Prolog

516 43 0
                                    

Hujan turun dengan begitu deras,sayang nya hal itu berlangsung bertepatan dengan jam pulang sekolah,para siswa yang ingin segera pulang ke rumah harus menunda keinginan nya dan dengan terpaksa menunggu hujan reda.

Hujan sudah mulai reda,semua bergegas untuk segera pulang,berbeda dengan seorang gadis dia tetap saja duduk di halte depan sekolahnya tempat sedari tadi Ia menunggu hujan reda.

Ia dengan setia duduk di halte itu,walau pun Ia telah merasakan udara dingin yang menusuk tulang.

"Selena"unjar pria yang baru saja keluar dari mobilnya,pria itu segera menghampiri gadis yang sedang duduk di halte itu.

Gadis yang diketahui bernama Selena Gomez itu langsung melirik ke arah suara yang memangil namanya."Drew akhirnya kau datang"ucap Selena antusias,sedaritadi dirinya duduk di halte untuk menunggu pria yang bernama Drew Taggart yang merupakan kakanya menjemputnya.

"Maafin gue ya,di jalan macet banget,lo kedinginan? Lo udah makan? Dari tadi lo sendiri?apa ada yang nemenin?"tanya Drew pada adiknya,Drew merasa tak enak adiknya sudah menunggu lama.

"Sudahlah ayo kita pulang aku lelah" unjar Selena dengan nada manja,bukan hal yang aneh lagi bila Selena sangat manja terhadap kakak nya.

"Jawab dulu pertanyaan gue sele"

"Tadi gue dah makan,dari tadi gue sendiri dan gue kedinginan sekarang"

"Yauda kalo gitu ayo kita balik" kaka beradik itu segera memasuki mobil,Drew segera menjalakan mobilnya.

"Drew.. Aku mau ice cream,boleh kan?" tanya Selena,entah apa yang di pikirkan Selena,dalam udara yang begitu dingin dia mengiginkan ice cream?

Drew tidak menjawab pertanyaan adiknya itu,tapi Selena terus saja memukul mukul pelan tanga Drew yang berada di sebelahnya.

Drew melirih Selena yang berada di sebelahnya,lalu Ia membuka suaranya " tidak" jawabnya singkat padat dan jelas.

Jelas itu membuat Selena kecewa,padahal saat ini dia sangat ingin makanan dingin itu."ayolah beri aku satu saja" ucap nya dengan nada memohon,hanya dengan cara ini Drew bisa mengabulkan apa yang Selena ingin kan.

"Iya,nanti gue beliin,puas?Banyak mau nya banget si lu sel,tau kan hari ini lagi dingin eh malah mau ice cream" unjar Drew yang membuat Selena terkekeh.

Drew memarkirkan mobilnya di salah satu mini market."sel,tunggu aja di sini biar gue aja yang beli ice cream nya" unjar Drew sesaat sebelum dirinya akan keluar dari mobil.

Selena memengangi tangan Drew melarang nya untuk beranjak,"ikuuut,aku kan mau pilih ice cream nya" ucap Selena,Drew mengelengkan kepalanya lalu keluar dari mobil.

Selena yang masih berada dalam mobil hanya bisa terdiam tampa menyusul kakanya itu,karna dia takut kena omelan kaka nya bila tidak menurutinya.

"Ini tuan putri ice cream nya " ucap Drew yang baru saja masuk ke dalam mobil dan menberikan keresek pada Selena.Drew segera memakan ice cream yang dirinya beli.

"Makasii makin sayang deh"
Senyum Selena langsung mengembang selanjutnya Ia membawa ice cream nya.

Betapa terkejunya Selena melihat ice cream yang di beli kaka nya sangat kecil,berbeda dengan yang di makan kaka nya yang Selena makan adalah fersi kecilnya.

Betapa terkejunya Selena melihat ice cream yang di beli kaka nya sangat kecil,berbeda dengan yang di makan kaka nya yang Selena makan adalah fersi kecilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"Destiny"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang