dari kenangan ku. Ia...aku sudah move on dan aku bisa fokus dengan persiapan ikut tes masuk kampus yang aku inginkan.
Ini dia kmpus yang ku inginkan fakultas kedokteran.
Setelahku lulus SMA dan lulus tes masuk fakultas kedokteran.
Aku merasa imi awal baru dan lembaran baruku...
Disini aku akan semakin dewasa dan melepas masa labil ku.Walau teror sms dan telpon kak putra selalu saja menggangguku,, yang selalu mengatakan sayang, cinta, rindu dengan diriku..
Aiisshhh..... sunggu buat aku semakin ingin menjauh dari dia.Kak putra... seminggu lagi kakak bakal nikah sama siska.
Berhenti kaya gini.. bosen rain sama tingkah laku kekanak-kanakan kakak ini...Baik dek.., kalau memang kakak gk pantas untukmu. Aku akan menjauh.
Setelah putra menikah dan lulus kuliah dia pun kembali ke kotanya dan komunikasi kami terputus.
Alhamdulillah... sambil menghela nafas yang panjang.Ini hari pertamaku menjadi seorang mahasiswa.
Sambil berjalan di setiap lorong kampus aku bergumam dalam hati.
Oohh...ini ya yang namanya rasa menjadi mahasiswa. Lebih gimanaa gituuu.... sambil senyum sendiri aku terus berjalan.
Tiba-tiba aku menyenggol lengan seseorang di depanku..
Dengan terkejut...
Maaf kak...maaf... kakak gak kenapa-kenapa kan??
Sambil panik aku terus memeriksa lengan orang itu.Gak kenapa-kenapa kok dek...
Sambik dia memegang tanganku yang sibuk mencari luka di lengannya.
Saat aku mengangkat kepalaku dan melihat wajahnya...
MasyaAllah.... apa ini yang dinamakan malaikat. gumamku dalam hati.Dek..dek... aku gk kenapa-kenapa. senyumnya
Oohh ia ia kak... maaf yaa..
Ia gak apa kok,, mahasiswa baru yaa...
Sambil mengulur tangannya ke hadapanku Namaku Andre.. kamu siapa??Aku terus menatap tangannya yang mengarah ke hadapanku.
Tanpa berkedip sedikit pun...Dek... adek gak kenapa-kenapakan???
Oohhh ia kak...aku Rain. Aku mahasiswa kedokteran smester 1.
Senang bisa kenal adek tingkat yang manis kaya kamu...
Hahaha....ada-ada aja kakak ini..
Sambil tersenyum tersipu malu. aku akhirnya mengenal andre kakak tingkatku semester 6.tbc
Next. sorry kalau tulisan ku kurang bagus ini tulisan ke 3 aku. Masih belajar. Enjoy yaa setiap eps nya bakal makin seru dan bikin baper...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKING FOR TRUE LOVE
RomanceSeorang wanita yang menanti dan mencari cinta sejatinya yang penuh lika liku perjuangan.