Setelah ngurusin ini itu dan ngikutin MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) selama tiga hari, sekolah akhirnya ngadain pembagian kelas.
Kelas pas MPLS sama kelas yang buat setahun mendatang itu beda soalnya.
"Jin, nama kita kok gak ada sih?" Kata gue ke Heejin, temen gue semenjak masuk ke SMA ini.
"Iya nih, Sya. Udah muter dari X IPA 1 sampe 8 masa gak ada semua? Eh, IPA 5 belum kan ya?"
Oh iya.
Gue baru inget kalo tadi belum ke X IPA 5 gara-gara kelasnya masih rame banget.
"Yaudah, coba kesana." Gue narik tangan Heejin.
Dan bener aja, nama gue udah terpampang disana. Di nomor urut tujuh.
Heran deh. Mentang-mentang nama gue Anastasya dapetnya absen atas terus. Sekali-kali yang nama awalnya huruf T di bagian atas kenapa sih?
"Anjir, gue juga masuk sini Sya!" Heejin teriak ke gue.
Kita akhirnya pelukan di depan pintu kelas. Ngalahin teletubis pelukannya.
Setelah pelukan, gue coba liat-liat lagi daftar nama anak-anak yang kelak bakal jadi temen gue selama satu atau bahkan tiga tahun kedepan.
"Anjir, Jin! Sumpah ya? Kok Renjun masuk sini juga sih?" Kata gue sambil nunjuk nama Renjun yang ada di atas gue persis.
Maklum. Nama aslinya kan Ambrosius Renjun. Jangan tanya kenapa namanya bisa gitu oke?
"Hah? Renjun tuh siapa?" Heejin teriak.
"Iya? Gue Renjun. Kenapa ya?"
Anjir. Si Renjun datengin gue sama Heejin.
Malu banget gue punya temen kayak Heejin.
"Eh? Oh.. lo Renjun? Gatau nih, tadi Tasya bilang Renjun Renjun gitu soalnya. Hehe. Maaf ya." Kata Heejin dengan logat sok manisnya.
Heejin kok nyebelin sih.
Gue sama Renjun tuh gak deket.
Istilahnya tuh gue cuma tau namanya, tau orangnya, tau mama papa nya, tapi gapernah ngobrol.
Gue akhirnya senyum kepaksa aja ngeliat Renjun liatin gue.
"Loh, Tasya? Masuk sini juga ya?" Kata Renjun.
Ya menurut lo gue disini ngapain kalo gak sekolah, Njun?
Lagian Renjun kemana aja sih? MPLS 3 hari, tapi baru tau kalo gue sekolah disini.
Hhhhhh tidur doang kali ya dia pas mpls?
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness ✔ Renjun
Short Story❝ Sometimes, I feel my heartbeat beating too fast when I see him in front of me. So, what happen with me? ❞ +lowercase Started : 16.11.18 Finished : 16.12.31 #30 in short story [2016.12.20]