SNOW WHITE

38 9 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Revenna ibu tiri Snow white yang sangat mempesona, ayah snow white terpesona pada pandangan pertama. Revenna berhasil didapatnya karena hasil perang lantas ia jadikan istri. Sayangnya saat malam pertama ayah dari snow white harus merengang nyawa.

Snow white yang menyaksikan ayahnya tewas langsung melarikan diri bersama pasukan setia mendiang ayahnya . Malangnya, ia di tangkap oleh pasukan revenna kemudia ia mengeklaim dirinya sebai ratu. Disana ia bertemu dengan wanita cantik yang juga di tawan oleh revenna untuk dijadikan tumbal kecantikannya . Aura kecantikan dan kehidupan dari diri mereka dihisap hingga tak bersisia.

Sang ratu memerintahkan finn membawa snow white kehadapannya. Didalam penjara snow white kedatangan burung yang dulunya ia selamatkan , snow white mendekatai burung tersebut dan menemukan sebuah paku. Saat finn akan memerkosa dirinya ia menusukkan paku tadi kewajah finn kemudian ia melarikan diri .

Kemudia ratu menyuruh pemburu ulung untuk menangkap snow white dan menyerah kan paru paru dan liver putri salju. sang pemburu tidak tega melakukannya. Akhirnya snow white di bebaskan dan sang pemburu membunuh rusa dan mengambil paru paru dan livernya untuk diserahkan kepada sang ratu sebagai santapan makan malam.

Setelah sang ratu mengetahui bahwa snow white belum meninggal akhirnya, ia mencoba membunuh snow white dengan 3 cara : dengan menarik korsetnya kencang-kencang, menggunakan sisir beracun dan akhirnya menggunakan apel beracun.

Para kurcaci mengira snow white telah tiada dan meletakkannya di dalam peti. Si pangeran lewat dan melihat ada gadis cantik didalam peti .

Pangeran membawa nya kekerajaan, saat di perjalanan peti snow white terbentur dengan akar pohon yang mengakibatkan apel beracunnya dimuntahkan dan ia sadarkan diri .


Akhirnya snow white balas dendam dengan ibu tirinya. Tidak hukuman mati yang ia terima tetapi hukuman mati secara perlahan. Kaki ibu tiri dipasung setelah dipasung ia menari didepan snow white memakai sepatu besi yang panas kemudia ia meninggal didepan snow white..


HALLOWEEN PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang