Happy reading😘😘
•
•
•
•
•
•~FlashbackOn~
Di depan kelas X-IPA 5 , Mey dan Handi sedang bercanda gurau. Hingga ada seorang perempuan lewat dengan tatapan sinis kepada Mey , dan berhenti tepat di depan Handi.
"Hey bebeb Handi. Kita ketemu lagi. Mungkin jodoh. Kamu ngapain juga sih bercanda sama dia. Mending ikut aku jalan² keliling sekolah." Ucap perempuan itu samabil menatap sinis Mey.
"Lu sapa gua? Ngapain ngatur² gua. Lu kan udah gua blg.in kagak usah ngikutin gua lagi. Gua risih liat muka tepung lo itu Put" jawab Handi dingin.
"Kurang ajar amat lu Han, ini sekolah yang nyumbang terbesar orang tua gua. Gw bisa aja ngusir lo dan pacar lo yang manja ini dari sekolah ini!" bentak perempuan itu yang bernama Putri Annabelle Danuarta , dia adalah perempuan yang selalu mengejar Handi dari SD hingga SMA sekarang. Dia adik kelas Handi, dia orang yang licik yang sangat terobsesi oleh Handi. Oke back to story.
Mendengar bentakkan Putri , Mey pun menangis . Karena tidak ada satu orang pun yang berani membentak Mey.
Saat melihat Mey menangis Handi pun langsung memeluk Mey. Putri yang melihat kejadian itupun langsung marah dan menarik Mey lalu menampar Mey dengan keras.
"Lo gak usah sok lemah di depan bebeb Handi! Lo mending pergi dari sekolah ini! Gua bakal telfon ayah gw biar lu langsung di keluarin" bentak Putri
"Sekali lagi lu bentak Mey atau kasar sama Mey gw gak akan segan² bikin lo mati di tangan gw" ancam Handi sambil menarik Mey ke dalam pelukannya
"Gw kagak takut! Siap² aja pacar lo yg manja ini ngemis² biar nggak di keluarin. Kamu sabar ya Mey. Kali aja gw berubah pikiran kalo lo mau ngasih Handi ke gua" ancam Putri sambil mengelus kepala Mey lalu menjambak rambut Mey dengan keras. Refleks Handi memelintir tangan Putri.
"Anjing lu! Bangsat! Cewek macem apa lo hah?! Pergi sekarang dari hadapan gw!" Bentak Handi
"oh bebebku marah. Okelah see you next time bebeb" Jawab Putri tanpa rasa bersalah sedikitpun.
Setelah Putri pergi Handi pun menenangkan Mey. "Udh sayang jangan nangis lagi.. aku disini jagain kamu" ucap Handi sambil mengelus lembut kepala Mey sambil sesekali mengecup puncak kepala MeyMey POV
"Aku takut dia hiks.. ngerebut kamu hiks.. dengan berbagai cara hiks.. aku takut.. hiks..." jawab gw masih sambil menangis
"Enggak sayang . Aku nggak akan ninggalin kamu. Janji. Jadi jangan nangis lagi" bujuk Handi sambil tersenyum
"Janji ya ..hiks.. " ucap gw
"Iya sayang udh ya jangan nangis. Ke mading yuk. Mungkin aja anak² disana!" Ajak Handi.
"Yaudah.. hiks.. yuk.." jawab Mey...~FlashbackOff~
Author POV
"Oh jadi gara² cabe²an itu? Dia juga mau ngeluarin kamu? Gak segampang dia kira! Dia siapa ? Awas aja besok! Gw kerjain abis²an. udh tenang Mey" Ucap Reyn dengan emosi. "Besok mati lu ditangan gw! Gak ada yang blh nyakitin sahabat² gw! Awas aja lu!"Batin Reyn
"Udh Reyn.. Hiks.. Aku gapapa kok... Biarin aja.. Hiks ... Jangan pake emosi" ucap Mey
"Huft... Udh deh. Orang kayak gitu gak boleh dibiarin. Udh lah Mey lu tenang duduk santai. Percya sma gw masalah pasti selesai😄. Udh masalah kan udh kelar, gak usah pake aku-kamu lagi. Rasanya kayak gw pacaran sama lo aja. Ntr kita dikira lesbi. OMG! Gakboleh ! Gaboleh " Jawab Reyn dengan muka sok panik .
Mereka pun tertawa bersama.
"Anjir , wajah lu Reyn! Hahahahahaha" celetuk Mey di sela tawanya .
Reyn yang mendengar celetukan Mey , hanya tersenyum sambil menatap Mey "Akhirnya ketawa juga lu 😄. Kebahagiaan gw adalah kebahagiaan sahabat gw. Mau kayak gimanapun caranya" Batin Reyn"Eh Reyn, kok kagak ada bel masuk ya?" tanya Mey
"Lu goblok apa gimana sih! Kan kagak ada pelajaran! Jadi ntar cuman ada bel istirahat . Abis itu pulang deh!" Jawab Reyn
"Oh gitu. Eh anak² pada kemana? Cari yuk? "
"Yuk cuss!"Sementara Reyn dan Mey mencari hewan²nya ("eh thor lu kira gw kambing gt? Dasar author sedeng . Gw bunuh juga lu!" "Eh apaan Flo? Gw kagak sedeng. Lu .nya aja bacot mulu! Udh gw mau lanjut cerita! Lu nyela lg gw tendang dati cerita ini !") . Oke maafkan kenakalan para pemain saya 😄. Kita ke Andra dan Reyn yuk!
•Rooftop•
Disana ada Andra dan Handi duduk berdampingan. Mereka terjebak keheningan yang sangat lama. Hingga akhirnya, Andra pun mulai mengintrogasi tersangka (lu kira kejadian pembunuhan ape? Wkwkwkwk) alias Handi.
"Tadi kenapa cwek lo bisa nangis gitu? ""Cabe²an recehnya kembali lagi. Mau ngerusak hubungan gw lagi. Dia ngancem juga mau ngeluarin si Mey. Dan itu sangat² gak mungkin kan."
"Oh jadi gitu, tapi kan Mey gak mungkin sampai nangis kayak gitu kalo gak ada kekerasan fisik?"
"Ada . Dia ngancem Mey dengan ngebentak sambil ngejabak rambut Mey. Gw liat itu refleks nepis tangan dia."
"Gw heran kenapa dia bisa bilang kalo mau ngeluarin Mey. Kan yang punya sekolah gw sama Reyn. Dia lagi mabok atau gimana. Apalagi kerasukan hantu Annabelle ya "
Mereka pun tertawa bersama , sedikit mengurangi beban Handi .
"Udah yuk balik ke Reyn sama Mey lagi!" Ajak Andra
"Emang lu tau mereka dimana?" Tanya Handi
"Udh punya hp juga kenapa kagak telfon aja goblok!" Jawab Andra sambil mengeluarkan iphone.nya.
"Diem dulu lu!" Lanjut Andra saat melihat Handi akan membuka mulutnya. Hamdi pun mendengus sebal.
"Hallo , Assalamualaikum"
"Waalaikum salam. Apa Ndra?"
"Kamu dimana yang?"
"Di kelas Ndra kenapa?"
"Kita kelas berapa ya dek?"
"Apaan deh manggil gw dek. Emang gw adek lu? Kita kelas XI-IPA 3"
"Kan udh lo gw lagi. Yaudah deh gw cuss ke sana dulu ya.. Love you Reyn"
"Serah lu aje lah"" Ayo ke kelas Han" ajak Andra
" Ayo dah " jawab HandiSementara di kelas XI-IPA 3 Reyn dkk dan Andra dkk minus Andra+Handi.
Mereka sibuk dengan kegiatan masing².
Reyn sibuk dengan kesaltingannya, sementara Mey , Vini, dan Devon sibuk dengan tugas osis, Ray dan Naya sibuk bercerita bisa di bilang lagi apel sih wkwkwkwk, sedangkan Flo dan Risal bernyanyi bersama, sedangkan Shilla dan Rio hanya menatap teman²nya sambil berkomentar dengan apa yang mereka lakukan.Hingga tiba² ada teriakan dari pintu kelas tersebut . Sontak membuat yang berada di kelas kaget .
"Sekarang pulang woy!! Yeee !! " teriak Andra sambil berjoget-joget bersama dengan Handi .
Langsung membuat para siswa yang berada di kelas tertawa termasuk sahabat² mereka.
Lalu terdengar pengumuman
"Pengumuman bagi para siswa dipersilahkan untuk belajar di rumah. Tetapi untuk pengurus OSIS di harap berkumpul di ruang OSIS sekarang juga. Terima kasih.""Anjir, gw kira kita bisa pulang. Nyesel gw ikut OSIS" dumel Ray
"Udh ayo Ray kesana tuh ketia sama wakilnya udah jalan duluan" ajak Naya sambil menatap kepergian Vini dan Devon
"Iya udah ayo ke sana guys!" Ajak Reyn sambil berjalan mendahului yang lain , tapi langkah terhenti karena ada tangan yang menariknya.
"Eh apaan sih" protes Reyn
"Guys kalian duluan bilangin ke Dev sma Vini , gw masih ada urusan sama ibu pejabat ini . Oke" suruh Andra
"Siap boss" seru Reyn dkk minus Reyn dan Vini + Andra dkk minus Andra dan Devon.
Lalu mereka pun pergi. Tinggalah hanya mereka berdua di kelas , karena para siswa telah pulang.
"Apa sih Ndra? Lu mau kena amuk Klepon? Kagak kan? ""Dev gak akan berani marahin aku. Kamu kenapa pake lo gw lagi sih. Kan udh aku bilangin jangan pake lo gw!"
"Plis ya Ndra. Gak usah urusin mulut gw ngomong kayak gmna! Gak usah ngatur . Lo kira lo siapa gw? Ha? " balas Reyn dengan emosi
Tiba² pintu kelas terbuka terlihatlah Bang Ale . "Loh dek. Kalian kagak ngumpul? " tanya bang Ale
"Kagak bang gw masih ada masalah sama si tukang ngatur idup orang" jawab Reyn sambil melirik sinis Andra
"Oh gitu. Abang duluan ya dek, Ndra. Di suruh nganter mama ntar lagi. Lu pulang sama Andra aja ya . Bye adekku sayang" pamit bang Ale
"Lah gw di tinggalin 😥 .Udh selesai ngomongnya ? Gw mau kumpul dulu ." Kata Reyn sambil berlalu pergi, tetapi tangannya langsung ditarik oleh Andra. Andra langsung memeluk Reyn dengan erat.
"Aku sayang sama kamu . Kita kayak dulu lagi mau?" Tanya Andra .
"Aku...>Bersambung<
Besok atau lusa aku lanjut
Part Selanjutnya spesial Reyn sama Andra.
Ntar yang lain kebagian waktu sendiri² kok.
Okelah bye readers😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Love You
Novela JuvenilMungkin ceritanya garing Selamat membaca Kalo gak suka gak usah baca. Terima kasih