"Mworago, Oh Sehun?" pekik Junhae keras, bukan bukan tapi lebih tepatnya teriak.
Sehun meringis telinganya. "Kris hyung bilang, ia mau bersama Carly untuk hari ini jadi dia memintaku untuk mengizinkan Carly. Atau lebih tepatnya menyampaikan padamu supaya kau tidak khawatir." Jelas Sehun.
"Yak! Aku tahu Kau, Kris dan teman temanmu itu tampan, hajiman.. kau tidak bisa memperlakukan sahabatku seperti itu. Dia pikir dia siapa yang berani-beraninya ingin bersama Carly?!" teriak Junhae lagi membuat Sehun harus kembali meringis mendengar teriakan cempreng si manis Park tersebut.
"Hey, Park! Kau habis makan tengku kereta api, ya?"
"Mwo?" tanya gadis itu keras. Tidak terima dengan komentar Sehun.
Sehun menepuk jidatnya. "Kris hyung bilang, ia ingin bersama Carly. Hyung bilang mau mengajak Carly jalan karena Carly terlalu lelah akhir-akhir ini dan Kris hyung ingin sedikit membuat gadis itu nyaman atau setidaknya punya waktu untuk bersantai. Kau tidak perlu menjenguknya, Carly tidak apa-apa. Ia tidak sakit atau apapun seperti yang berada dalam pikiranmu, Kris hyung menjaga dengan Carly dengan baik." Dusta Sehun, tentu acara jalan antara Carly dan Kris tidak ada, dia hanya mengada-ada itu supaya Junhae merasa bahwa tidak ada hal yang perlu di takutkan lagi.
Lagipula Sehun yakin, Kris pasti punya rencana mengapa ia mengizinkan Carly hari ini. Yang Sehun tau juga bahwa, Kris memang mulai mencintai Carly. Ia tahu dari Luhan dan Chanyeol.******
Carly keluar begitu selesai memakai baju, di lihatnya Kris yang berdiri tengah menyiapkan sarapan. Carly mendekatinya dengan pelan.
"Kau sudah selesai mandi?" tanya Kris menyadari kehadiran Carly.
"Ne," sahutnya.
"Makanlah! Maaf aku hanya bisa membuatkan roti bakar dan susu. Aku tidak bisa masak." Jelas Kris seraya menarik tubuh Carly untuk duduk. "Aku sudah makan saat kau tidur, jadi makanlah yang banyak." Setelah berucap, Kris mencium bibir Carly mesra dan mengelus kepalanya dengan sayang.
Carly terpaku. Kris berubah, benar benar berbeda dari biasanya. Kris hendak meninggalkan Carly tapi Carly menggeleng. "Jangan pergi. Tetap disini aku tidak mau sendiri..."
Kris tersenyum hangat. "Baiklah."
Kris duduk disebelah Carly, kemudian gadis itu mengambil beberapa buah roti dan memakannya. Kris menatapnya, walaupun yeoja itu tidak menyadarinya. Selang beberapa saat tepatnya setelah Carly selesai, Kris menyuruh gadis itu untuk menemaninya diruang tv. Kris duduk disofa ruangan tersebut dengan berselonjor.
"Kemarilah..." pinta Kris menepuk pahanya. Carly menatapnya bingung.
"Aku duduk di tempat yang lain saja." tolak yeoja itu.
"Aku mau memangkumu." Tangan kekar Kris menarik tangan mungil Carly, akhirnya Carly jatuh dipelukan Kris. Kris memandangnya, kemudian mengecup bibir Carly.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE YOUR COLD ATTITUDE ✔
FanficSummary: Menceritakan seorang gadis bermarga Han yang bersifat dingin, Suatu ketika ia mendapatkan kejutan dari seorang namja namun kejutan tersebut Ia tolak. Terjadilah dendam di hati Namja tersebut, Bagaimanakah kisahnya? Ini hanya cerita repost d...