I'm come back
Mungkin part ini jelas banget ambigunya
Maafkan jika Typo bertebaran
•
•
•
•
•Pagi itu di SMA Adtyawimaja para siswa dikumpulkan di lapangan upacara. Setelah para siswa berkumpul kepala sekolah memberi tahukan bahwa kegiatan MOS dilanjutkan dengan camping di salah satu pegunungan dekat area sekolah. Setelah pengumuman itu disampaikan siswa di perbolehkan untuk pulang , karena harus menyiapkan peralatan yang di bawa untuk kegiatan camping.
SKIP
Sorenya para siswa SMA Adtyawimaja berkumpul di sekolah. Mereka berangkat bersama dengan bus . Tempat duduk di atur sendiri. Sehingga Reyn dengan Andra , Mey dengan Handi, Naya dengan Ray, Shila dengan Rio, Vini dengan Devon. Mereka merasa ada sesuatu yang aneh. Ternyata Flo dan Risal tidak duduk bersama , Risal memilih duduk dengan adik kelas yang bernama Tata. Sedangkan Flo memilih duduk sendiri.
Flo POV
"Gw kadang bingung apa salah gw sama lo Sal. Di saat seperti ini lo tega ngelakuin gw seperti ini." Ucap gw pelan sambil menghapus air mata gw , yang gk tau kapan ngalir.
Gw melihat sekeliling, mereka sibuk dengan pasangan masing-masing. Kenapa semuanya berubah? Ini juga bukan ualang tahun gw.
Gw yang merasa ngantuk pun memejamkan mata dan berlabuh ke alam mimpi.Author POV
Saat Flo tidur, Risal berpindah tempat duduk dan duduk disebelah Flo.
Risal pun memindahkan kepala Flo agar tidur di pundaknya.
"Maafin aku ya sayang, bukan maksud aku seperti ini. Aku terpaksa, karena dia ngancem aku. Aku sayang sama kamu" ucap Risal penuh penyesalan"Kamu gak salah kok sayang." Ucap Flo
"Loh kamu nggak tidur? " tanya Risal heran.
"Hehehe enggak sayang." Jawab Flo
"Yauda maafin Risal ya sayang." Ujar Risal sekali lagi sambil mencium kening Flo.
"Iya sayang. Flo maafin kok" jawab Flo sambil memeluk Risal.
"Yaudah gih tidur" suruh Risal . Dijawab senyuman oleh Flo . Lama kelamaan Flo pun tertidur dalam pelukan Risal.
SKIP
Sesampainya di pegunungan tersebut , para siswa di sibukkan dengan membangun tenda masing-masing.
Setelah seluruh siswa selesai membangun tenda mereka di kumpulkan di tanah lapang. Devon pun memberi pengarahan ."Oke selamat sore menjelang malam semua"
"Sore menjelang malam juga kak"
"Oke bagi adik-adik dan juga teman-teman. Untuk jadwal besok akan di adakan kegiatan MOS dan berkebun. Jadi untuk siswa kelas X mengikuti kegiatan MOS, dan untuk siswa kelas XI dan XII mengikuti kegiatan berkebun. Paham? "
"Paham"
"Kegiatan tersebut dari jam 08.00-13.00. Jam 14.00-18.00 ishoma , jadi yang mau tidur masih bisa lah. Jam 19.00 berkumpul atau bisa di katakan acara api unggun. Setelah api unggun selesai bebas melakukan apapun asalkan masih di area sekitar.Paham? ",
"Paham"
"Baiklah , sekarang masih free jadi yang mau jalan-jalan silahkan." Jelas Devon
Para siswa pun membubarkan diri . Lalu Risal mendekat ke arah Flo yang sedang berbicara dengan Shilla. Shilla pun pamit pergi terlebih dahulu. Sehingga hanya Flo dan Risal di tempat tersebut.
"Jalan yuk" ajak Risal
"Boleh. Yuk" jawab Flo
Merekapun berjalan , berkeliling daerah disana . Mereka tidak menyadari jika mereka terus di ikuti oleh seseorang. Ssat mereka berhenti di dekat sungai orang yang mengikuti mereka pun pura-pura tenggelam di sungai.
"Astaga kamu tunggu sini ya" ucap Risal dengan nada khawatir. Dan Risal pun langsung masuk ke dalam sungai . Ia pun menyelamatkan orang yang tenggelam tersebut yang bernanma Tata.
Setelah menyelamatkan Tata, dia pun membawanya ke pinggir sungai .Flo pun mendekat ke arah mereka .
"Ini gimana Flo dia nggak cepet sadar" ujar Risal dengan menatap Tata"Gimana pun caranya aku juga gak tau Sal", jawab Flo dengan nada ketus, karena kesal kepada Tata
"Flo sekarang bukan waktunya buat debat!" Ucap Risal dengan nada sedikit meninggi
"Emang bukan waktunya. Siapa juga yang ngajak kamu debat? " ucap Flo dengan nada dingin
"Kamu diem dulu aku mau bangunin dia dulu" ujar Risal tanpa menatap Flo (terusin aje berantemnya kenapa? Seru tauk😄)
"Yauda urusin dia . aku mau ke tenda dulu" ujar Flo tanpa menatap Risal juga dan berlalu pergi (tuh kan marahan . pacar lu tu sapa sih Sal.? )
Sebenarnya Flo tidak langsung pergi , dia mengintip di balik pohon lumayan dekat dengan Risal dan Tata. Flo melihat Risla mulai mendekatkan wajahnya ke Tata , Risal pun memberi nafas buatan ke Tata.
Tata yang sebenarnya hanya berpura-pura pingsan pun langsung mencium bibir Risal.
Flo yang melihat dari kejauhan pun meneteskan air matanya.
"Kamu jahat Sal" ujar Flo bergetar. Flo pun berlari dengan kencang . Dia tidak tau harus kemana. Tapi dia tidak tau siapa yang bisa mengarahkan dirinya untuk berlari ke arah tempat camping.
Dia pun langsung masuk ke dalam tenda.
Dia menangis sejadi-jadinya. Hingga Shilla pun masuk ke dalam tenda dan langsung memeluk Flo yang sedang menangis."Lo kenapa Flo? " tanya Shilla.
"Risal... hiks .. Risal.. ciuman ... hiks .. sama Tata... "
"Apa? Tata kelas X itu? Kurang ajar banget"
"Hiks.. pertama.. gw kira cuman mau .. hiks ngasih nafas buatan .. hiks... tapi setelah gw liat lebih lama.. hiks.. mereka ciuman.. hiks.. apa salah gw Shil? "
"Lo gak salah apa-apa Flo. Udh jangan lo pikirin"
"Lo bisa aja Shil bilang kaya gitu. Sekarang , kalo lo yang ada di posisi gw. Gimana perasaan lo hah! Lo apa nggak sakit hati. LO BAYANGIN GIMANA RASANYA SETELAH LO BERJUANG DEMI DIA, LO SELALU SETIA SAMA DIA WALAUPUN BANYAK COWOK LAIN NGEDEKET KE LO. KARENA LO INGET LO MASIH MILIK DIA. NAH SEDANGKAN DIA CIUMAN SAMA CEWEK LAIN TANPA MIKIR KALO DIA MASIH MILIK GW. LO GAK PERNAH MIKIR APA? " bentak Flo dengan emosi .
"Iya gw tau apa yang lo rasain Flo. udah lo biarin aja dulu dia berbuat apapun . Lo jangan kayak gini. Nanti pasti akan ada waktu yang tepat buat lo tau alesan dia kayak gitu sama lo kenapa" jawab Shilla masih berusaha untuk menenangkan Flo
"Sekarang lo tidur. Gw temenin lo" kata Shillaa sambil mengusap kepala Flo.
Flo pun mulai tertidur dengan nyenyak. Setelah nyenyak Shilla pun keluar tenda untuk menemui Reyn. Setelah bertemu dengan Reyn , Shilla langsung menceritakan keadaan Flo.
Reyn pun langsung khawatir dan Shilla meyakinkan bahwa Flo akan baik-baik saja.>Bersambung<
Oke. Sampai sini dulu .
Kayaknya salah lagi ini aku 😀
Yaudalah baca part selanjutnya ya .
Bye ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Love You
Teen FictionMungkin ceritanya garing Selamat membaca Kalo gak suka gak usah baca. Terima kasih