V. Eskul

3.5K 631 107
                                    

"Tolong lembar ekskul ini dikumpulkan besok pagi di meja saya."

"Iya, Pak!"

Pak Agung pergi dari kelas setelah ngomong gitu.

Pak Agung ini tuh guru BK gue. Barusan di ngasih lembar ekskul gitu. Katanya, satu anak wajib mengikuti satu ekstrakulikuler dari 34 ekskul yang ada.

Ekskulnya banyak, tapi gue tuh gak terlalu suka ikut semacam organisasi gitu. Gatau kenapa, bawaannya males.

"Tasya mau ikut apa?" Shuhua tanya ke gue.

Gue mulai baca apa aja ekskul yang ada.

"Gatau, Hua. Lo ikut apa?"

"Kayaknya gue mau seni tari aja deh. Sama PMR mungkin?" Shuhua malah balik tanya.

Aku jadi sedih.

"Gue juga sedikit minat sama PMR sih," kata gue sambil ngeliat lagi macem ekskulnya.

"Jin, lo ikut apa?" Gue ngelirik ke Heejin yang duduk di samping gue. Masih serius milih deh kayaknya dia.

"OSN biologi sama PMR mungkin."

Yalord. Kenapa ngikut PMR semua? Gak seru dong ntar. Hhh.

Gue masih asyik ngebahas ekskul ini itu sama Shuhua sama Heejin, sampe tiba-tiba Chenle ikutan gabung.

"TASYA.. IKUT CHEERS SAMA MODERN DANCE AJA UDAH." Kata Chenle sambil teriak.

Ih anjir. Diliatin anak sekelas kan jadinya. Mana belum deket gini. Jadi malu.

"Apa sih anjir. Berisik. Gue mana bisa ngedance Le? Gerak dikit aja udah kayak uget uget gini."

"Haha. Gapapa. Coba dulu kali. Badan lo bagus kalo buat masuk cheers." Kata Chenle sambil ketawa ketiwi.

"Ampas. Badan kayak lidi dibilang bagus."

Gue gak peduli lagi Chenle ngomong apa setelahnya, karena gue langsung jalan kebelakang kelas dan duduk di kursi kosong disana.

"Gasuka ekskul hih. Mager banget asli."

Ini gue ngomong sendiri kayak orang gila jadinya. Pusing mau nanya ke siapa lagi soalnya. Hhh.

"Lo ikut ekskul apa, Sya?"

COBA TEBAK SIAPA YANG BARUSAN TANYA.

"Eh, Renjun? Hng.. gatau nih. Masih bingung. Lo sendiri?"

GAK NGERTI SAMA RENJUN YANG TIBA-TIBA JALAN KE BELAKANG KELAS.

MANIS BANGET DILIATNYA ASLI DEH.

"Rencana mau daftar OSIS/MPK nih. Hehe. Doain keterima ya?" Dia senyum terus ikutan duduk di kursi kosong yang ada di sebelah gue.

YAWLAH. INI GUE GAK SUKA SAMA RENJUN AJA BAPER. GIMANA YANG SUKA???

"Amin deh. God bless ya. Huh, gue masih bingung mau ikut ekskul apa masa."

"Lo minatnya sama apa?"

"Sama PMR sih. Dikit."

"Gak mau ikut cheers kayak sarannya si Chenle?"

YAH. DISURUH IKUT CHEERS.

"Gak ah. Haha. Gak ngebayangin kalo gue ikut cheers jadi kayak gimana ntar."

Renjun ikutan ketawa sambil ngomong. "Mungkin lo yang bagian dilempar terus. Badan lo kan kurus."

Anju. Gue sekurus itu apa? HHH

"Iya kali ya? Haha."

"Yaudah. Ikut PMR ajalah. Coba jalanin dulu."

"Oke deh. Siap." Gue ngacungin jempol ke Renjun.

"ITU YANG DIBELAKANG JANGAN PACARAN MULU YA TOLONG."

Ya ampun. Mulut siapa tuh yang ngomong?

Ingin kubelai ususnya deh.

"APA SIH ANJIR. KITA GAK PACARAN KOK. IYAKAN NJUN?" Ini gue gak terima ya dibilang pacaran sama Renjun.

Kalo gue sama Renjun, ntar doi gue yang beda sekolah gimana? Hehe.

"Halah yang bener? Tasya suka gak mau ngaku deh. Haha." Kata Sanha, temen sekelas gue.

"Emang kalo kita pacaran kenapa sih? Bebas dong? Iya gak, Sya?"

YALORD. INI RENJUN MALAH NGAKU PACARAN.

TEMEN SEKELAS MAKIN HEBOH DEH.

RENJUN!!!! NANTI GUE BAPER GIMANA?? HUAA

GUE TUH BAPERAN KALO UDAH DIJODOH-JODOHIN SAMA ORANGGGG

^^^

^^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Happiness ✔ RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang