Seorang yeoja mencoba menetralkan sikapnya didepan umum,sebisa mungkin ia tidak berteriak berlebihan. Dihadapannya sekarang terlihat seorang namja tinggi nan tampan menatapnya lekat.
Di ujung sana terdapat 9 namja tampan tengah menatap lapangan basket milik kampus mereka. Salah satu dari mereka terlihat tidak suka atau sangat tidak menyukai adegan tersebut.
"Apa kalian yakin kalo Kris hyung akan di terima olehnya?"Tanya Kai, kedelepan sahabatnya melihat Kai dengan tatapan bingung.
"Kurasa ia tidak akan menerima Kris hyung," sahut Sehun.
"Menurutku ia akan menerima Kris hyung, entahlah." Ujar Xiumin berbeda pendapat dengan Sehun.
"Sudahlah, kita lihat saja. Apa Kris diterima atau memang ia di tolak, arachi?" Luhan mempertengah.
Kembali lagi ke Kris dan Carly, ya hari ini adalah hari dimana Kris akan menembak Carly. Meminta yeoja itu untuk menjadi kekasihnya, well, hari ini juga adalah hari dimana taruhan Kai dan Kris berakhir. Jadi siapakah yang akan memenangkan pertaruhan ini?
"CARLY HAN! WOULD YOU BE MINE?" Teriak Kris keras dan lantang.
Hampir setiap murid bersorak ria, ada beberapa fangirl dari Kris yang terlihat tidak menyukai hal terserbut.
"CARLY HAN,PLEASE BE MINE GIRL FRIEND!" Teriak Kris lagi. "Maukah kau menjadi yeoja chingu ku?"Tanya Kris penuh harap.
Carly menenangkan detak jantungnya, ia masih menampilkan wajah datarnya walaupun ia sangat ingin berteriak kegirangan mendengar orang yang ia sukai memintanya untuk menjadi kekasihnya.
"Sorry I can't, I don't like you so, I guess we can not be lovers. Sorry I dont want to be your girlfriend." Balas Carly datar, dan berlalu meninggalkan Kris yang mematung mendengar ucapan yeoja yang baru saja ia pinta untuk menjadi kekasihnya.
Sungguh ini baru pertama kalinya bagi Kris, mengenal apa itu di tolak. Ia bukan patah hati melainkan MALU. Ia merasa terhina ditolak didepan anak-anak kampus,didepan para fansnya, dan di depan para sahabatnya. Ia menatap dingin gadis yang tengah berjalan pergi ke arah gerbang kampus. Dalam hati ia berkata 'aku akan membuatmu menjadi budakku!'
******
Carly mempercepat langkahnya begitu mendengar suara derapan langkah yang mendekatinya, seseorang langsung mendekap wajah Carly dan membiusnya yang membuat yeoja itu kehilangan kesadaran.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE YOUR COLD ATTITUDE ✔
FanfictionSummary: Menceritakan seorang gadis bermarga Han yang bersifat dingin, Suatu ketika ia mendapatkan kejutan dari seorang namja namun kejutan tersebut Ia tolak. Terjadilah dendam di hati Namja tersebut, Bagaimanakah kisahnya? Ini hanya cerita repost d...