MALEFICENT

45 10 0
                                    

 Maleficent adalah peri penjaga kerajaan moors

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maleficent adalah peri penjaga kerajaan moors.
dia menjaga kerajaaan moors saat dia remaja.
dia memiliki teman bernama stevan,tapi perasaan dia ke stevan kaya friendzone gitu. stevan juga menghianatinya karna dia ingin memenangkan sayembara raja manusia yaitu membunuh maleficent. tapi stevan hanya mengambil sayap maleficent. maleficent sakit hati dan mengutuk anak raja stevan jika anak itu berumur 16 tahun anak itu akan tertusuk jarum pemintal dan akan tidur layaknya orang mati, kutukan itu akan berakhir jika anak itu mendapat ciuman cinta sejati.

Raja stevan menyuruh 3 peri untuk menjaga anaknya tapi maleficent mengetahui. dia hanya melihat anak itu dari jauh. beberapa tahun kemudian, maleficent mulai menyukai anak itu, dia mencoba melepas kutukannya namun tidak bisa.

Tepat diulan tahun anak itu, sang anak kembali kekerajaan dan tertusuk jarum pemintal sehingga dia tertidur.

Maleficent mencoba membangunkan anak itu dengan ciuman seorang pangeran namun gagal, saat maleficent putus asa dia mencium anak itu sambil menangis dan ajaibnya anak itu bangun dari tidur cantiknya.

Saat akan keluan maleficent dijerat jaring besi yang membuatnya kesakitan. dia merubah dieval gagaknya menjadi seekor naga tapi dieval juga susah untuk melawan. saat maleficent kesakitan sayap maleficent yang dipotong raja stevan kembali kepadanya karna anak itu.
maleficent kembali kuat dan bertarung dengan raja stevan saat raja stevan mencoba membunuhnya, maleficent mengelak dan raja stevan jatuh dari menara.

Pada akhirnya maleficent membawa anak itu ke kerajaan moors dang membuatnya menjadi ratu.

by : riskabigail

HALLOWEEN PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang