06

487 16 0
                                    

Kris kembali dan melihat pemandang yang menurutnya Indah, ia melihat Carly yang tengah terangsang dengan hebat. Kris tersenyum senang, ia mematikan tombol rekamannya. Dan melepas semua pakaiannya kecuali celananya, Ia juga melepas alat Vibrator tersebut dan tali yang mengikat tangan Carly. Seprai tempat tidurnya penuh dengan cairan bening milik Carly, sementara Carly mencoba meremas payudaranya sendiri.

Kris menahan tangan gadis itu, Carly terlihat sangat terangsang. "aaahh Kriss...shhmpphh...jebal aku benar benar tidak tahan," ucapnya dengan mendesah seksi. Kris ingin menampar gadisnya karna lupa menyebutnya Tuan. "Tuankuuh....nnghh." Kris mencoba menahan hasratnya, Carly memejamkan matanya tangannnya ternyata telah mencubit klistorinya sendiri. Kris akhirnya langsung mengulum payudara milik Carly. Dan ia beranggapan bahwa payudara Carly sangat besar dan yang membuatnya nyaman adalah kehangatan payudaranya itu.

Kris mengulum dengan napsu dan memasukkan jarinya ke dalam V Carly, Carly terlihat menikmati dan terus mendesah keenakkan. Kris memijatnya dengan lembut dan telaten membuat Carly nyaman dengan pijatannya. Puas dengan dua gunung kembar tersebut, Kris menjilat vaginanya dan memasukan lidahnya ke dalam lubang vagina Carly.

"Aahh Kris uunggh sshh more Kris...."Desahan Carly membuat Kris tidak tahan, apalagi juniornya yang menegang sedari tadi tidak dapat membuatnya konsen dengan vagina merah tersebut, dengan cepat Kris membuka celananya dan ia mengocok juniornya dengan cepat dan bersiap untuk memasukkannya.

Carly yang benar benar terangsang itu terus memejamkan matanya,ia menunggu junior Kris menancap ke V-nya. "Krisshh ahhh..." Seperti kesetanan, Carly sama sekali tidak memperdulikan jika rasa sakit pada vaginanya, Kris menggesekkan penisnya dibibir vagina Carly, yeoja itu terangsang hebat. "Masukkan sekarang aku tidak tahannhh!" Desahnya nafsu, namun Kris terlihat mempermaininya, Carly yang keenakan hanya mendesah dan Jleb!!!

Penis Kris tertancap pada Vagina Carly, Carly terlihat lega ia bahkan melupakan rasa sakit pada v-nya, ia langsung meminta Kris untuk menggenjotnya. Kris terus memaju mundurkan genjotannya seraya mengulum payudara kenyal itu. Sampai akhirnya mereka mencapai kepuasan masing masing, Kris beberapa kali mengeluarkan cairannya di dalam rahim Carly dan mereka kembali melakukan beberapa ronde.

******

BECAUSE YOUR COLD ATTITUDE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang