Aku sadar sebenarnya aku lihat sosok kak andre di diri fahmi.
Tapi gak mungkin tuhan menghadirkan kak andre dalam diri fahmi...Rain... kamu sedang mikirin apa??? Siapa andre???
Kenapa kamu mirip kak andre?? hanya itu yg dapat terucap dari bibirku...
Fahmi pun hanya tersenyum dan menggandeng tanganku,
Aku hanya ingin kamu bahagia...itu saja rain...Aku pun menangis di ayunan yang penuh balon warna warni.
***
Seminggu pun berlalu beribu pertanyaan di benakku, siapa fahmi?? Mengapa dia semakin mirip dengan sosok kak andre.
Aku pun memberanikan diri untuk mengunjungi rumah kak andren. Senenatnya kaki ini sedikit susah untukku melangkah, aku takut segala sesuatu yang sudah ingin lupakan akan membawaku kembali ke kesedihanku.
Sesampaiku di rumah kak andre.
Rain... sambil memelukku.
Ia bu... ini rain.
Sambil menggenggam kedua tanganku ibu kak andre mengajakku masuk keruang tamu.
Rain... ibu kangen sudah lama gk bertemu rain. saya tahu walau ibu tersenyum ia masih menyimpan kesedihan di balik matanya.
Rain juga buk... mana bapak sama adek-adek... tanyaku.
Mereka masih pergi belanja bulanan rain...
Aku pun berbincang-bincang bersama ibu kak andre.
Saling asiknya gak terasa hari mulai larut,, terdengar suara mobil berhenti di depan rumah.Ibu... siapa yang datang itu....?? sambil kepalaku melihat dari jendela.
Oiaa rain ini sepupu andre yang mau ibu kenalkan ke kamu. Dia anaknya baik.. ibu yakin kamu bakal terkejut kalau liat dia...
Dengan penasarannya saya menunggu seseorang yang dimaksud masuk,,
Suara ini... sepertinya aku kenal??Ini rain kenalkan.... fahmi.
Ya Allah.... apa maksud ini semua?? Apa ini rencana dia permainkan aku??? gumamku dalam hati.
Fahmi?? Kenapa kamu gak bilang ...???Laahh....aku yang mau nanya ke kamu rain... kamu ngapain disini? dengan tampang bingung fahmi menatapku.
Hahahhaa... suara tawa ibu kak andre.
Jadi kalian sudah saling kenal? Dimana??Aku dan fahmi pun melihat ibu kak andre tertawa dengan wajah kebingungan.
Kami pun duduk bersama di ruang tamu,, aku pun menatap fahmi dengan beribu-ribu pertanyaan....
Kamu mau nanya apa rain???gak usah liat aku kaya liat tersangka deah...
Kamu... sengaja ya bohongin aku...
Ngak...
Trus kenapa semua kejutanmu sama seperti kak andre??
Aku gak tau apa yang sudah kamu alami sama andre.. yang aku tau... aku suka kamu dari pertama aku melihatmu ditaman.
Fahmi??
Ibu kak andre pun menawariku untuk menginap malam ini, namun aku memaksa untuk pulang dikarenakan mama yang sudah menunggu di rumah.
Lain kali ya buk... rain harus pulang.
Biar aku yang antar... tawaran fahmi.
Ia rain... biar fahmi yang antar kamu... ibu gak mau kamu kenapa-kenapa ini sudah malam.
Eemmm.... tapi buk...
Ayolah rain aku antar rumah kita dekar kan...
Ia udah kalau gitu...
Akhirnya aku berpamitan dengan ibu kak andre dan pulang bersama fahmi.
***
Sesampai dirumah,, aku pun segera mungkin turun dari mobil fahmi.
Terima kasih.... sambilku turun dari mobil fahmi.
Rain... kamu mengapa menghindar dariku.
Aku pun menghentikan langkahku, Tiba-tiba fahmi memegang tanganku dan membalikkan badanku menghadap dirinya.
Kamu kecewa aku sepupu andre??
Haa?? Nggak kok... aku mau istirahat aja.. sambil melepas tangan fahmi dan berlari menuju dalam rumah
Dari jendela aku melihat fahmi terlihat sedih dan beranjak pergi dengan mobilnya.Aku pun menuju kamarku. Di kamar aku terus berfikir apa fahmi dikirim kak andre untukku agar aku tetap tersenyum?? Atau fahmi sedang mempermainkan aku..
Tuhan sampaikan pesanku ke kak andre.. terima kasih sudah mengirim fahmi dalam hidupku. Aku cukup bahagia sekarang...
tbc.
Next. Sorry kalau kurang bagus dan terima kasih buat selalu setia baca tulisanku.kalau aku ada waktu luang aku akan tetap up kok :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKING FOR TRUE LOVE
RomanceSeorang wanita yang menanti dan mencari cinta sejatinya yang penuh lika liku perjuangan.