09. Bagiku Kamu adalah Kamu

24 3 0
                                    

Pagi ini sinar matahari sangat bersahabat. Tidak ada awan mendung dan tak ada lagi langit yang menangis.
Suara kicauan burung kembali ku dengar bagaikan suara nyanyian peri-peri kecil menyambut sang mentari.

Rain ayo olahraga bareng... suara om dan tante tetangga rumahku.

Ia om tante dilanjut saja...
Senang bahagia itu yang aku rasa, ia hidupku rasanya kembali lagi kembali menjadi rain yang dulu..
Rain yang ceria, bahagia, selalu dan selalu bahagia.
Aku akan menyimpan kenangan bersama kak andre dan menjadikan kenangan bersama kak andre hal terindah yang ada dihalaman kehidupanku.

Hari ini aku akan memulai hatiku yang baru dengan membantu mengajar di PAL ( Panti Asuhan Luarbiasa ) yang ada di dekat taman danau pelangi. Dengan sepeda milik ayah aku pun berangkat menuju PAL. Aku pun menggoes sepedaku melewati setapak demi setapak jalan yang ada di lingkungan rumahku.

Aku pun menghentikan sepedaku di perkarangan depan gedung PAL.
Selamat pagi buk.... sapaku kepada ibu pemilik PAL.

Pagi Rain.... sambil tersenyum ramah ibu pemilik PAL.
pagi sekali kamu datang?? Belum ada murid yang datang rain...

Oia gak apa buk... rain sengaja datang pagi mau liat materi buat di ajar nanti...

Ooo ia ia masuk saja ke ruang kelas ya rain di sana ada map berwarna biru itu tempat materi yang akan di ajar.

Terimakasi buk...

Aku pun melangkah menuju ruang kelas. Sesampai di kelas aku merasa kagum dan sangaaat bahagia.
Di dinding ruang kelas terdapat foto-foto murid yang akan aku ajar.

Pagiiii..... suara yang mengejutkanku.
Pagii... ternyata itu suara dari murid yang akan aku ajar. Seorang anak laki-laki yang sangat tampan senyumnya terlihat sangat bahagia tidak membedakan dirinya dengan kita yang normal.
Aku sangat bangga dengan mereka yang seperti ini karna mereka tidak pernah merasa malu dengan orang-orang di sekitarnya. Dan aku yakin mereka memiliki kelebihan yang sangat luarbiasa.

Satu persatu muridku pun hadir dan memenuhi ruang kelas.
Selamat pagi adek-adek....
Kenalkan nama aku kak rain..

Selamat pagi kak rain... dengan suara yang sangat bersemangat dan ceria menyapa salamku.

Aku pun mulai mengajar.. aku mengajar mereka mengenal huruf, angka, nama hewan, nama bunga, dan lain-lainnya.
Tidak terasa jam sudah menuju pukul 11 waktunya adek-adek untuk pulang.

Kelas pun mulai terlihat sepi lagi... aku pun merapikan tasku dan bergegas pulang. Saat aku menuju ke tempat sepedaku ada seseorang berjaket hitam berdiri di samping sepedaku.

Permisi mas... mau jemput anaknya yaaa?? Sekolah sudah sepi mungkin anaknya sudah di antar sama penjaga sekolah.

Rain ini aku... sambil membalikkan badannya..

Fahmii??? kejutku.

Hahahahha... suara tawanya.
Ia rain... aku kesini mau ajak kamu ke taman danau pelangi. Ada yang ingin aku bicarakan...

Ooo oke.. tapi aku antar pulang sepeda ayah yaa...

Ok...

***

Kami pun duduk di kursi taman yang ada di samping danau.

Kenapa fahmi... kamu mau bicarakan apa.

Tiba-tiba fahmi memegang kedua tanganku,,
Aku cuma mau bilang kalau aku ingin kamu melihatku sebagai seorang laki-laki yang berbeda dari semua laki-laki yang pernah mengisi hidupmu. Mungkin aku terlihat sama tapi aku ingin menjadi fahmi laki-laki yang konyol foto kamu diam-diam, mengagumimu diam-diam, dan mencintaimu secara nyata.

Fahmi... kamu kenapa?? sungguh pernyataan fahmi sedikit mengejutkanku.

Ia aku ingin menjadi seseorang yang terakhir di hatimu, dan menjadi seseorang yang selalu membahagiakanmu dan membuatmu tersenyum selalu bahagia.

Aku pun menarik nafas panjang..huufff

Fahmi terima kasih kamu mu jujur. bagiku kamu adalah kamu dan kamu gak akan sama dengan mereka yang pernah singgah di hatiku. Aku senang kamu sudah hadir membahagiakan aku.

Rain... aku ini.....

Apa??

Apakah kita bisa...

Bisa apa???

Genggaman tangannya kepadaku semakin erat.
Aku ingin selalu mencintaimu dan menjadi satu-satunya laki-laki dihatimu.
Kamu mau jadi pacarku.

Jujur aku bahagia.. rasanya aku ingin menjawab dengan suara yang sangaat keras.
Ia aku mau... aku mau jadi pacarmu fahmi.

Dan fahmi pun memelukku dengan erat.

Aku bahagia kamu menerimaku.

Hari demi hari aku lalui bersama fahmi suka duka kita lalui bersama. Dan jujur dia sangat tulus menyayangiku tak ada sedikitpun harinya untuk membuatku menangis, dia selalu membuatku tertawa dan tersenyum.

Genap sudah 1tahun aku bersama fahmi..
Diapun mengajaku makan malam di restoran yang biasa kita datangi.

Tapi malam ini beda, restoran di penuhi lilin dan bunga mawar merah.

Fahmi...sepertinya restoran nii mau ada acara. ayo kita pindah tempat saja... ajakku.

Gak ada rain... ini semua untukmu. Jawab fahmi.

Sungguh???

Ia... ayo kita ke meja yang sudah aku pesan.

Alunan musik romantis mulai terdengar, lilin dan mawar merah menambah suasana romantis malam ini.

Rain.... terima kasih selama ini sudah buat aku bahagia dan selalu menemaniku.

Iya fahmi...

Kami pun menyantap makanan yang sudah di pesan fahmi.

Permisi mbak... suara pelayan di sampingku.

Ia...

Ada sesuatu milik mbak tertinggal di sana...

Apa yang tertinggal? Aku baru datang dan belum kemana-mana???

Silahkan ikut saya mbak... ucap pelayan.

Oooo fahmi tunggu aku ya...

Sambil tersenyum, ia aku tunggu kok...

Pelayan pun mengajakku ke pinggir pantai yang ada di samping restoran. Di sana aku melihat lilin-lilin yang berbentuk hati dan anak-anak kecil bergaun putih memegang bunga mawar merah.

Seorang anak kecil datang menghampiriku dan menarik tanganku untuk mengikutinya...
Aku pun disuru berdiri di dalam hati yang terbuat dsri susunan lilin ini.

Dengan wajah bingung aku melihat anak-anak kecil bergaun putih menari mengelilingiku... alunan musik romantis nan syahdu mengiringi mereka menari.

Dari jauh ku melihat fahmi datang menggunakan jas putih menghampiriku...




tbc.
Next. Semoga kalian bahagia sama tulisanku ya... kalau ada waktu luang aku akan up. Jangan lupa bantu share dan vote ya...

LOOKING FOR TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang