Perkenalan

89 8 1
                                    

Maaf kalo rada gajelas.
Penulis amatir😄
Happy reading 😄






1. Reyna Maisha Adtmaja
Haii kenalin nama gw Reyna Maisha Adtmaja biasa dipanggil Reyn😌. Umur gw masih 16 tahun, alias masih kelas XI SMA. Gw orangnya gak suka dibantah,egois,baperan,gak bisa move on, dll. Gimana gak baperan coba, sekelas sama mantan dari SMP sampai sekarang, sering diperhatiin, dipeduliin, digandeng-gandeng tapi gak ada status. OMG!!! Gw sekolah di SMA Adtyawimaja, sekolah milik keluarga gw & keluarga mantan gw. Gw punya 2 kakak. Nanti kenalan sendiri ya 😄. Gw juga punya 5 sahabat, bisa juga disebut genk lah 😄 . Kenalan sendiri nanti . Udah sekian 😄 .

2. Andra Mufiq Wijaya
Hai. Kenalin nama gw Andra Mufiq Wijaya biasa dipanggil Andra. Umur gw 16 tahun,alias kelas XI SMA. Gw orangnya suka kebebasan, sering bolos sekolah maupun pelajaran, masih sayang sama seseorang😄, sering bantah guru,petakilan, tengil, suka bikin greget orang dll. Gw seneng banget jodoh kali selalu sekelas sama mantan, bisa diajak apel meskipun sih kagak ada hubungan apapun.Gw sekolah di SMA Adtyawimaja, sekolah milik keluarga gw dan mantan pacar gw(yg masih gw sayang lah😄 aseekk) . Gw punya 1 kakak . Ntar kenalan sendiri. Gw juga punya 5 sahabat anggep aja genk lah 😄. Mereka ngikut gw mulu tiap hari . Okelah sekian dulu.

3. Meysa Salshabila Kusuma
Haii.. Kenalin nama gw Meysa Salshabila Kusuma , biasa dipanggil Mey. Umur gw 16 tahun, yap sama kyk Reyn lah 😄 , sekelas lagi sama dia.Gw juga sekolah di SMA Adtwimaja.Gw orangnya manja, setia, egois, baperan (gimana gak baperan coba, mantan satu sekolah, suka caper, suka sok perhatian, kan jadinya lupa sama cowok gw), apa lagi ya? Hemmm ya gitu deh😄. Gw punya cowok namanya Handika. Ntaran aja kenalan sendiri. Sahabatnya Reyn kok. Duduk bareng aja dari SMP sampai sekarang. Okelah sekian dari gw.

4. Handika Fasha Pratama
Kenalin nama gw Handika Fasha Pratama , sering dipanggil Handi. Umur gw 16 tahun, satu sekolah , satu kelas juga sama sahabat dan pacar gw . Gw orangnya sama kayak Andra tapi gw orangnya lumayan cuek. Sahabat Adit dari SMP. Sekian lanjut

5. Raynald Andika Nuraga
Nama gw Raynald Andika Nuraga, sering dipanggil Ray. Umur , sekolah, kelas sama kayak Adit dan Handi. Sekelas juga sih sama pacar. Gw orangnya kayak Andra tapi gw orangnya rada kalem dikit, kalo udah ketemu bebeb Naya pasti langsung petakilan+centilnya keluar 😄. Pacar gw namanya Naya . Ntar kenalan sendiri aje 😄. Oh iya gw sepupunya Reyn, jadi gak ada yang boleh macem² sama Reyn. Okelah sekian.

6. Naya Indira Haling
Haii... kenalin nama gw Naya Indira Haling sering dipanggil Naya. Sekelas dan satu sekolah sama Reyn + Mey. Gw orangnya sering dibilang cuek("masak sih?" "Masak di dapur mbk" "ngapain lu ikut² coeg:v" "ye maaf author kan pengen terkenal atuh" "kenapa lu munculnya di perkenalan gw sih? Kenapa kagak ank² yg lain aja? Dendam lu ama gua?" "Okelah author khilaf . Lanjutin perkenalannya" ) oke lanjut maaf authornya lagi sedeng, gw tu lumayan gak peduli sama pacar gw. Tau kenapa? Gw orangnya maluan😌 hehehee. Udahlah sekian.

7. Vinia Eka Kasharo
Kenalin nama aku Vinia Eka Kasharo sering dipanggil Vini. Sekelas+ satu sekolah sama Reyn. Aku emang gak pernah pake "gw-lo" karena udh kebiasaan "aku-kamu" tapi kalo aku udh marah pasti langsung "gw-lo". Aku orangnya cerewet, ngomong cepet, ceria, gak pernah nangis(ohiya awas aja ntar gua buatin konflik lu nangis gua potong gaji lu) maaf jangan dengarkan author yang sedang gila . Oke lanjut aku punya pacar Devon namanya. Udah dulu ya lanjut.

7. Devon Firmansyah Dirgantara
Kenalin nama gw Devon Firmansyah Dirgantara biasanya dipanggil Dev/Depon/Klepon wkwkwkwk. Oke gw orgnya kayak pacar gw. Iya persis banget malah sering bantah omongan guru kalo udah bolos. Wkwkwkwk. Udh lah segitu dulu 😄

8. Florania Okta Jonathan
Haiiii kenalin nama gw Florania Okta Jonathan , panggil aja Flo atau Syahrini KW atau Marshanda KW super("lu mau perkenalan apa mau nyari masalah? Jangan lebay lebay amat Flo gua potong juga ntar gaji lu" "eh jangan tor, tapi gapapa sih ortu gw lebih kaya daripada lu . Gua dipecat pun no what what , gw ngundurin diri aje lah. Daripada salah mulu disini" "eh jangan Flo lu mah jahat amat. okelah lanjut ajelah" ) oke lanjut. gw tu orangnya narsis, cerewet, lebay, ya gitu deh wkwkwk. satu sekolah dan sekelas pula sma reyn dan bebeb Risal(pacar gw no spik) 😄 . Udh lah sekian . lanjut ya beb😘

9. Trisal Arga Dinata
Oke beb aku lanjut kok . Kenalin nama gw tuh diatas 👆 panggil aje Risal. Gw orgnya lebih cuek dari Handi lebih tengil dari Andra dan lebih centil dari Ray. Satu sekolah satu kelas juga sma bebeb Flo. Sahabatnya Andra sekaligus sepupu dia juga.Udh lah segitu aja. Lanjut Shil!

10. Shilla Nanda Pradipta
Oke nama gw Shilla Nanda Pradipta panggil aje Shilla . Gw orangnya lebih banyak diem, susah buat cerita masalah gw, kecuali sma Flo 😄. Tapi gak ada gunanya juga sih cerita ke Flo dia nggk pernah ngasih saran , paling enak curhat tuh ke Reyn + Mey. Mreka paling care kalo salah satu dari kita punya masalah. Puji dikit lah biar ngefly. Oh iya gw punya pacar sihh.. namanya Mario 😄 sering gw panggil Lio ayang 😄 okelah gua lebay. Sekian dan terima kasih 😄

11. Mario Winata Umari
Kenalin tuh nama gw di atas yah, bisa dipanggil Mario/Rio/Lio asalkan jangan Mama 😄. Gw orangnya paling suka diem dan penurut , apalagi kalo Andra udh nyuruh ini ya ini kalo itu ya itu. Tapi kalo nggak berkenan dihati gw ya kagak gw turutin 😄. Gw punya bebeb namanya Shilla heheheh.. udh lah itu aje . lanjutin Lio ganteng mau bogan dlu . muachh readers😘😘😄👋 (mungkin dia lapar?)

12. Aleandra Manu Adtmaja
Hai... Itu nama gw di atas . Gw kakak kedua Reyn, gw kakak kandung sekaligus kakak kelas Reyn. Status gw saat ini jomblo , bukan karna gua jelek tapi karna belum ada yg cocok ("blg aja gak laku coeg:v" "njir lu author gak usah muncul. Pergi lu sana" "oke fine gw pergi sesi perkenalan lu habis . Oke para readers untuk Ale perkenalannya udh selesai lanjut ")

13. Verokenzi Adtmaja
Oke gw ya . Nama gw udh di atas panggil aja Vero atau babang Vero. Gw kakaknya Reyn yg pertama. Gw kerja di Kantor Adtmaja Corp, sebagai CEO gantiin papa gw. Gw udh punya tunagan namanya Tasya . Udh sekian terima kasih ...

Pengenalan sampai disini ya. Mungkin di part selanjutnya kalian tau sendiri lah 😄.
Baca selanjutnya ya ...

Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang