Begin

4.2K 429 29
                                    

Eun Bii mulai memasuki ruangan dokter dan duduk di depannya.

"Kau bukan warga negara indonesia? Tapi apakah kau mengerti semua ucapanku?" Tanya sang dokter.

"Iya... aku mengerti dokter. Sekarang aku benar-benar takut dan tidak percaya itu" Eun Bii mulai gemetar.

"Jangan khawatir. Jika memang seperti itu, kau harus membawanya sebelum semuanya terlambat"

Eun Bii pun keluar ruangan dengan wajah pucat.

"Minyungi... kenapa ini terjadi padamu? Wae?" Lirih Eun Bii.

"Noona!!!" Teriak Jungkook.

"Wae? Kenapa wajahmu pucat? Kau menangis?"

"Aniyo... kalian dari mana? Aku sudah katakan jangan tinggalkan Nyungi!" Teriak Eun Bii

"Kami membeli makanan dulu noona" kata Jimin menjelaskan sambil memperlihatkan dua kantong keresek kecil pada Eun Bii.

"Aisshh.." Eun Bii menggurutu kesal.

"Jangan khawatir, ada Namjoon hyung disana" kata Jimin.

Tapi Eun Bii tidak mempedulikan kedua member BTS itu, ia segera berlalu dari Jimin dan Jungkook, kemudian berlari menuju ruangan Yoongi. Di susul oleh Jimin dan Jungkook yang berjalan cepat di belakangnya.

"Ke...kemana mereka?" Tanya Jimin melihat ruangan yang ditempati Yoongi sudah kosong.

Eun Bii pun berlari menuju cust. Service.

"Mba, pasien diruangan 29A di alihkan kemana?"

"Pasien yang melukai dirinya sendiri? Dia pergi ke ruangan operasi" jawab sang perawat.

"Apa?????!!!" Tanya Eun Bii terkejut dan segera berlari menuju ruang operasi.

Terlihat Namjoon sedang duduk menunduk dan memegang kepalanya di koridor.

"Hyung! apa yang terjadi?" Tanya Jimin.

"Mianhae... Jeongmal mianhae..." Ucap Namjoon menangis.

"Hyung, kenapa kau meminta maaf? Jelaskan pada kami!" teriak Jungkook.

"Eosamchon... cepatlah datang kemari keadaan semakin memburuk" kata Eun Bii menelepon PDnim dengan segrukkan tangis.

******

"Mwo?! Bagaimana mungkin ia melukai dirinya sendiri?" Tanya Jungkook terkejut setelah mendengar penjelasan dari Namjoon.

"Hyung, harusnya kau tidak meninggalkannya!" Jungkook kembali berteriak.

"Sudahlah Jungkook-ah. Semuanya sudah terjadi. Kita berdoa saja semoga Yoongi hyung baik-baik saja" Jimin menenangkan dongsaeng nya itu.

PDnim, manager, Taehyung, Hoseok dan Jin pun tiba di rumah sakit.

"Bagaimana keadaanya?" Tanya Hoseok khawatir.

"Eosamchonnn...." teriak Eun Bii memeluk pamannya itu.

"Jangan khawatir, uljima Eun Bii-ah" kata PDnim menenangkan. (jangan menangis)

Yoongi pun keluar dari ruangan operasi dan kembali ke ruangan rawat inapnya.

"Kami sudah memberikan bius total padanya. Tulang jari telunjuknya retak. Untung kami segera mengoperasinya dan tidak terjadi patah tulang. Tapi ia belum bisa menggerakan tangannya. Tolong buat dia istirahat. Jauhi stress" ucap dokter.

"Iya dokter terimakasih"

"Kita semua harus bicara!" kata Eun Bii. Semua orang pun keluar dari ruangan kecuali Jimin yang menemani Yoongi di sebelahnya.

Blood Sweat and Tears ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang